Foto ResepSambal Goreng Pedas Kentang Dan Paru

Sambal Goreng Pedas Kentang Dan Paru

Bumbu

Resep Sambal Goreng Pedas Kentang Dan Paru yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sambal Goreng Pedas Kentang Dan Paru terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sambal Goreng Pedas Kentang Dan Paru ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sambal Goreng Pedas Kentang dan Paru. Sambal goreng out of the box! Biasanya pake hati ayam atau hati sapi, kali ini pake paru.. 😍

BAHAN-BAHAN

  • 1/2 kg Kentang, potong kotak kecil
  • 300 gr Paru
  • 1 ruas kunyit
  • 1 buah sereh, geprek
  • 2 lembar daun salam
  • 1 sdt Ketumbar bubuk
  • Sedikit garam
  • 5 siung bw merah
  • 3 siung bw putih
  • 10 buah Cabe rawit
  • 2 butir kemiri
  • 1 buah sereh, geprek
  • 4 lembar daun jeruk, iris tipis
  • Secukupnya gula, garam, lada

CARA MEMASAK

  • Goreng kentang sampai matang, sisihkan.
  • Rebus paru dan semua bahan hingga empuk. Angkat, potong kotak2. Goreng sebentar Sisihkan.
  • Tumis bumbu halus dan bahan lain, beri bumbu. Masukkan kentang dan paru. Koreksi rasa. Sajikan.

ANEKA RESEP TERBARU

Pesmol Nila Bolu Gulung Spesial Bolu Kojo Kukus Pukis Premium Stik Terigu Pumpkin Soup Puding Chocolatos Super Enak Daun Melinjo Sambal Tomat Matang Kepiting Saus Tiram

RESEP Bumbu MENARIK LAINNYA

Sambal Goreng Ati Menthog Dan Telur Puyuh

Sambal Goreng Ati Menthog Dan Telur Puyuh

Resep Sambal Goreng Ati Menthog dan Telur Puyuh. Gak ada rencana bikin sambal goreng, punya ati menthog 1 tapi gede bangetttt ...🤭 kalau mau dicemplungin di opor nanti anak² gak mau, mendingan dibikin sambal goreng aja semuanya doyan. Padahal telur puyuh rencananya mau dibikin sate 😂 gak papa wes yang penting kemakan jugak...😁
Bumbu Lihat Resep
Sambal Goreng Kentang Rempela Ati

Sambal Goreng Kentang Rempela Ati

Resep Sambal goreng kentang rempela ati. Suka bnget sm yg nmanya kentang, d kulkas ad rempelo ati, d buat aj sambal goreng, pedes
Bumbu Lihat Resep
Bumbu Dasar Merah

Bumbu Dasar Merah

Resep Bumbu Dasar Merah. Bikin bumbu dasar berdasarkan bahan-bahan yang ada dirumah😄 harusnya lebih enak bawang merahnya yang dibanyakin. Tapi karna darurat yaa sudah seadanya 🙂 ikut meramaikan #pekanposbarbumbudasar 🤗 Note : ini pakai kamera yang beda, jadi hasil fotonya juga beda-beda. Tak apa yaa.
Bumbu Lihat Resep
Sambal Penyet Sby

Sambal Penyet Sby

Resep Sambal penyet sby. Dulu waktu aku jaman kuliah.aku hobi banget mkn ayam penyet sby.yg dikangenin tu tak lain ya ntu sambelnya...🤤🤤dhan ketika aku bisa bikim sendiri puaslah hati ini😁😍😍😍
Bumbu Lihat Resep
Sambel Goreng Jipang Sayur Pelengkap Nasi Liwet Solo

Sambel Goreng Jipang Sayur Pelengkap Nasi Liwet Solo

Resep Sambel Goreng Jipang (Sayur pelengkap Nasi Liwet Solo). #cookpadcommunity_semarang#PejuangGoldenApron3#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya
Bumbu Lihat Resep
Sambal Gumi Udang

Sambal Gumi Udang

Resep Sambal gumi udang. Kanker payudara merupakan salah satu jenis kanker yang berbahaya bagi kaum wanita, setelah kanker serviks. Yuk sedini mungkin kita lakukan SADARI atau pemeriksaan payudara sendiri setiap bulan. Dan untuk kaum wanita diluaran sana yang sedang berjuang melawan kanker payudara tetap semangat semangat dan semangat. Yakinlah bahwa usaha kalian tidak akan sia2. Oooo iya untuk sambal Gumi seharusnya pakai cobek dari tanah yang dimasak langsung di atas kompor ya teman... berhubung tadi ada kecelakaan sedikit gak sengaja cobek dirumah keinjak anak gembul 🤣🤣🤣 yah gagal deh pakai cobek langsung. Tapi tenang rasanya tetap nyus kok. #Temanberjuang #Pejuanggoldenapron2
Bumbu Lihat Resep