Foto ResepSosis Bakar

Sosis Bakar

Kue

Resep Sosis Bakar yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sosis Bakar terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sosis Bakar ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sosis Bakar. Jagoan kecilku mau nonton sambil ngemil , dan dia minta sosis yang biasa dibeli di bazar sekolah. Baiklah...Mama hidupin kompor. #CookpadCommunity_Depok #PejuangGoldenApron3 #jajanancicilia

BAHAN-BAHAN

  • 3 sosis ayam
  • Secukupnya kecap manis
  • Secukupnya saos tomat
  • 6 tusukan sate

CARA MEMASAK

  • Potong sosis jadi 2. Rebus air hingga mendidih dan sosis dimasukan.
    Cara Membuat Sosis Bakar Cara Membuat Sosis Bakar Cara Membuat Sosis Bakar
  • Campur kecap manis dan saos tomat. Angkat sosis masukkan dan oles.
    Cara Membuat Sosis Bakar Cara Membuat Sosis Bakar Cara Membuat Sosis Bakar
  • Setelah tercampur tusuk sosis.
    Cara Membuat Sosis Bakar
  • Panaskan teflon masukkan sosis sambil dioles bumbu dan balik oles bumbu lagi.
    Cara Membuat Sosis Bakar Cara Membuat Sosis Bakar
  • Sosis bakar siap disantap.
    Cara Membuat Sosis Bakar
  • Dan jagoan kecilku pun happy.
    Cara Membuat Sosis Bakar

ANEKA RESEP TERBARU

Budapest Cake Sosis Bakar Kecil Sosis Bakar Belfoods Sosis Bakar Terdekat Sosis Bakar Sosis Bakar Pedas Tempe Cabe Ijo Sosis Bakar Jumbo Ulukutek Leunca Oncom Kue Semprit Coklat Blue Band Juice Sosis Bakar Mini Bubur Muharram Sosis Bakar Png Tongkol Asam Manis Ikan Kuah Bening Sosis Bakar Teflon Oseng Usus Ayam Tumis Kulit Sapi Sosis Bakar Harmoni

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Serimuka Durian Ketan Hitam

Serimuka Durian Ketan Hitam

Resep Serimuka Durian Ketan Hitam. #cloverdandelion17 Ini kudapan kesukaan aku, moms. Yuk disimak resepnya. Ingat yah pakai daging durian jangan pula diganti tempoyak durian 🤭, moms.
Kue Lihat Resep
Coktar Membahana Si Nastar Isi Coklat

Coktar Membahana Si Nastar Isi Coklat

Resep coktar membahana si nastar isi coklat. karena aku kurang suka aja sana nastar yg isi nanas soalnya filling nanasnya asem, jadi sengaja nyari resep kuker yg ada coklatnya. dan aku nemu resep punya mba ricke indriani, cocok banget deh nastar filling coklat. rasa manisnya pas dan nastarnya enak. resep dibawah aku sesuaikan sama bahan yg ada dirumah. jadi deh varian baru kue lebaran :)
Kue Lihat Resep
Pisang Coklat Crispy

Pisang Coklat Crispy

Resep Pisang coklat crispy. Cara menikmati pisang dengan cara yg berbeda, dengan perpaduan coklat yg meleleh dan kulitnya yg crispy...
Kue Lihat Resep
Putu Bambu Tanpa Bambu

Putu Bambu Tanpa Bambu

Resep Putu bambu (tanpa bambu). Obat kangen bikin ini, dulu kecil sering nungguin pamannya lewat jualan ini. Dimakannya dulu pas puanas soalnya gak sabar hehehe.. Enaknya pas hangat yaa. Memang ini harus sabar ya bikinnya karena proses menyaringnya itu, memang semua orang bisa membeli kue ini karena murce tapi tidak membuatnya.. Kalau membuat sendiri kita tau bahan bahannya alami apa ada pewarna buatannya, dan isiannya kita bisa semena mena xixii Untuk adik adik yang lagi berjuang tetap semangat yaa, dan jangan lupa berdo'a selalu, semoga resep ini menginspirasi kalian untuk tetap nyemil tapi menyehatkan, gluten free, tanpa 4P (pengawet, penyedap, kerasa, pewarna).. Dan terimakasih @dapureci atas inspirasinya ya #Cookpadcommunity #CookpadCommunity_Samarinda #CookpadCommunity_id_Borneo #RecookBarengCilmin #KapsulAjaib #Rennym_putu
Kue Lihat Resep
Resep Pizza Mangga Enak Dan Sederhana

Resep Pizza Mangga Enak Dan Sederhana

Resep Resep Pizza Mangga Enak Dan Sederhana.
Kue Lihat Resep
Pisang Nugget

Pisang Nugget

Resep Pisang Nugget.
Kue Lihat Resep