Foto ResepSate Sosis Gulung Mie

Sate Sosis Gulung Mie

Mie

Resep Sate Sosis Gulung Mie yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sate Sosis Gulung Mie terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sate Sosis Gulung Mie ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sate Sosis Gulung Mie. Kakak lagi minta cemilan. Pake bahan seadanya saja yg ada dirumah.

BAHAN-BAHAN

  • 3 buah sosis
  • 1 bks mie instan goreng
  • Secukupnya minyak goreng
  • Secukupnya air untuk merebus
  • Tusuk sate

CARA MEMASAK

  • Rebus mie hingga terurai, tiriskan. Campurkan dengan bumbunya.
    Cara Membuat Sate Sosis Gulung Mie
  • Potong sosis jadi 3 bagian, belah 4 diujungnya. Tusukkan pada tusukan sate.
    Cara Membuat Sate Sosis Gulung Mie
  • Gulung mie pada sosis lalu goreng hingga matang.
    Cara Membuat Sate Sosis Gulung Mie Cara Membuat Sate Sosis Gulung Mie
  • Sajikan.
    Cara Membuat Sate Sosis Gulung Mie

ANEKA RESEP TERBARU

Bolu Suri Mie Udon Es Gabus Pop Ice Nasi Tiwul Tahu Fantasi Bihun Wortel Cah Jamur Botok Jawa Sate Sosis Telur Gulung Mie Butter Cream Tanpa Mixer Rujak Serut 7 Bulanan Ayam Kecap Just Try And Taste

RESEP Mie MENARIK LAINNYA

Mie Ayam Jawa Ala Saya

Mie Ayam Jawa Ala Saya

Resep Mie ayam jawa ala saya. Keinget jajan mie ayam dpn sekolah dl..... jd kangen...
Mie Lihat Resep
Soto Mie Bogor

Soto Mie Bogor

Resep Soto Mie Bogor. Kangeeen banget ama Bogor, kota kelahiran saya. Karena PSBB, saya ga bisa mudik ke Bogor. Obat kangen, saya coba bikin soto kegemaran alm. ayah saya. Biar kangennya terobati.. saya bikin soto mie ala momay, hehe .. Miss you papa, 😘
Mie Lihat Resep
Sarden Mie Goreng

Sarden Mie Goreng

Resep Sarden Mie Goreng. 30/09/2020 Kesukaan suami nih 😁 Bentar doank bikinnya. Paling suka klo pake indomie tapi kali ini adanya stok sarimi. Dimakannya sama nasi, indonesia bgt nih double karbo 🀣
Mie Lihat Resep
Mie Godog

Mie Godog

Resep Mie Godog. Udara yg dingin, enaknya makan yg anget.. salah satu makanan anget ya mie godog ini.. Sama seperti pejuang kanker yg butuh banyak semangat dan kehangatan dari orang dan lingkungan sekitar.. tetap Semangat, Senyum dan selalu Positip.. 😊 #PahlawanDapur #Senyum #BePositif #Semangat
Mie Lihat Resep
Day. 286 Lunch Mie Ayam Abang2 15 Month

Day. 286 Lunch Mie Ayam Abang2 15 Month

Resep Day. 286 Lunch: Mie Ayam Abang2 (15 month+). Yg dimakan mie sama pangsitnya aja. 😁 Bikin sekalian banyak porsinya tadi tuh. Tapi kusertakan resep utk porsi nak bayi ya. Source: Iis Ismatullah.
Mie Lihat Resep
Mie Tektek Goreng Pedas

Mie Tektek Goreng Pedas

Resep Mie Tektek goreng pedas. Ada yang reques minta buatin mie tektek goreng pedas ,kaya nya enak nih kalau bikinin heheeπŸ˜πŸ˜‚ Pas banget lagi ada #PekanRayaMie di CP ikut meramaikan dan meriahkan aneka masakan mie. #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Bogor #PejuangGoldenApron3 #PekanRayaMie
Mie Lihat Resep