Foto ResepTahu Isi Goreng

Tahu Isi Goreng

Sayuran

Resep Tahu Isi Goreng yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Isi Goreng terdiri dari 18 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Isi Goreng ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu isi Goreng. Source :Giacintapermana.posbar recook arisan bu gia sekalian ikut event bancakan.biasanya kan sebelum new normal kan ya sambil nunggu daging kurban kita barengan makan gorengan dulu sambil nongki nongki😀 saya berharap dapat #ebook.o ya dalam resep Bu gia tahu tengahnya dikerok dikit untuk memasukan isi.saya cuma dibelah ga sampai putus tahunya biar ga ada tahu yg tersisihkan hehe... yuk ini resepnya Bu gia #Bandungarisanrecook4_Giacintapermana #bancakanonlinebarengcookpad #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #authorsbandunghebring #Ga_thenextlevel

BAHAN-BAHAN

  • 10 bh tabu belah diagonal jadi 2bagian
  • Bahan isi :
  • 150 gr kol,iris tipis
  • 2 siung bawang putih,cincang halus
  • 3 siung bawang merah.cincang halus
  • 1 btng daun bawang,iris
  • 1 sdt garam
  • 1/2 sdt merica bubuk
  • 1/2 sdt gula pasir
  • 2 sdm minyak sayur untuk menumis
  • Bahan kulit,campur :
  • 125 gr tepung terigu
  • 25 gr tepung beras
  • 1/2 sdt ketumbar
  • 1/2 sdt bawang putih goreng,remas remas
  • 1/2 sdt garam
  • 200 cc air
  • Minyak untuk menggoreng

CARA MEMASAK

  • Siapkan kol,panaskan minyak tumis bawang merah dan bawang putih yg sudah dicincang halus kemudian masukan kol dan daun bawang aduk aduk
    Cara Membuat Tahu Isi Goreng Cara Membuat Tahu Isi Goreng Cara Membuat Tahu Isi Goreng
  • Tambahkan merica,garam dan gula pasir aduk rata.koreksi rasa.bila sudah pas.matikan api sisihkan.siapkan bahan kulit campur dan aduk rata.sisihkan.belah tengah tahu jangan sampai putus isi dengan adonan kol.lakukan sampai adonan habis
    Cara Membuat Tahu Isi Goreng Cara Membuat Tahu Isi Goreng Cara Membuat Tahu Isi Goreng
  • Celupkan tahu yg sudah diisi ke adonan kulit kemudian goreng sampai matang.angkat.dan tiriskan
    Cara Membuat Tahu Isi Goreng Cara Membuat Tahu Isi Goreng Cara Membuat Tahu Isi Goreng

ANEKA RESEP TERBARU

Tahu Isi Goreng Tepung Tahu Isi Goreng Kriuk Tahu Isi Gorengan Tahu Isi Goreng Crispy Tahu Goreng Isi Sayur Kroket Tepung Terigu Gemblong Ketan Putih Kue Spiku Donat Mini Ayam Sambal Kemangi Bolu Keju Panggang Ny Liem Semur Bandeng Tahu Isi Goreng Recipe Nasi Goreng Restoran Bintang 5 Tahu Isi Goreng Tahu Isi Goreng Berapa Kalori Cumi Tumis Tahu Goreng Isi Daging Cincang Kue Zebra Kukus Tahu Goreng Isi Bakso

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Sari Pati Wortel

Sari Pati Wortel

Resep Sari Pati Wortel. Nyobain ke bocil2 jus wortel, ternyata suka pertama dikira jus jeruk. Taunya wortel, tpi mrka ttp suka. #CABEKU #diWORTELan #cookpadcommunity_bekasi #hannahani_cookies
Sayuran Lihat Resep
Day. 315 Tumis Sawi Putih Tahu Dan Udang Saus Tiram 16 Month

Day. 315 Tumis Sawi Putih Tahu Dan Udang Saus Tiram 16 Month

Resep Day. 315 Tumis Sawi Putih, Tahu dan Udang Saus Tiram (16 month+). Ga mau anaknya. Kalo teteh nya mah lahap banget. Seperti biasa, resep di bawah untuk porsi makan siang nak bayi dan teteh nya ya. Karena selama Ramadhan, masaknya menyesuaikan teteh nya yg lagi belajar puasa. Sawi putihnya pake stok yg udah diiris ya ini. Jadi gatau dari berapa lembar sawi. Kira2 aja ya.
Sayuran Lihat Resep
Cookies Tempe Coklat

Cookies Tempe Coklat

Resep Cookies Tempe Coklat. Anak aku suka banget sama coklat dan tempe :D dan ternyata dua bahan itu bisa dijadikan cookies lho :) Dalam rangka setoran PR cookpad dalam rangka memperingati hari tempe sedunia, aku buat cookies ini. Resepnya aku pakai resep mba : Susana Gracia Catherine ya. #TempeBuatanku #PekanPosbarTempe #CookpadCommunity_Depok
Sayuran Lihat Resep
Rempeyek Tempe Hancur

Rempeyek Tempe Hancur

Resep Rempeyek tempe hancur. Lagi lgi mau goreng tempe kok blm jdi, putar otak, d buat rempeyek aj, simple, q pke tepung terigu aj
Sayuran Lihat Resep
Tumis Toge Tofu

Tumis Toge Tofu

Resep Tumis Toge Tofu. Tumis Toge sudah biasa, kali ini nyoba resepnya mba Anie Saryono yg dapat arisan Recook GenkPeDa minggu ini Tumis Toge nya ga biasa pakai Tofu... Rasanya jauh lebih enak dari tumis toge yg biasa dibikin, sekali masak Ludes... 🤭 Jadi nyesel bikin satu resep. Sok lah atuh di bikin 😉 #PejuangGoldenApron3 #cookingispassion #cookingischallenge #cookpadcommunity_jakarta #GoodfoodGoodMood #CookingisFun #AnekaOlahanTofu #AnekaOlahanTauge #TumisTogeTofu #TahuGejrotSimple #GenkPedaEksis #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_Aniesaryono Resource : Aniesaryono
Sayuran Lihat Resep
Omelet Enoki Bawang Daun

Omelet Enoki Bawang Daun

Resep Omelet enoki & bawang daun. Happy Monday💗Hari ini buat menu yg simpel aja seadanya bahan.Paling cepet kalo kepepet harus masak cepet itu buat omelet.Jadi hari ini aku buat omelet enoki sama bawang daun.Emang kaya jodoh yah kalo telur sama bawang daun itu,saling melengkapi😜Biarpun simpel tapi yummy😍😍 #cookpadcommunity_bandung
Sayuran Lihat Resep