Foto ResepSambal Ayam Bakar

Sambal Ayam Bakar

Bumbu

Resep Sambal Ayam Bakar yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sambal Ayam Bakar terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sambal Ayam Bakar ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sambal ayam bakar.

BAHAN-BAHAN

  • 15 cabe merah keriting
  • 6 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 1 buah tomat
  • 1 blok terasi bakar
  • secukupnya Garam dan penyedap rasa

CARA MEMASAK

  • Cuci bersih cabai dan bawang
    Cara Membuat Sambal Ayam Bakar
  • Siapkan cobek
    Cara Membuat Sambal Ayam Bakar
  • Ulek seluruh bahan sampai halus merata
    Cara Membuat Sambal Ayam Bakar
  • Siapkan wajan dan minyak. Goreng sambal
    Cara Membuat Sambal Ayam Bakar
  • Sambal siap dihidangkan
    Cara Membuat Sambal Ayam Bakar Cara Membuat Sambal Ayam Bakar

ANEKA RESEP TERBARU

Sambal Ayam Bakar Wong Solo Sambal Ayam Bakar Kecap Sambal Ayam Bakar Mudah Siomay Ayam Bumbu Kacang Sambal Ayam Bakar Enak Sate Usus Ayam Tumis Sawi Putih Tahu Omurice Ayam Goreng Royco Kikil Sapi Tebal Kulit Dimsum Sambal Ayam Bakar Taliwang Sambal Ayam Bakar Bolu Tape Panggang 2 Telur Sambal Ayam Bakar Madu Tongseng Ayam Tanpa Santan Sambal Ayam Bakar Kalasan Sambal Ayam Bakar Pedas Manis Es Buah Cincau Gula Merah Sambal Ayam Bakar Bumbu Rujak

RESEP Bumbu MENARIK LAINNYA

Sambal Jahe

Sambal Jahe

Resep Sambal Jahe. Dulu klau makan gak pke sambel cabe ya makannya sama smbel jahe ini... Enak anget.. #cookpadcommunity_tangerang #cocomtangpost_jaheachaacha
Bumbu Lihat Resep
Sambel Kacang Legendaris

Sambel Kacang Legendaris

Resep Sambel kacang legendaris. #CocomtangPost_OlahanKacang....klo punya cilok tuh enaknya bisa colok sana colok sini😂😂😂😂mksdnya di pakein saos kecap aja bisa.pke kuah bisa...di jadiin pelengkap somaypun bisa😂😂😂multifungsi khan😁hemat tenaga pulakk xixixixi...#CookpadCommunity_Tangerang..#antigagal..#PejuangGoldenApron3begituipun kalo punya setok bumbu kacang.jd sambel goreng bisahhhh...untuk jd sambel lotek atau gado2 juga bisahh😁😁😁🤤
Bumbu Lihat Resep
Sambal Baby Cumi

Sambal Baby Cumi

Resep Sambal Baby Cumi. Yg mau persiapan buat sahur, bisa bikin banyak sekalian, simpan di friser deh 😚 #KulaEtamCocok #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Samarinda
Bumbu Lihat Resep
Sambal Nyemek Atk Ati Ampela Tahu Kentang

Sambal Nyemek Atk Ati Ampela Tahu Kentang

Resep Sambal Nyemek ATK (Ati Ampela, Tahu, Kentang). Beli ayam seekor, jadi dapat ati ampela 1, dimasak ini aja, dicampur bahan lainnya, bisa jadi lauk pendamping.
Bumbu Lihat Resep
Sambal Goreng Hati Pete

Sambal Goreng Hati Pete

Resep Sambal Goreng Hati Pete. Duh ini menu paporit, apalagi mama sering banget bikin model ginian. Mau pake daging, tudai atau ikan asin. Mantul deh #SemuaTentangIbu #IbuKangenKampung #PejuangGoldenApron2 #Wanilahmeolah #HomeAlone #saturesepsatupohon
Bumbu Lihat Resep
Sambal Udang Rebon

Sambal Udang Rebon

Resep Sambal Udang Rebon. Menu makan malam hari ini lele goreng dan ati ampela goreng plus tumis sawi putih vs kol. Kurang nendang rasanya kalau tanpa sambal. Sambal ini tidak sengaja ditemukan 😂. Pertama kali mau bikin sambal terasi tapi terasi habis, akhirnya pakai rebon. Ternyata enak lho. Akhirnya keterusan pakai rebon.. Enak, ada sensasi terasinya 😎
Bumbu Lihat Resep