Foto ResepSoup Makaroni Telur Mpasi 15

Soup Makaroni Telur Mpasi 15

MPASI

Resep Soup Makaroni Telur Mpasi 15 yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15 terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15 ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Soup Makaroni Telur : Mpasi 15++. Bisa buat semua kalangan ya bun, aku juga doyan karna ini gurih😅 anak juga makan lahap. Klo buat non mpasi bisa tambahin lada atau cabe utuh yaa 😚 #PejuangGoldenApron3 #SalamKenal #dirumahaja #kedapuraja #cookpadcommunity_semarang

BAHAN-BAHAN

  • Secukupnya makaroni
  • 2 buah wortel kecil (iris tipis)
  • Secukupnya kembang kol/brokoli putih
  • Secukupnya garam
  • Secukupnya saus tiram
  • Secukupnya kaldu jamur
  • 1 siung bawang putih
  • 1 siung bawang merah
  • 1 buah tomat
  • 1/2 buah bawang bombai
  • 1 butir telur ayam

CARA MEMASAK

  • Rebus makroni dan wortel, jangal lupa sebelumnya di cuci dulu ya buCin..kembang kol nya belakangan aja karna dia cepet mateng
    Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15 Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15 Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15
  • Siapkan bumbu irisan, sambil menunggu makroni nya mateng. Tomat di buang bijinya dan iris dadu, bawang merah iris tipis, bawang putih di cincang, bawang bombai iris biasa aja
    Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15 Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15
  • Jika udah mateng tiriskan, trus kita tumis 3 bawang dan masukan kembang kol. Aduk2
    Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15 Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15 Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15
  • Masukin tomatnya dan tambahin air, trus masukan wortel dan makaroninya
    Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15 Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15 Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15
  • Sambil masak, tambahin bumbu teman2nya biar enak biar syedep
    Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15 Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15 Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15
  • Aduk2 cek rasa, dan masukan telurnya, jangan sama kulitnya yaa😄, aduk2, boleh gk di aduk juga sih biar telurnya bulet
    Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15 Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15
  • Sajikan deh..selamat mencoba dan selamat menikmati🤗
    Cara Membuat Soup Makaroni Telur Mpasi 15

ANEKA RESEP TERBARU

Nutrijel Coklat Santan Kuah Odeng Samosa Arab Nasi Goreng Hongkong Kue Ulang Tahun Mini Geprek Sambal Ayam Bakar Lamongan Ayam Brokoli Saus Tiram Custard Cemplungan

RESEP MPASI MENARIK LAINNYA

Ayam Fillet Krispi Tepung Kobe - Mpasi 18 Bulan Hana 21 Bulan

Ayam Fillet Krispi Tepung Kobe - Mpasi 18 Bulan Hana 21 Bulan

Resep Ayam Fillet Krispi Tepung Kobe - Mpasi 18 Bulan (Hana 21 Bulan). Sekarang lagi malas masak, jadi minggu ini buatnya kebanyakan dari bumbu instant. Aku selalu pakai tepung Kobe, karena rasa micinnya gak medok, dan tepungnya lebih halus ringan gitu loh. Ini sih aku udah kasi makan Hana juga (21 Bulan) dan dia suka. Selamat mencoba mam. #PejuangGoldenApron3 #22of52 #Kobe #AyamFilletKrispi #Mpasi18Bulan
MPASI Lihat Resep
Perkedel Kentang Crispy #Mpasi12Bulan #Snack Mpasi

Perkedel Kentang Crispy #Mpasi12Bulan #Snack Mpasi

Resep Perkedel Kentang Crispy #Mpasi12bulan #Snack Mpasi. Buat cemilan atau temen makan bisa ya moms. Anakku perkedelnya pgn pake nasi klo di cemil dia ogah malah diacak2 🤣 Alhamdulillah lahap bener. Masih ada dimulut dia minta terus.
MPASI Lihat Resep
Mpasi 1Y Nugget Mcd Ala2 Dan Scrambled Egg

Mpasi 1Y Nugget Mcd Ala2 Dan Scrambled Egg

Resep [MPASI 1Y+] Nugget McD ala2 dan Scrambled Egg.
MPASI Lihat Resep
Mpasi 6 Bubur Kentang Ayam Bayam

Mpasi 6 Bubur Kentang Ayam Bayam

Resep Mpasi 6+ Bubur kentang ayam bayam. Hari ini lagi ngenalin bayam sama bayiku.. alhamdulillah dia suka 💕
MPASI Lihat Resep
Mpasi 6 Bubur Telor Ayam Bakso Sapi

Mpasi 6 Bubur Telor Ayam Bakso Sapi

Resep Mpasi 6+ bubur telor ayam bakso sapi. Udah 2hari anak GTM,mau'y ngemil aja,,emak'y syok,,mngkin bosan mkanan instan,jd td pagi nyobain bkin homemade,alhamdulillah gda lagi drama tutup mulut😍
MPASI Lihat Resep
Mpasi 8 Bubur Sop Sayur Telur

Mpasi 8 Bubur Sop Sayur Telur

Resep Mpasi 8+ Bubur Sop Sayur Telur. Memanfaatkan sisa bahan makanan yang ada Karbo : nasi & kentang Prohe : kuah kaldu & telur Sayur : wortel Bumbu aromatik : bawang bombay & bawang putih
MPASI Lihat Resep