Foto ResepSalad Buah Creamy

Salad Buah Creamy

Minuman

Resep Salad Buah Creamy yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Salad Buah Creamy terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Salad Buah Creamy ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Salad buah creamy. Anak2 lg suka go food salad buah, pdhl mamaknya PO salad buah😬. Kalo beli saosnya pelit & buahnya kurang nendang..hehe. ini = resep saya sblmnya, hanya beda di jenis buah2annya & disini sy pake yoghurt cimori, mayonaise merk Kewpie. Yumm..

BAHAN-BAHAN

  • Bahan saos:
  • 15 SDM yoghurt cimori
  • 8 sdm mayonnaise Kewpie (bisa di+ KL kurang)
  • 6 SDM susu kental manis putih
  • Sedikit garam
  • Secukupnya keju parut chedar
  • Buah2an yg saya pakai:
  • Apel, pir, anggur, kiwi, jeruk, stroberi
  • Pilih buah yg tidak terlalu banyak mengandung air

CARA MEMASAK

  • Campur semua bahan saos. Aduk rata, tes rasa
  • Potong2 semua buah2an. Untuk apel & pir setelah dipotong2 rendam di air yg sudah diberi sedikit garam & cuka apel gunanya agar buah2an tidak cepat hitam
    Cara Membuat Salad Buah Creamy
  • Tata buah di wadah, beri saos. Beri toping keju, stroberi & anggur. Sy pakai wadah yg 1kg.
    Cara Membuat Salad Buah Creamy

ANEKA RESEP TERBARU

Resep Salad Buah Creamy Cheese Tumis Bawang Resep Salad Buah Creamy Untuk Jualan Es Cincau Hijau Resep Salad Buah Creamy Ncc Kue Cubit Lumer Kulit Singkong Saus Salad Buah Creamy Soto Babat Jawa Tengah Kue Gandos Salad Buah Creamy Resep Saus Salad Buah Creamy Salad Buah Creamy Cheese Salad Buah Creamy Resep Sambal Teri Kering Soto Bening Martabak Teflon Bersarang Vla Salad Buah Creamy Salad Buah Creamy Tanpa Mayonaise Nasi Goreng Kampung Cabe Rawit

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Milo Ice Dino

Milo Ice Dino

Resep Milo ice dino. Sumber : windaŠ Kitchen Pas banget siang2 minum yang dingin ,seger deh.. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #Coolpad_ID
Minuman Lihat Resep
Wedang Jahe

Wedang Jahe

Resep Wedang Jahe. Cuaca sudah mulai masuk musim penghujan sepertinya. Begitu juga dengan kemarin malam. Alhamdulillah, ditempat saya diguyur hujan yang cukup besar. Semoga hujan yang membawa berkah yaa.... Aamiin ❤️. Dan rasanya pengen minum NuHaneut Haneut atau yang hangat-hangat nih ☺️. Kebetulan tenggorokan lagi kurang enak juga. Cari² resep di CP akhirnya pilihan jatuh ke resep Wedang Jahe nya Teh Tania Helena. Langsung aja dibuat karena bahan²pun ada semua. Yang mau minuman hangat berkhasiat yuks buat juga 🤗🙏. #CookpadCommunity #BandungSilihAsaan_NuHaneut #CookpadCommunity_Bandung #MinumanHangatBerkhasiat_WedangJahe #KreasiDapurSaya
Minuman Lihat Resep
Es Lemon Teh

Es Lemon Teh

Resep Es Lemon Teh. Resep simple aja, tapi kesukaan aku.. Selalu suka dengan minuman manis dingin apalagi di cuaca panas, tp x ini pakai madu ya untuk pemanisnya
Minuman Lihat Resep
Pizza Topping Buah

Pizza Topping Buah

Resep Pizza Topping Buah. Membuat pizza dengan topping yang manis.. Enak banget ini.. 😋😋😋 kulit pizzanya empuk, toppingnya juga manis seger, anak-anak suka..❤️❤️ Bisa sebagai varian pizza jika bosen dengan olahan savoury pizza pada umumnya. Saya menambahkan buah2an sebagai toppingnya, selai strawberry homemade dan irisan buah kiwi. Untuk selai, saya memodif resep selai strawberry yg saya pernah posting, tapi gulanya saya kurangi. Silahkan memodif dengan penambahan buah-buahan apa saja ya.. Resep crust pizza juga sama seperti resep sebelumnya. Selamat merecook..... #pizzalingga #pizzabuah #Cookpadcommunity_jakarta #Cookpadcommunity_banjarmasin
Minuman Lihat Resep
Susu Jahe Hangat

Susu Jahe Hangat

Resep Susu Jahe Hangat. 690. Program Combo Mingu ini adalah "Anjangsana Combo_Sumbar". Biar silaturahmi terjaga meski hanya lewat recook masakan, kita ramaikan program ini. Selain menjaga silaturahmi antar Combo kita jg dpt mengetahui masakan dan minuman yg mrk buat, terutama yg tadinya kita blm tahu akhirnya menjadi tahu. Source: Fadil's Kitchen #ComboAnjangsana_SumBar #CookpadCommunity_Bogor #PejuangGoldenApron3
Minuman Lihat Resep
Es Chiaseed Mangga Syrup Kulit Mangga Dan Lemon

Es Chiaseed Mangga Syrup Kulit Mangga Dan Lemon

Resep Es chiaseed mangga (syrup kulit mangga dan lemon). Dapat inbox dari mamah cookpad untuk berpartisipasi bikin makanan/minuman dari kulit buah buahan. Disini saya menggunakan kulit mangga dan saya olah dengan campuran lemon dan beberapa rempah. Rasanya manis dan seger bangett.. Apalagi di minum saat suasana panas terik. Lebih mantull sebagai pelepas dahaga. #Masaksetiapbagian #pejuanggoldenapron3 #Cookingwithlove❤
Minuman Lihat Resep