Foto ResepSalmon Soup

Salmon Soup

Berkuah

Resep Salmon Soup yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Salmon Soup terdiri dari 16 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Salmon Soup ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Salmon soup. Segerrr Tofu yang saya gunakan, home made, resepnya bisa dilihat di: https://cookpad.com/id/resep/14154336-tofu-homemade?invite_token=iPV2yBBu21qxwDqnqVDtC2CK&shared_at=1607238637 recook dari baking ketje #JelajahResepSehat

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr salmon fillet (saya tanpa kulit)
  • 100 gr wortel (potong sesuai selera)
  • 125 gr jamur shimeji (saya skip)
  • 150 gr tahu udang / tahu sutra, potong kotak (saya: tofu homemade)
  • 1,5 liter air
  • 1 btg daun bawang, iris
  • Daun ketumbar (saya skip)
  • Jeruk nipis (saya 1 buah)
  • 2 lbr daun jeruk (saya:6 buah)
  • 1 btg sereh, geprek
  • 2 siung bawang putih
  • 2 sdm miso paste (saya skip)
  • 2 sdt dashi bubuk
  • 1 sdt gula
  • 1 sdt garam
  • 1 sdt lada bubuk

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan-bahan. Rebus air sampai mendidih.
  • Dalam wajan, panaskan sedikit minyak, lalu tumis bawang putih, sereh geprek dan daun jeruk sampai harum.
  • Masukan wortel yang sudah diiris ke dalam panci. Lalu masukkan tumisan bumbu. Setelah itu masukan miso paste, dashi, lada. Masak sampai wortel setengah matang.
  • Setelah itu masukan potongan salmon. Ketika salmon terlihat sudah matang (sekitar 5 menit), masukan tahu, jamur shimeji dan daun bawang yang sudah diiris.
  • Tambahkan garam, tes rasa, lalu matikan kompor (salmon gak bisa terlalu lama dimasak supaya gak hancur). Setelah kompor mati, beri perasan jeruk nipis dan daun ketumbar, sajikan selagi hangat.

ANEKA RESEP TERBARU

Apem Gula Merah Tanpa Tape Salmon Soup Benefits Salmon Soup Finnish Style Salmon Soup Finland Malbi Teh Susu Es Coklat Blender Salmon Soup Porvoo Spiku Premium Salmon Soup With Vegetables Salmon Soup Origin Bakpia Kukus Tugu Jogja Puding Karamel Kukus Salmon Soup With Tomatoes Rainbow Cake Kukus 6 Telur Puding Telur Ceplok Salmon Soup Recipe Finnish Tahu Tek Telur Salmon Soup Calories Salmon Soup

RESEP Berkuah MENARIK LAINNYA

Bihun Taiwan Taiwan Beehoon

Bihun Taiwan Taiwan Beehoon

Resep Bihun Taiwan / Taiwan beehoon.
Berkuah Lihat Resep
Tiramisu Super Ekonomis

Tiramisu Super Ekonomis

Resep Tiramisu super ekonomis. Musim hujan, ini mulut kenapa tak henti2nya ngunyah, pengen ini pengen itu. Dan cita2 langsingpun gagaltotalπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ. Resep ini dari mb Ina Permana, aq buat tanpa gula dan hasilnya sudah gurih, bagi yang tidak suka manis2, tiramisu ini cocok buat teman nyemil dan teman ngeTeh. Buatnya simpel NO ribet. #cookpadindonesia#cookpadcommunity_semarang#PejuangGoldenApron3#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya#LihaiRecook3_Semarang
Berkuah Lihat Resep
Bakso Goreng

Bakso Goreng

Resep Bakso goreng. Bikin bakso goreng buat cemilan di sore hari #PejuangGoldenApron2
Berkuah Lihat Resep
Kuah Kacang Untuk Siomay Cilok Dan Batagor

Kuah Kacang Untuk Siomay Cilok Dan Batagor

Resep Kuah kacang (untuk siomay, cilok dan batagor). Assalamu'alaikum... Siang teman2... Hari ini lagi semangat banget meski gigi sedang g bersahabat... ceritanya bikin cilok dari bu isnawati tp msh bingung ma kuah kacang yg enak... soalnya pernah bikin kapan hari rasanya g enak..anyep...g mirip kaya kuah cilok yang sering saya beli dialun2 tiap minggu pagi selama tinggal di tegal dulu. Pas ubek2 cp ketemu resep kuah kacang yang sepertinya simple dan dr fotonya menggugah selera. Resep kuah kacang ini miliknya mba cantik marissa savista, ternyata oh ternyata ini enak pake banget, pas dengan selera saya, meskipun kuah kacang saya pake gulmer yg gelap banget tp percayalah ini tuh tak semanis yang anda kira hehe..pokokna sama persis dengan kuah cilok langganan saya ditegal xixi. Makasi mba udah mengembalikan kenangan lama haha... #PejuangGoldenApron2 #Cookpad_Community
Berkuah Lihat Resep
Ifumie Kuah

Ifumie Kuah

Resep Ifumie kuah. Nyari stok resep makanam berwarna kuning untuk ikutan posbar clover Alhamdulillah nemu ini Kuningg Siapa sihh yang nggak suka mie 😍😍😍 Recook dari Lailazagaff https://cookpad.com/id/resep/14080607-ifumi-capcay-kuah-ala-chef-sisca-soewitomo?invite_token=csiQDwickswG7tNT5gsQuN9g&shared_at=1610085524 #GAKuningKenanganKu #Semarak_GAKuningKenanganKu #cookpadcommunity_Tangerang #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #clovercookinglovers
Berkuah Lihat Resep
Jangan Bening

Jangan Bening

Resep Jangan Bening. Ini sayur bening bayam ala Jawa tengah. Agak sedikit berbeda dengan sayur bayam kebanyakan,bumbunya tanpa temu kunci. Kalau orang Jateng biasa bilang Jangan Beningan. Menu paling sederhana dan disukai semua orang πŸ˜„. Tinggal digorengin tahu/tempe dan ayam goreng tepung MashaAllah seger dan enak banget ya moms..si kecil saya kalau udah dimasakin ini bisa nambah 2x makannya πŸ˜„ #PejuangGoldenApron2 #Sayurbening #janganbening #menusederhana
Berkuah Lihat Resep