Foto ResepTahu Aci Ayam

Tahu Aci Ayam

Daging

Resep Tahu Aci Ayam yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Aci Ayam terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Aci Ayam ini pun mudah, hanya dengan 8 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu aci ayam. Kalo pulang pemalang kadang jajan tahu aci. Tiba2 pengen bgt makan tahu aci pas dengan udara yg sejuk. Teksturnya ini meski udah dingin ga alot loh #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity_semarang

BAHAN-BAHAN

  • 10 buah tahu cokelat
  • 100 gram ayam
  • 30 gram tepung terigu
  • 150 gram tepung tapioka
  • 3 siung bawang putih
  • 1 sdt lada hitam
  • 1 sdt ketumbar
  • 2 sdt garam
  • 2 sdt kaldu bubuk
  • Daun bawang
  • 100 ml Air panas

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan yg diperlukan
    Cara Membuat Tahu Aci Ayam
  • Keluarkan isi tahu satu persatu hingga habis
    Cara Membuat Tahu Aci Ayam
  • Campur tepung beserta daun bawang
    Cara Membuat Tahu Aci Ayam
  • Ulek ayam dan bumbu hingga halus
    Cara Membuat Tahu Aci Ayam
  • Masukkan bumbu ke tepung. Beri garam dan kaldu. Serta air panas.aduk rata
    Cara Membuat Tahu Aci Ayam Cara Membuat Tahu Aci Ayam
  • Potong tahu jadi 2. Lalu Masukkan isian ke dalam tahu.
    Cara Membuat Tahu Aci Ayam
  • Goreng tahu di dalam minyak yg sudah panas. Goreng hingga matang
    Cara Membuat Tahu Aci Ayam
  • Dapat disajikan dengan sambal rujak.
    Cara Membuat Tahu Aci Ayam

ANEKA RESEP TERBARU

Roti Bun Churros Anti Gagal Potato Pentol Pedas Manis Tahu Aci Ayam Bubur Telur Kimchi Lobak Ikan Bumbu Kluwek Daun Ubi Tumbuk Resep Tahu Walik Aci Ayam Laksa Olahan Ikan Tenggiri

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Braised Chicken And Mushroom

Braised Chicken And Mushroom

Resep Braised chicken and mushroom. Chinese food lovers.. kali ini bikin ayam di masak dengan jamir hioko yg kering. Ad wangi ngohiong ny jg. Yummy...
Daging Lihat Resep
Sate Ayam Bumbu Kacang

Sate Ayam Bumbu Kacang

Resep Sate ayam bumbu kacang.
Daging Lihat Resep
Ceker Dower

Ceker Dower

Resep Ceker Dower. #RememberGenkPeDa_MitaW di #GenkPejuangDapur #GenkPeDa_Eksis Resep aslinya mantul https://cookpad.com/id/resep/13752253-ceker-dower?invite_token=5AitkQCZJVZ6gqtKbJjoq9An&shared_at=1607673608 Silahkan dicoba🙏 #CookpadCommunity_Depok #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id
Daging Lihat Resep
Ceker Ayam Pedas Pol

Ceker Ayam Pedas Pol

Resep Ceker Ayam Pedas Pol. #WeekendChallenge #AdaApaCi #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunitySamarinda
Daging Lihat Resep
Lemper Abon Sapi

Lemper Abon Sapi

Resep Lemper Abon Sapi. #GA3-08 Menu ini identik dengan zaman nenek kita ya... Jadi kangen sama eyang putri yg suka tersenyum, memasak dengan sepenuh hatinya asal cucunya senang... Pas banget buat cemilan sore ini disaat hujan... Beliau tuh, suka banget teh seduh yg disaring, 🥃🥃🥃 dah jarang kita pake yg beginian ya... Tapi urusan rasa tetap juara deh 👍🏻 Hmm.... Jadi sedihhhh.....😞🥺😢
Daging Lihat Resep
Resep Ayam Woku

Resep Ayam Woku

Resep Resep Ayam Woku. Makanan tradisional khas Sulawesi ini memang sangat terkenal akan pedasnya. Salah satunya, bunda adalah Woku Ayam. Membuat Woku Ayam spesial ini hanya menggunakan bumbu Nasi Goreng Poll Pedas. Rasa pedas nya memang enak, segar dan di tambah dengan aroma daun kemangi. Wah...cocok untuk menemani makan siang, bunda. Silahkan di coba bunda, jangan sampai ketinggalan.
Daging Lihat Resep