Foto ResepRujak Manis

Rujak Manis

Kue

Resep Rujak Manis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Rujak Manis terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Rujak Manis ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Rujak Manis. Rujak..rujak...manis kyk urangnya..πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† Ini bumbu rujaknya versi Nani Setiati..manis kyk yg punya resep..πŸ˜†πŸ˜˜πŸ˜˜ Enakk dechhh...😊😘 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Kalsel #CookpadCommunityBanjarmasin #CookpadCommunity_Borneo #RecookOfTheWeek

BAHAN-BAHAN

  • 1 bh nanas
  • 3 bh jambu biji
  • 1/4 Semangka
  • 3 kedondong
  • 2 mangga muda
  • Garam
  • 200 gr gula merah
  • 100 gr kacang tanah goreng
  • Sdkt terasi
  • 3 sdm air asam
  • 5 bh cabe merah (blh skip)
  • 5 iris nanas

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan,kupas buah dan cuci bersih.(lupa foto prosesnyaπŸ˜†)
  • PotongΒ² buah dan haluskan semua bahan bumbu + irisan nanas agar bumbu kental alami dan tdk berair
  • Siapkan piring tata buah lalu siram bumbu rujak diatasnya dan siap disajikan
    Cara Membuat Rujak Manis Cara Membuat Rujak Manis

ANEKA RESEP TERBARU

Rujak Manis Tanpa Kacang Tempe Tahu Rujak Manis Pak Jek Puding Buah Naga Simple Cinnamon Rujak Manis Ananas Rujak Manis Terdekat Mie Goreng Aceh Indomie Asinan Sayur Betawi Kamboja Bolu Panggang Keju Sayur Bobor Bayam Rujak Manis Berasal Dari Daerah Rujak Manis Adalah Hidangan Yang Terbuat Dari Steak Daging Sapi Lada Hitam Bolu Jadul Chenniezhang Rujak Manis Surabaya Kacang Bali Rujak Manis Semeru Rujak Manis Rujak Manis Ananas Pak Bejo

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Brownies Panggang Fudgy Legit Garing Diluar Lembab Di Dalam

Brownies Panggang Fudgy Legit Garing Diluar Lembab Di Dalam

Resep BROWNIES PANGGANG FUDGY LEGIT (garing diluar,lembab di dalam)⭐. Punya ponakan di Jakarta, masih kuliah pinter bikin kue, brownies ini dijual by order sm dia dan setiap minggu banyak yg pesan. Coba minta resepnya,Alhamdulillah di kasih.πŸ˜ŠπŸ˜‰πŸ˜˜
Kue Lihat Resep
Nila Bumbu Kuning Siap Goreng

Nila Bumbu Kuning Siap Goreng

Resep Nila Bumbu Kuning Siap Goreng. Source #NurAzizahPrantoro Belanja online ikan nila, bagian kepala udah direncanain dibuat gulai sementara badan dan ekor akan digoreng Pake resep mbak Iza nila yang masi besok digorengnya ini dibumbuin dulu sebelum masuk freezer Praktis karena pas lagi waktunya goreng udah tinggal dkluarin aja dari freezer Link resep asli https://cookpad.com/id/resep/8744302-nila-bumbu-kuning-siap-goreng?invite_token=KeM2jHSVr947E93PzENzocvM&shared_at=1612547083 #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_NurAzizahPrantoro #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_denpasar #CookpadCommunity_bali
Kue Lihat Resep
Kue Ku Kue Thok Mini #66

Kue Ku Kue Thok Mini #66

Resep Kue ku / kue thok mini #66. Ada yg pesen kue nampan minta isinya kue ku ato kue tok yg bentuk2 buah yg warna warni ituuhh Emang sih kue tok itu koentjie nya kue nampan biar tambah unyu n meriah tapi saya belum pernah bikin coz kayanya ribet tapinya rejeki pantang ditolak diiyain aja deh dulu baru browsing sana sini resep n cara bikinnya Eh ternyata gampang deh klo d praktekin πŸ˜„ Alhamdulillah klo ga kepaksa gini ga makin maju kitanya belajar masaknya yesss Hyuk moms dicoba 😘 #berburucelemekemas #resolusi2019
Kue Lihat Resep
Puding Susu Buah Naga

Puding Susu Buah Naga

Resep Puding Susu Buah Naga. Menu berbuka yg enak & sehat buat pencernaan πŸ₯° Source: Dina_Khansa https://cookpad.com/id/resep/14098625-puding-susu-buah-naga?invite_token=FUDL6XWTc8EowPv7cqTJkshZ&shared_at=1619073699
Kue Lihat Resep
Telur Bumbu Bali Khas Bali

Telur Bumbu Bali Khas Bali

Resep Telur Bumbu Bali Khas Bali. Tetep semangat untuk jalan-jalan jelajahi nusantara nan elok. Bali..Pulau Dewata yang sangat indah dengan beragam kebudayaan dan kuliner tradisionalnya. Tak pernah bosan berkunjung ke sana. Suami tiap tahun selalu turun di event Bali International Triathlon. Sebagai pengawal setia aku dan anak-anak menyempatkan untuk wisata kuliner. Telur Bumbu Bali ini salah satu yang ada didalam nasi campur Bali. Dipantai Sanur ada kedai nasi campur yang sangat terkenal. Sangat ramai pengunjungnya termasuk juga para wisatawan asing , bisa dipastikan kalau kita akan berbaris di sepanjang trotoar untuk menunggu antrian mendapatkan nasi campur Bali yang sangat lezat itu. Telur bumbu Bali ini simple dan rasanya khas Bali banget, karena ada kencurnya. Source : Dapoer Sriwidi #JelajahResep #JelajahResepNusantara #JelajahResepKhasNusantara #CookpadCommunity_Depok #CookpadIndonesia
Kue Lihat Resep
Kue Soes

Kue Soes

Resep Kue Soes. Dikulkas masih ada sisa vla dari orderan fruit pie ,masih bisa dikaryakan lagi Bun... Jadilah kue soes buat temen ngeteh di sore hari .Untuk kulitnya saya pakai resep Fah Umi Yasmin #PejuangGoldenApron2
Kue Lihat Resep