Foto ResepSayur Bening Sawi

Sayur Bening Sawi

Sayuran

Resep Sayur Bening Sawi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sayur Bening Sawi terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sayur Bening Sawi ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sayur Bening Sawi. Ini benar² sayur penghabisan isi kulkas😄 apa aja yg tersisa dimasukkan ke sini. Gapapa,,,yang penting rasanya enak😋 Apapun isiannya, rasanya tetep mantullll👌 #PejuangGoldenApron3 #PekanPosbar_MasakSesuaiBudget #MasakItuSaya

BAHAN-BAHAN

  • 1 ikat sawi hijau, potong²
  • 1 buah wortel,potong²
  • 1 buah sosis,potong²
  • 4 buah jamur kancing, potong²
  • 1 siung bawang putih, iris halus
  • 3 siung bawang merah, iris halus
  • Secukupnya air
  • Secukupnya garam, gula dan lada bubuk

CARA MEMASAK

  • Siapakan bahan dan bumbu²nya. Tumis duo bawang sampai harum.
    Cara Membuat Sayur Bening Sawi Cara Membuat Sayur Bening Sawi
  • Didihkan air, masukkan wortel dan tumisan duo bawang. Tunggu sampai mendidih.
    Cara Membuat Sayur Bening Sawi Cara Membuat Sayur Bening Sawi Cara Membuat Sayur Bening Sawi
  • Masukkan sosis, jamur kancing, dan sawi.
    Cara Membuat Sayur Bening Sawi Cara Membuat Sayur Bening Sawi Cara Membuat Sayur Bening Sawi
  • Beri garam, gula dan lada bubuk. Aduk sampai merata, jangan lupa koreksi rasa. Jika sdh matang, matikan api dan sajikan👌💕
    Cara Membuat Sayur Bening Sawi Cara Membuat Sayur Bening Sawi

ANEKA RESEP TERBARU

Rainbow Cake Panggang Combro Oncom Sayur Bening Sawi Tahu Sayur Bening Sawi Wortel Bolen Pisang Dengan Korsvet Sayur Bening Sawi Sayur Bening Sawi Putih Wortel Kopi Tuku Sayur Bening Sawi Putih Tahu Pizza Mozarella Bihun Goreng Spesial Ala Restoran Sayur Bening Sawi Putih Adonan Roti Jala Sayur Bening Sawi Jagung Panacota Sayur Bening Sawi Hijau Wortel Cireng Salju Es Bandung Sayur Bening Sawi Putih Jagung Sayur Bening Sawi Hijau

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tumis Tempe Simpel

Tumis Tempe Simpel

Resep Tumis tempe simpel. Request anak-anak minta tumis tempe kebetulan si kecil juga lagi belajar makan tempe karena biasanya dia paling suka makan ikan. #resolusi2019 #PejuangGoldenApron2 #masakanrumahan
Sayuran Lihat Resep
Tempe Goreng Legend Ala Ibu

Tempe Goreng Legend Ala Ibu

Resep Tempe goreng legend ala ibu. Kdang yg simpel itu suka ngangenin yahhh???😀😀😀yaah kangen.sekangen akuhhh ama ibu heee.jadilah bikin olahan ala2 ibu.mirirp banget rasanya😀🤩🤩padahal cmn sekedar goreng tempe.tapi mustiii sabar dan sedikit pake trik yaaaa😀😀ini emang simpel pake banget tp jika slh goreng apa trik sedikit slh jdinya biasa aja.ga sampe garing apalagi garing sampe sdh dingin tu Antigagal
Sayuran Lihat Resep
Tumis Jamur Sawit Lada Hitam

Tumis Jamur Sawit Lada Hitam

Resep Tumis Jamur Sawit Lada Hitam. #CookpadIndonesia. #CookpadCommunity_Kalimantan.
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem Selada

Sayur Asem Selada

Resep Sayur Asem Selada. Hari ini masak sayur asem. Temennya ikan asin sama ikan lemuru goreng tambahin lagi sambal terasi. Langsung bikin nambah nasi ya bun 🤭 #GA_TheNextLevel #kreasivinagoest #olahansayur_alakv
Sayuran Lihat Resep
Agedashi Tofu Ala Resto

Agedashi Tofu Ala Resto

Resep ☀️Agedashi Tofu Ala resto☀️. Karna sering bgt pesen ini di resto jepang(sushi tei sih paling enak agedashi nya) jd coba buat sendiri❤️ #agedashitofu #makananjepang #lobak #tofu #japanesefood #appetizer
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kangkung Oncom

Tumis Kangkung Oncom

Resep Tumis Kangkung Oncom. Kalau masak ini pasti aku teringat mama almarhum, karena waktu kecil mama sering bikin kangkung pakai oncom biasanya kangkung diambil dari kebun belakang rumah, rasanya enak, gurih dan pedes #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep