Foto ResepTelur Dadar Ala Padang

Telur Dadar Ala Padang

Kue

Resep Telur Dadar Ala Padang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Telur Dadar Ala Padang terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Telur Dadar Ala Padang ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Telur Dadar ala Padang. Pagi2 si bungsu pingin sarapan. Mencari alternatif memasak yg mudah dan cepet. Cek kulkas masih ada stock bumbu dasar putih, kelapa sangrai,telur. Kuputuskan membuat telur dadar ala Padang...cukup 15 menit selesai. Telur Dadar ala Padang, campuran dari telur, kelapa sangrai,bumbu dan tepung beras #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesia #MadakanRumahan

BAHAN-BAHAN

  • 3 butir telur
  • 2 sdm kelapa sangrai
  • 1/2 sdm bumbu dasar putih
  • 2 buah cabe merah
  • 7 buah cabe rawit
  • 1 btg daun bawang
  • 2 sdm tp.beras
  • 50 ml air

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan,cuci cabe, daun bawang, iris2 sisihkan
    Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang
  • Siapkan tp.beras taruh ke mangkok kecil, tuang air aduk rata
    Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang
  • Pecahkan telur ke mangkok, beri bumbu dasar putih, kelapa sangrai,garam
    Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang
  • Aduk rata, tambahkan irisan cabe, tp beras yg sdh dicairkan dg air
    Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang
  • Aduk rata,tambahkan irisan daun bawang,kocek rata. Goreng dg teplon bulat,sambil sesekali dibalik.
    Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang
  • Matikan kompor, angkat telur, tiriskan. Tempatkan ke piring, potong menjadi 4 bagian(sesuai keinginan kita),sajikan
    Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang Cara Membuat Telur Dadar Ala Padang

ANEKA RESEP TERBARU

Sayur Bayam Tahu Telur Goreng Ala Padang Telur Dadar Ala Rm Padang Rajungan Bumbu Rujak Ayam Paprika Telur Dadar Tahu Ala Padang Bumbu Kikil Sapi Telur Dadar Ala Padang Foto Telur Dadar Ala Padang Kacang Bawang Mentega Mie Goreng Nyemek Resep Masak Telur Dadar Ala Padang Crepes Basah Sayur Daun Kelor Sambal Goreng Tempe Telur Dadar Padang Ala Rumahan Labu Siam Santan

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolu Kukus Labu Kuning Tanpa Telur

Bolu Kukus Labu Kuning Tanpa Telur

Resep Bolu Kukus Labu Kuning Tanpa Telur. Punya labu kuning sdh lebih 1 mg di kulkas, bingung mau diapakan. Coba2 dibuat bolu kukus. Alhamdulillah jadi jg meski bentuk belum mekar sempurna tp rasa mantap. Pas selesai buat, suami pas plg kerja, jd langsung buat teman ngopi, cuaca mendukung pula krn turun hujan. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor
Kue Lihat Resep
Bola Bola Ubi Kopong

Bola Bola Ubi Kopong

Resep Bola bola ubi kopong. Resep mudah dan yang pasti enak banget dan gak nguras di kantong , Hidangan teman ngopi atau ngeteh ini cocok bgt Untuk full vidio nya ada di channel youtube aku ☆DEWI YULIYANTI☆
Kue Lihat Resep
Nugget Pisang

Nugget Pisang

Resep Nugget Pisang. Source: Agustin Nur Hasanah Bismillah Saya modif karena tepung terigu tinggal sedikit, jadi saya combo dengan tepung beras mentega untuk membuat gorengan lebih kriuk dari resep nenek. Salam_masak #RecookBubuhanKaltim #BubuhanKaltim_Agustin #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda #berbagisaturesepsetiaphari #salam_masak #salam_makan
Kue Lihat Resep
17.Kue Tori

17.Kue Tori

Resep 17.Kue Tori. #CABEKU #PAKKETIPAKTEPUNG #PEJUANGGOLDENAPRON3 #KueBasah #KueTradisional Punya bumer org tator kalo plg dr sana psti bawa kue ini🤤dan inget dulu hamil anak ke 4 smpe dibela2in minta kirim ke tanah sumatra🤭dg bekal liat2 resep dan tanya2 bumer akhirx nekat aja ( krn perdana bikin kue ini ) ikut ngeramein komunitas bogor dg tema berbahan tepung dan jadilah Qt bikin kue tradisional ini yg konon katax susah2 gampang😱awalx ngerasa gagal dan bgg hrus diapaen ini adonan(dri yg keras smpe keenceran )😥 dan bismillah dibawa tenang aj akhirx alhamdulillah berhasil sudah😊
Kue Lihat Resep
Nastar Premium

Nastar Premium

Resep Nastar premium. Baru pertama kali bikin nastar rasanya mantul orang rumah pada suka aku coba jual Alhamdulillah pada ketagihan... karena aku ada di perkampungan jadi agak sulit menemukan butter cobalah pakai margarin... tapi takarannya sesuai resep, kalau pakai butter lebih enaaaak dan haruuum pastinya.. Source: kheyla's kitchen
Kue Lihat Resep
Puding Kolak Pisang

Puding Kolak Pisang

Resep Puding kolak pisang. Cara baru menikmati kolak pisang Ini makannya gak pake tumpah2 seperti saat makan kolak pisang Jadi bisa dibawa untuk takjil di perjalanan apabila tak memungkinkan takjil di rumah Rasanya persis kolak pisang Recook dari irene mn https://cookpad.com/id/resep/12871909-201-puding-kolak-pisang-dg-fiber-creme?invite_token=9DkcM9TpYW6rDXMLpcqEtWzf&shared_at=1618215895
Kue Lihat Resep