Foto ResepSalad Buah Kering

Salad Buah Kering

Minuman

Resep Salad Buah Kering yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Salad Buah Kering terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Salad Buah Kering ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Salad Buah Kering. Seger banget deh dipakai sarapan. Disini saya memakai Saus Tzatziki. Saladnya bisa dicampur saus ini lalu ditaruh dikulkas dan dihidangkan dingin, mau ditambahkan topping keju juga boleh.

BAHAN-BAHAN

  • Sauce Tzatziki (lihat resep)
  • Bahan buah Kering:
  • 250 gr Buah Tin kering
  • 150 gr Kismis kering
  • 250 gr Kurma

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih buah kering dan saring, lalu potong- potong kurma dan buah tin
    Cara Membuat Salad Buah Kering
  • Tambahkan saus tzatziki sesuai selera. Sajikan
    Cara Membuat Salad Buah Kering

ANEKA RESEP TERBARU

Japanese Cake Bumbu Kuning Carang Madu Salad Buah Kering Nasi Lengko Khas Tegal Bolu Air 2 Telur Olahan Nasi Olahan Ikan Gurame Pempek Palembang Steamboat Soto Mie Bogor Asli

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Infused Water Lemon Dates

Infused Water Lemon Dates

Resep Infused Water "LEMON & DATES". Source : Joanne Sebastian Makasih mom resep nya... Segeeerr nih pagi-pagi udah minum Infused Water ..."Lemon dan Kurma" 1 jam keluar dari kulkas, masih nyeesss aja.....segeeerrr....asem asem dingin.... Insya Allah berkhasiat dong yaa..minuman menyehatkan ini 🤩😇 Yuks dibuat aja untuk nambah stamina 😍. #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Bandung
Minuman Lihat Resep
Es Timun Kolang Kaling

Es Timun Kolang Kaling

Resep Es Timun Kolang Kaling. Seger banget nih minuman buat buka puasa, apalagi kalau ramadhan banyak yang jual kolang kaling. Yuk, segera buat minuman segernya. #EsDicampur #KampoengRamadan #MeolahCaruan_EsCampur #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Bontang #PejuangGoldenApron3 #PekanPosbarEsCampur
Minuman Lihat Resep
408.Es Markisa

408.Es Markisa

Resep 408.Es Markisa. #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Probolinggo #DiRumahAja
Minuman Lihat Resep
Es Blewah Melon

Es Blewah Melon

Resep Es Blewah Melon. Baru pertama kali nyobain buah blewah di bulan puasa ternyata enak .. Nyobain beli blewah yang mungil 😁Cukup 1 mangkok besar kalau sudah di olah. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #CookpadCommunity_Jakarta #EsDiCampur #KampoengRamadan #PekanPosbarEsCampur #PekanPosbar
Minuman Lihat Resep
Wedang Uwuh Je Es Er An Jurus Sehat Rasulullah

Wedang Uwuh Je Es Er An Jurus Sehat Rasulullah

Resep Wedang Uwuh Je Es Er an (Jurus Sehat Rasulullah). Pandemi Covid 19 ini banyak mengajarkan kita untuk hidup sehat..kalo saya Selalu minum ramuan penguat imunitas tubuh. resep yang diberikan simbah sejak saya kecil dan sampai sekarang terus dikonsumsi, Wedang uwuh. Cocok juga dihidangkan saat lebaran, dikala menu2 menggugah selera (yang merusak pola diet kita) disajikan dimeja makan. Hihihi #kualiquedewirini#menudietharian#minumansehat#menudiet#makanansehat#makanandiet#dietfood #jajananpurwodadi#kulinerpurwodadi#rumahkreatifgrobogan#purwodadigrobogan#grobogankreatif#wisatagrobogan#purwodadihits#ukmpurwodadi#foodinovation#jatengnyamleng#kulinerindonesia#festivalramadancookpad#cookpad#cookpadindonesia#TanggaResepTerpopuler#NgeksisDiCookpad#TiketMasukGoldenApron3#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya#DiRumahAja#APJI
Minuman Lihat Resep
Es Yakult Tomat

Es Yakult Tomat

Resep Es yakult tomat. Minuman yang segar dan praktis hanya dengan 2 bahan
Minuman Lihat Resep