Foto ResepSayur Bening Oyong Mix Touge

Sayur Bening Oyong Mix Touge

Sayuran

Resep Sayur Bening Oyong Mix Touge yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sayur Bening Oyong Mix Touge terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sayur Bening Oyong Mix Touge ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sayur bening oyong mix touge πŸ‘. Masakan simple yg tinggal rebus aja dan segar banget

BAHAN-BAHAN

  • 1 buah oyong (gambas)
  • 100 gr Touge
  • 200 ml Air
  • Cabe 1 (diris)
  • Bawang merah 2 (diris)
  • Bawang putih 2 (diris)
  • secukupnya Garam, gula

CARA MEMASAK

  • Cuci gambas (oyong) dan touge dan bumbu lainya
  • Gambas yg udh dicuci dipotong potong sedang, iris cabe, iris bawang merah, iris bawang putih
  • Panaskan air dipanci, setelah mendidih masukan bumbu irisan lalu masukan oyong atau gambas kedalam air mendidih tambahakan gula garam seckpnya
  • Masak 3-7 menit, lalu angkat sajikan dimangkok sangat praktis masak nya, selamat mencoba πŸ™

ANEKA RESEP TERBARU

Pizza Oven Nasi Kotak Es Timun Jeruk Nipis Bomboloni Kentang Daging Sapi Santan Semur Ayam Diah Didi Ayam Goreng Jakarta Surabaya Oseng Mercon Bu Narti Jogja Puding Puyo Silky Nasi Goreng Chinese

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Omlet Keju Tumis Paprika Kecombrang

Omlet Keju Tumis Paprika Kecombrang

Resep Omlet Keju Tumis Paprika Kecombrang. Sarapan sehat dan nikmat, memanfaatkan sisa ayam goreng yg tak tersentuh karena di rumah tak ada yang suka bagian dada. Kebetulan dikasih jadi nggak bisa pilih. Tadinya mau masukkan salah 1 resep saja ke cookpad, tapi ternyata omlet keju dan tumisannya cocok dimakan bareng. Akhirnya masukkan sebagai 1 kesatuan saja deh biar jadi pilihan menu sarapan. Kalau mau makan tumisannya aja pakai nasi juga enak kok. #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019
Sayuran Lihat Resep
Tumis Pakcoy Wortel

Tumis Pakcoy Wortel

Resep Tumis Pakcoy Wortel. Aku gitu orangnya kalo masak sayuran teh apa aja yang ada di kulkas cukup di oseng-oseng doangan lah Yang penting makan tiap hari harus ada sayurannya Jadi ga usah bingung deh, cukup pandangi isi kulkas aja lalu mikir deh mau masak apa hehe . . #PejuangGoldenApron3 #SetorResep #DiRumahAja #MasakOnline #MasakItuMudah #IdeMasakSup #OsengOseng #TumisPakcoyWortel
Sayuran Lihat Resep
Talam Kentang Panggang Metode All In

Talam Kentang Panggang Metode All In

Resep Talam Kentang Panggang (Metode All In). Recommend 🀀🀀🀀 Source : Bunda Ei #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep
Sosis Telur Plus Sayuran Topping Keju

Sosis Telur Plus Sayuran Topping Keju

Resep Sosis Telur Plus Sayuran ToppIng Keju. Suka dengan jajanan satu ini tapi kalau beli terus borosseeh. Kalau bisa buat sendiri bisa dipuas2in tambahin sayur dan topping. Alhamdulillah suami lahap karena kali ini banyak sayur. versi irit telur kalian bisa campur lagi dg tepung yg dicairkan. Oke mulai dengan Bismillah. -> #BerburuCelemekEmas #CemilanKeluarga
Sayuran Lihat Resep
Tumis Tempe Kacang Panjang

Tumis Tempe Kacang Panjang

Resep Tumis Tempe Kacang Panjang. Klo tumisan kaya gini dirumahku tempenya dipilihin anak2, kacang panjangnya disingkirin, klo dirumah kamu gmn? πŸ˜‰ #PekanPosbar #PekanPosbarProtein #PejuangGoldenApron3 #CocomtangPost #CookpadCommunity_Tangerang #KampoengRamadan
Sayuran Lihat Resep
Tumis Asin Taucis Tauge Buncis

Tumis Asin Taucis Tauge Buncis

Resep Tumis Asin TAUCIS (TAUge bunCIS). Pasca lebaran pasar belum buka, rencana mau bikin Gado" kacang tidak ada, warung pada tutup, akhirnya tauge aku kombinasikan dengan buncis dan sedikit ikan asin ape....masaknya tidak usah pakai garam karena rasa asin sudah terbawa oleh ikan asin ape #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep