Foto ResepSalad Mangga Wortel

Salad Mangga Wortel

Sayuran

Resep Salad Mangga Wortel yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Salad Mangga Wortel terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Salad Mangga Wortel ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Salad Mangga Wortel. Segar tiada tara. Menu komplitnya : ayam atau ikan goreng ditemani salad ini. #salad #saladmanggawortel

BAHAN-BAHAN

  • 2 buah mangga ukuran kecil
  • 1 buah wortel ukuran kecil
  • 2 buah cabe rawit
  • 1 siung bawang merah
  • 1 sachet gula tropicana slim classic
  • 1/2 jeruk nipis
  • Secukupnya himsalt

CARA MEMASAK

  • Parut mangga, wortel, cabe dan bawang
  • Tambahkan garam, gula dan air jeruk nipis. Aduk rata.
  • Siap disantap atau bisa disimpan di kulkas terlebih dulu.

ANEKA RESEP TERBARU

Nasi Tomat Sambal Goreng Hati Ayam Nasi Ulam Betawi Sambal Baby Cumi Kering Kue Lumpur Jamur Krispi Ayam Lemper Nasi Kerabu Srikaya Palembang Saus Mentega

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Acar Kuning Wortel Timun

Acar Kuning Wortel Timun

Resep Acar kuning wortel timun. rutinitas senin bebersih kulkas. lihat masi sisa wortel dan timun yang tinggal beberapa langsung eksekusi, karena pekan ini belum bikin list menu jd hari ini masak se adanya bahan di kulkas. . . ga tau kenapa masakan yang meng-acar gini aku suka sekali. kalo dimakan ada sensasi kres kresnya. 😅 . .
Sayuran Lihat Resep
Tumis Peda Merah Jagung Manis

Tumis Peda Merah Jagung Manis

Resep Tumis Peda Merah jagung manis. Bosen sama masakan yg itu lagi...itu lagi... Ayam, daging telur, udang, ikan... Pengen banget makan yg beda... Buka freezer ternyata punya stock ikan Asin peda merah... 🤤 ... Tp kalau di goreng biasa kok ga seru... Di Pepes.. lagi males ribet2... Jadilah kepikirian pernah makan tumis peda jagung di sebuah RM di dekat kantor. Jadilah resep ini untuk posting untuk mengikuti Minggu 1 #PejuangGoldenApron3
Sayuran Lihat Resep
Day. 225 Potato Stick With Scrambled Egg Mushroom 13 Month

Day. 225 Potato Stick With Scrambled Egg Mushroom 13 Month

Resep Day. 225 Potato Stick with Scrambled Egg Mushroom (13 month+). Alhamdulillah mau makan semuanya. Tapi masih ga suka jamur nya. Utk potato sticknya, sekalian bikin utk serumah. Kalo mau bikin sedikit, tinggal disesuaikan aja ya.
Sayuran Lihat Resep
Asin Micut Sambel Bawang

Asin Micut Sambel Bawang

Resep Asin micut sambel bawang. Asin micut adalah cumi cucut 😂 #Cabeku #FestivalRamadhanCookpad #TiketMasukGoldenApron3 #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Cah Sawi Kubis

Cah Sawi Kubis

Resep Cah Sawi Kubis. Memasak sederhana dan cepat saji karena dimasaknya tidak terlalu lama, rasa kriuk dari kedua sayuran sangat terasa sekali
Sayuran Lihat Resep
Tumis Akar Lotus

Tumis Akar Lotus

Resep Tumis Akar Lotus. Baru coba masak bahan ini, ternyata suka dengan teksturenya, nyakrek nyakrek gitu Setiap pake bahan kapri, saya selalu pake kapri manis, selain lebih gemuk dan tidak ada yang alot rasanya juga enak dan teksturnya crunchy Masaknya colorfull pas dengan #weekendchallenge bulan ini, yaitu #septemberceria
Sayuran Lihat Resep