Foto ResepSalad Buah Lumer

Salad Buah Lumer

Minuman

Resep Salad Buah Lumer yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Salad Buah Lumer terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Salad Buah Lumer ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Salad Buah Lumer. karena kemarin sdh membuat saus salad lumer sendiri yg terdiri dari 5 bahan yg tanpa yogurt, tanpa mayonaise dan tanpa SKM.. sekarang kita cuzz buat salad buahnya.. tinggal siapin buah sesuai selera.. Yuk cuzz buat mom.. gampang kog resep saus salad buah lumer bisa di cek di link ini ya : https://cookpad.com/id/resep/11640803-saus-salad-buah-lumer-homemade-tanpa-mayonaise-skm-yogurt #pejuangGoldenApron2 #resolusi2020 #berburuClemek #saladBuahHomemade

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 buah melon
  • 1 bh kiwi
  • 2 bh pear
  • 1 buah naga (sy skip)
  • 2 bh apel
  • Jelly strawberry
  • Beberapa buah anggur
  • 1 bh jeruk
  • 1 bh strawberry

CARA MEMASAK

  • Membuat jelly strawberry. Sesuai petunjuk kemasan ya mom.. dinginkan dan potong dadu. Sisihkan
    Cara Membuat Salad Buah Lumer Cara Membuat Salad Buah Lumer
  • Siapkan buah-buahan
    Cara Membuat Salad Buah Lumer Cara Membuat Salad Buah Lumer
  • Potong dadu smua buah
    Cara Membuat Salad Buah Lumer Cara Membuat Salad Buah Lumer Cara Membuat Salad Buah Lumer
  • Susun smua bahan di mangkuk. Jelly jgn sampai lupa ya mom
    Cara Membuat Salad Buah Lumer
  • Tuang saus salad lumer yg sdh dibuat semalam.. taburi keju parut dan hias dengan garnish. nah penampakan di foto agak padat sedikit karena baru keluar dari kulkas. Begitu keluar dari kulkas akan kembali lumer..
    Cara Membuat Salad Buah Lumer
  • Siap di sajikan.
    Cara Membuat Salad Buah Lumer
  • TIPS SARAN UNTUK PENYAJIAN : Jika tidak langsung dikonsumsi dan mau ditaruh kulkas, disarankan untuk tidak mengaduk buah dengan saus saladnya secara merata. Itu akan berpotensi buah cepat tidak fresh dan lebih mudah berair. Jadi saran penyajian pertama, taruh potongan buah tanpa saus kewadah tertutup dikulkas dan beri saus saat akan dikonsumsi, atau saran kedua, tuang saus saladnya diatas buah-buahannya. Bukan dicampur.. kualitas buah dan saladnya akan lebih terjaga.

ANEKA RESEP TERBARU

Salad Buah Lumer Garut Nasi Uduk Rice Cooker Santan Kara Salad Buah Lumer Segar Resep Salad Buah Lumer Kue Bangkit Salad Buah Lumer Lasagna Oven Mpasi Slow Cooker Nastar Putri Salju Pukis Susu Siomay Ayam Dimsum Kulit Pizza Hut Bubur Sop Ayam Cirebon Daging Yakiniku Hokben

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Dalgona Coffee Mini

Dalgona Coffee Mini

Resep Dalgona coffee mini.
Minuman Lihat Resep
Es Krim Sawi

Es Krim Sawi

Resep Es Krim Sawi. Siapa sih yang ngga suka es krim? Kayanya hampir semua orang suka ya 😁. Kalau es krim dari sawi hijau sudah pernah coba? Kalau belum, cobain deh, rasanya mirip dengan alpukat, ngga ada langu-langunya. Kok bisa? Ini karena penambahan tape singkong, jadinya yummy banget deh rasanya. Cocok untuk menyemarakkan program #JelajahResepSayuranHijau Resep ini terinspirasi dari channel Youtube Riza Kenzie, cara bikinnya gampang. Ini bisa jadi salah satu solusi buat ibu-ibu yang putra-putrinya susah makan sayur. Untuk toppingnya sesuaikan dengan selera masing-masing ya 😉 #JelajahResep #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Minuman Lihat Resep
Es Alpukat Nata Decoco

Es Alpukat Nata Decoco

Resep Es Alpukat Nata Decoco. Siang panas gini ingin nya yang seger". Ini resepnya chef kuliner, yang saya tambahkan kelapa muda dan biji selasih diganti dengan chia seed. Chef kuliner bikin porsi banyak sy porsi sedikit yang disesuaikan jumlah bahan nya....Es ini enaaak bangeet😃 ..yuuups yang segar" lewaaat👍👍💕 Source : Chiensyn Kuliner #PejuangGoldenApron3
Minuman Lihat Resep
Susu Sari Kacang Kedelai

Susu Sari Kacang Kedelai

Resep Susu sari kacang kedelai. Satu lagi susu sari kacang untuk meramaikan #PekanPosbarKacang . Tapi di rumahku pada tidak suka susu kacang kedelai jadi aku hanya buat satu porsi saja, hehehe. Sumber : Rini Dwi Astuti @Rindu_Dapur #PekanRayaKacang #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_RiniDwiAstuti #ArisanRecook_RiniDwiAstuti #GenkPeDa_RiniDwiAstuti #GenkPeDa_Eksis #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek42
Minuman Lihat Resep
Es Selendang Mayang

Es Selendang Mayang

Resep Es Selendang Mayang. Yummy,,, Cuaca lagi hawt gini cocok banget minum Es Ini. Buat setoran upload resep rame rame bareng @cookinglover.id tema aneka olahan Hunkwee, saya buat ini, recook resepnya buk @srisuharyaningsih, Segeerr....terima kasih resepnya buk🙏 . #esselendangmayang #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CintadariHongkue #semarak_CintadariHongkue #cookpadcommunity_yogyakarta #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove
Minuman Lihat Resep
Lemon Yakult

Lemon Yakult

Resep Lemon Yakult. Pulang kerja rasanya panas, inget simpanan resep mba Layli lyliput ( Sido Arjo, Jatim) yg sdh lama ngebayang seger asem. Lsg eksekusi ke dapur 5 menit selesai #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesia #MasakanRumahan
Minuman Lihat Resep