Foto ResepTahu Krispi

Tahu Krispi

Sayuran

Resep Tahu Krispi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Krispi terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Krispi ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu Krispi. Hujan-hujan bawaannya pengen nyemil aja kan ya.. Bikin tahu krispi kres-kres, nggak terasa langsung ludes, hehe.. #PejuangGoldenApron3 #CookpadIndonesia #CookingIsMyPassion

BAHAN-BAHAN

  • 5 bh tahu putih
  • 2 sdm tepung serbaguna (sasa)
  • 1 sdm maizena
  • 1/2 sdt garam
  • Air

CARA MEMASAK

  • Potong tahu masing-masing menjadi 4 bh. Lalu rendam dalam air garam selama 15 menit.
    Cara Membuat Tahu Krispi
  • Adonan pencelup: campur tepung serbaguna + maizena dengan air, adonan agak kental. Celupkan tahu.
    Cara Membuat Tahu Krispi
  • Goreng tahu dengan api sedang sampai kecoklatan.
    Cara Membuat Tahu Krispi Cara Membuat Tahu Krispi
  • Tahu krispi siap dinikmati hangat-hangat.
    Cara Membuat Tahu Krispi

ANEKA RESEP TERBARU

Tahu Crispy Resep Tahu Crispy Kue Muffin Kukus Martabak Telur Mini Isi Tahu Tahu Crispy Terdekat Tahu Krispi Fatmawati Olahan Ubi Kuning Nastar Taiwan Tahu Krispi Cabe Garam Tahu Krispi Fatmawati Pancoran Mas Tahu Crispy Renyah Kwetiau Malaysia Bolu Kukus Coklat Simpel Daging Serundeng Tahu Crispy Balado Bakwan Sayur Enak Tahu Crispy Pedas Tahu Krispi Tepung Beras Cumi Hitam Kering Ayam Kfc Yang Asli

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Sayur Bening Perkedel Tahu Sambel Masakan Sehari Hari

Sayur Bening Perkedel Tahu Sambel Masakan Sehari Hari

Resep SAYUR BENING PERKEDEL TAHU SAMBEL (MASAKAN SEHARI HARI).
Sayuran Lihat Resep
Asinan Salak Sukabumi

Asinan Salak Sukabumi

Resep Asinan Salak Sukabumi. Selasa, 16 Feb 2021 Kebetulan dapet rezeki salak gratisan, drpd dianggurin dibuat asinan. Souce : Mala Hayati, thx mbak muantabbb resepnya Beneran ttp garing Ini sdh hari ke 2 sejak bebikinan, baru td diicip2.. maknyusss, bikin nagihh #GA_ThenextLevel #GoldenApronChallange #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja #kedapuraja
Sayuran Lihat Resep
Acar Dan Sambal Teman Sate

Acar Dan Sambal Teman Sate

Resep Acar dan Sambal Teman Sate.
Sayuran Lihat Resep
Gado Gado Vietnam

Gado Gado Vietnam

Resep Gado gado Vietnam. Makanan ini bisa jadi pilihan untuk menu diet.. Source : @nyonyarecipe #PejuangGoldrenApron3
Sayuran Lihat Resep
Stik Kentang Keju

Stik Kentang Keju

Resep Stik kentang keju. Bentuknya gak beraturan 🤣 gegara bocil yang terus²an merengek, ya udah pake ekstra power untuk selesaiin cepet². 😂
Sayuran Lihat Resep
Sate Tempe

Sate Tempe

Resep Sate Tempe. pengen sate, tapi bosan di bacem, pengen yang unik buat objek poto cantik ahahaha... jd intinya sih biar tampilannya keceh aja sih.. ya sdh di sate aja, tapi maaf bahannya pakai kira2 karena kmrn gadi takar, yang terpenting rasanya ada manis, asin pas ...
Sayuran Lihat Resep