Foto ResepTelur Gulung Mixs Sayuran

Telur Gulung Mixs Sayuran

Sayuran

Resep Telur Gulung Mixs Sayuran yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Telur Gulung Mixs Sayuran terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Telur Gulung Mixs Sayuran ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Telur Gulung Mixs Sayuran. Sedang pingin telur goreng hangat dengan tambahan sayuran. Krn yg ada di kulkas tinggal sayuran mixs( mixs vegetablr) jadilah telur gulung. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Bogor #CookpadIndonesia #MasakanRumahan

BAHAN-BAHAN

  • 5 butir telur ayam
  • 1 mangkok kecil sayuran mixs
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sakset ladaku
  • 1/4 sakset royco ayam
  • Minyak untuk menggoreng

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan, pecahkan telur ke mangkok, beri bumbunya, tambahkan sayiran mixs, kocek rata
    Cara Membuat Telur Gulung Mixs Sayuran Cara Membuat Telur Gulung Mixs Sayuran
  • Panaskan teplon beri minyak sekitar 1 sdt, jk sdh panas tuang adonan telur, tunggu bbrp saat, gulung dr salah satu sisinya ke arah dalam, lalu taeik lagi ke sisi
    Cara Membuat Telur Gulung Mixs Sayuran Cara Membuat Telur Gulung Mixs Sayuran Cara Membuat Telur Gulung Mixs Sayuran
  • Tuang lagi sisanya dibagian sisi yg kosong, jk sdh agak kering telurnya, angkat,tiriskan. Taruh di atas talenan, potong2 sesuai selera. Sajikan
    Cara Membuat Telur Gulung Mixs Sayuran Cara Membuat Telur Gulung Mixs Sayuran Cara Membuat Telur Gulung Mixs Sayuran

ANEKA RESEP TERBARU

Sambal Goreng Ati Sapi Kentang Pete Kulit Dumpling Bakso Ayam Blender Cenil Sagu Tumis Kentang Babat Gongso Pak Karmin Semarang Minuman Jahe Bento Ikan Sebelah Bruschetta

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Zucchini Noddle Udang Bayam Zoodle Mi Sayur Timun Gluten Free

Zucchini Noddle Udang Bayam Zoodle Mi Sayur Timun Gluten Free

Resep Zucchini noddle udang bayam zoodle mi sayur timun gluten free. Pengen makan mi gara2 anak2 pada jajan.akhirnya bikin zoodle setelah sudah lama punya spiralizer
Sayuran Lihat Resep
Tumis Jamur Tiram

Tumis Jamur Tiram

Resep Tumis jamur tiram 🍄. Bismillah Tumisan sederhana penghabis bakul nasi 🤭 rasanya enak dan nagih karena puedaaaasss🔥🌡️🌶️🌶️ Resepnya untuk porsi makan kecil saja gak nyangka bakal enak karena gak pernah numis jamur tadinya takut gak enak atau bagaimana rasanya makanya beli dikit doank jamurnya eeh.. subhanallah gak taunya ueeenak rek hahhaha nyesel Yo gak pernah masak selama ini ya karena ada pasukan yang lain gak kagak demen jadinya juarang masak jamur palingan di bikin jamur krispi naah baru tuh pada nyomot kalo di masak tumis tumis ealaah lakok emake tok rek sing ndemok alias makan haha gak papa wes wong panganan enak kok di tolak piye j Fyi : Oiya ini di resep asline jamurnya gak di peras ya sehabis di cuci jadinya berkuah gitu hasilnya tetapi punya saya saya peras jadi jamurnya kering gak berair Sc : nena_naripan #GA_TheNextLevel #cookoadcommunity #cookpadindonesia #cookpaders #bagikaninspirasimu #orangecooking
Sayuran Lihat Resep
Balado Kentang Pete

Balado Kentang Pete

Resep Balado Kentang Pete. Menu lebaran Dan menu kudu di dalam nasi Kotak atau acara acara kondangan 😅 kalau resep ini saya gak pake santan or tomat karena biar gak cepet basi
Sayuran Lihat Resep
Rolade Tahu Dan Daun Ketela Rambat

Rolade Tahu Dan Daun Ketela Rambat

Resep Rolade Tahu dan Daun Ketela Rambat. 📌 Madiun, 19 Mar 2021 Kebetulan kan ada ketela rambat di samping rumah lagi tumbuh subur, sayang banget nggak termanfaatkan. Pas banget ci Fensi punya resep rolade daun ketela rambat. Tampilannya menggugah selera pengen cepet nggigit karna ada ijo-ijonya. Rasanya enak, pas, gk keasinan 💕 Terimakasih resepnya Ci Fensi. Terimakasih dedikasinya untuk coboy. Semoga Ci Fen sehat selalu dan makin sukses. Semoga berkenan ya🙏 Source: Fensi Safan Link resep asli: https://cookpad.com/id/resep/13248023-rolade-daun-ketela-rambat?invite_token=PMF4HoKMkBosoKz4vDTdmaHd&shared_at=1616116669 #OlahanTahu #Kreco_WonderAdmin #Kreco_WonderAdmin_Fensi #CoboyWani #CookpadCommunity_Surabaya
Sayuran Lihat Resep
Tumis Sawi Putih Jamur Kancing

Tumis Sawi Putih Jamur Kancing

Resep Tumis sawi putih jamur kancing.
Sayuran Lihat Resep
Tofu Saus Mentega

Tofu Saus Mentega

Resep Tofu saus mentega. Saya mau masak yang simpel. Karena pakai saus mentega siap saji dari saori #cookpadcommunity_depok
Sayuran Lihat Resep