Foto ResepTips Mendapatkan Santal Kental Banyak

Tips Mendapatkan Santal Kental Banyak

Sayuran

Resep Tips Mendapatkan Santal Kental Banyak yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tips Mendapatkan Santal Kental Banyak terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tips Mendapatkan Santal Kental Banyak ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tips mendapatkan santal kental banyak. asallamualaikum mamak2🤗🤗🤗yuk yg masih khawatir knp yaa dpt santan nya sedikit dan gak kental.ada sedikit trik aja kok untk mendapatkan semua itu🤭apalagi menjelang mau ke hari idul fitri yaa😁sblm idul fitri aja masih nuansa2 puasa hmm sdh terasa santan oh santann jdi primadona mamak.kerana bnyk yg cri?? alhasil pembelian kelapa pun tak bisa dipungkiri khan...bhw meningkat dan hrg mayan jd naik heheeehee.yg masih pke kelapa butiran.yuk manfaatkan sebaik2nya.dr air santannya ampe ampasnya jgn smpe kebuang😆😆😆aku bisikin sinih...klo udh beli kepala parut terus blender dlu mak.biar haous dan hasilkan santan kental buanyakk deh.mudah khan😋😁😉

BAHAN-BAHAN

  • 1 butir kelapa parut
  • 400 ml air
  • blender

CARA MEMASAK

  • Satukan semua bahan ya
  • Blender menjadi dua tahap.agar ga kepenuhan pd saat blendernya
  • Lakukan sampe selsai
  • Peras deh.jadi khan mudahnyo😁😁😁🤗🤗🤗
    Cara Membuat Tips Mendapatkan Santal Kental Banyak

ANEKA RESEP TERBARU

Usus Ayam Bumbu Rujak Martabak Mie Madura Cilok Aci Kenyal Brownies Kukus Amanda Asli Gula Aren Milk Tea Kue Martabak Manis Roti Sosis Prochiz Spready Tape Singkong Goreng

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tumis Tahu Coklat

Tumis Tahu Coklat

Resep Tumis tahu coklat. #CocomtangPost_WarnaCoklat...klo sehat sih yahh apa aja enak dimakannya.dan yg jelas mesti yumihh juga dong masakannya biar tambah sempurna kenikmatan yg haqiqi nya😁😁😁#CookpadCommunity_Tangerang...#cabeku.coba deh resep aku#antigagal
Sayuran Lihat Resep
Kering Tempe Kacang

Kering Tempe Kacang

Resep Kering Tempe Kacang. Menu ini bisa jadi cemilan, bisa jadi teman makan. Bikin langsung banyak pun g masalah, bisa tahan lama dalam toples atau taruh kulkas. Inspirasi dari Mba Avrilian Cahyani Source: https://cookpad.com/id/resep/12790046-kering-tempe-kacang?invite_token=KhyD2HMDUadbgUath3NSZhRE&shared_at=1611136479 #Cookies_AvriliaCahyani #CookpadCommunity_Tangerang #PejuangGoldenApron3 #MingguKe34
Sayuran Lihat Resep
Beberuk Terong Ijo

Beberuk Terong Ijo

Resep Beberuk Terong Ijo. Penasaran dengan nama makanannya. Saya pun mencoba untuk memasaknya, rasanya pedas manis, anak-anak saya suka 😍 Resep ini saya recook dari mba Rismaida Nurjanah Jhonson. Terima kasih resepnya 🤗 #WanilahMeolahBeasa #BerburuCelemekEmas #Resolusi2019 #CookpadCommunity_Palangkaraya #CookpadCommunity_Borneo #CookpadIndonesia #Pekan_33 #Minggu_ke4
Sayuran Lihat Resep
Sup Tahu Putih

Sup Tahu Putih

Resep Sup Tahu Putih. Karena pengen makan yang seger-seger jadilah masakan ini, dan cara memasaknya pun juga tidak memakan banyak waktu.
Sayuran Lihat Resep
Oseng Tempe Kacang Panjang

Oseng Tempe Kacang Panjang

Resep Oseng Tempe Kacang Panjang. Mari #JelajahResepRumahan. Kali ini masak oseng tempe + kacang panjang. Dirumah seringnya kalau masak memang nggak pedes soalnya bocils belum mau pedas. #WeekendChallenge #PejuangGoldenApron3 #JelajahResepNusantara #CookpadIndonesia #CookingIsMyPassion
Sayuran Lihat Resep
Pempek Lenjer Dan Pempek Tahu Goreng Dalam 1 Adonan

Pempek Lenjer Dan Pempek Tahu Goreng Dalam 1 Adonan

Resep Pempek Lenjer dan Pempek Tahu Goreng dalam 1 adonan. Choper Mitochiba Ch 200 sangat membantu bagi Pemula yang mau membuat pempek. Kita tidak perlu mengadon dengan tangan dan bersih
Sayuran Lihat Resep