Foto ResepTelur Dadar Padang Ala Chef Nuning

Telur Dadar Padang Ala Chef Nuning

Kue

Resep Telur Dadar Padang Ala Chef Nuning yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Telur Dadar Padang Ala Chef Nuning terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Telur Dadar Padang Ala Chef Nuning ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Telur dadar padang ala chef nuning. Setoran lagi untuk #RecookWithLove admin jcco. Kali ini aku kirimkan untuk ibu Nuning Putri @NuningPutri_chef yang sudah mengajak aku masuk ke wa grup #cookpadcommunity_jakarta, pernah menang GA nya beberapa waktu kemarin, saya juga gak nyangka pas pengumuman pemenang langsung hadiahnya sampai rumah, the best deh. Diundang juga meet up di rumahnya kmrn, diterima dengan ramah, datang terlambat 🤭 baru masuk rumah udah dikasih semangkok mie ayam yang enak, uh seneng banget. Saya ucapkan ribuan kata #Terimakasih_NuningPutri. Mudah mudahan berkenan dengan recook kali ini ya bu 😘😘. #WeekendChallenge #SeptemberCeria #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek16

BAHAN-BAHAN

  • 3 butir telur bebek
  • 2 butir telur ayam
  • 4 batang daun bawang iris halus
  • 2 batang daun kunyit iris halus
  • 6 buah cabai merah keriting
  • 6 siung bawang merah
  • 4 siung bawang putih
  • 3 sdt tepung beras
  • 1 sdt garam halus
  • 1 sdt kaldu bubuk ayam

CARA MEMASAK

  • Rajang daun bawang, bawang merah, dan bawang putih. Ulek sampai halus cabai merah keriting.
    Cara Membuat Telur Dadar Padang Ala Chef Nuning Cara Membuat Telur Dadar Padang Ala Chef Nuning
  • Campur telur ayam, daun bawang, bawang merah, bawang putih, ulekan cabai, tepung beras, dan garam halus. Kocok rata.
    Cara Membuat Telur Dadar Padang Ala Chef Nuning Cara Membuat Telur Dadar Padang Ala Chef Nuning
  • Panaskan sedikit minyak di teflon, tuangkan telur masak hingga bagian bawah matang lalu balik, masak hingga matang lagi. Angkat.
    Cara Membuat Telur Dadar Padang Ala Chef Nuning
  • Potong-potong dan sajikan.
    Cara Membuat Telur Dadar Padang Ala Chef Nuning

ANEKA RESEP TERBARU

Tempe Penyet Mantap Cemilan Dari Tempe Manisan Sayur Kue Bolu Pisang Panggang Capcay Chinese Food Kolak Ayam Soto Kikil Bogor Ayam Palekko Super Pedas Ikan Bumbu Kuning Santan Tumis Sawi Hijau Campur Tahu

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Tumis Sosis Dan Kentang Saus Lada Hitam

Tumis Sosis Dan Kentang Saus Lada Hitam

Resep Tumis sosis dan kentang saus lada hitam. Menu praktis buka puasa atau bisa juga untuk sahur.
Kue Lihat Resep
Kolak Ubi Bolang Baling

Kolak Ubi Bolang Baling

Resep Kolak ubi bolang baling. beda tempat mungkin beda nama, di kampung orang tua saya makanan ini namanya Bolang baling.gorengan yg rasanya manis &bentuknya seperti rumah tawon.setiap bulan Ramadhan tiba,Nenek saya selalu membuat kolak ubi/pisang dengan campuran bolang baling&kolang kaling. setiap kali saya melihat makanan yg satu ini suasana Ramadhan langsung hadir dalam batin saya &wajah Nenek yg kian menua selalu menjadi rindu berat buat saya yg kini tinggal di negara orang 😊
Kue Lihat Resep
Pisang Nuget Crispy

Pisang Nuget Crispy

Resep Pisang nuget crispy. Panen pisang banyak di kebun sendiri, bosen diolahnya itu-itu saja.. akhirnya bikin cemilan yg bisa disimpan, dan digoreng dadakan 😊
Kue Lihat Resep
Kue Keranjang Goreng Kriuk

Kue Keranjang Goreng Kriuk

Resep Kue Keranjang Goreng Kriuk. Saya bukan penggemar kue keranjang, cuma suami yang suka. Karena masih ada kue keranjang nganggur di kulkas dan biasanya ga bakal kesentuh kalo ga dikeluarin. Liat resep ini, jadi pengen coba digoreng, karena suami juga suka. Ternyata... saya juga suka haha bakal jadi salah satu cemilan fav nih. Foto seadanya, udah lenyap duluan sebelum diamankan 🤣 Recook dari mba Ana: https://cookpad.com/id/resep/14578217-kue-keranjang-goreng-tepung?invite_token=VkhwxvNfehUdonZ4M1sWPBXf&shared_at=1615888084 #cookies_safsoemar #cookpadcommunity_tangerang #pejuanggoldenapron3
Kue Lihat Resep
Apem Potongtepung Beras

Apem Potongtepung Beras

Resep Apem PotongTepung Beras. Akhir pekan waktunya ngabibita bersama ComBo, kali ini kita jelajah Sumbar sekalian recook, #comboanjangsana_Sumbar resep dari @RinaPrimadha #GA_TheNextLevel #Minggu24 #CookpadCommunity_Bogor #dapurtunik
Kue Lihat Resep
Putri Salju Premium

Putri Salju Premium

Resep Putri salju premium. Bismillahirrahmanirrahim... Request si kiddos...minta di bikin kan Putri salju...hampir setiap tahun selalu ada menemani lebaran kita 🤗... Yuk intip.... #Putrisalju #KampoengRamadan #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_KalBar #Cookpad #CookpadIndonesia #resepmakwin
Kue Lihat Resep