Foto ResepTomato Carrot Smoothies

Tomato Carrot Smoothies

Minuman

Resep Tomato Carrot Smoothies yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tomato Carrot Smoothies terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tomato Carrot Smoothies ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tomato Carrot Smoothies. Buah kesukaan kakak kalau di jus. Karena rasanya yg segar dan manfaatnya yg baik buat mata. Kalau beli harganya juga lumayan buat mix dua jenis buah ini. Padahal klu bikin sendiri bisa dapat banyak😬😁 #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 2 bh wortel manis
  • 2 bh tomat buah
  • 1 sch SKM
  • 2 sdm gula pasir (opsional)
  • 2 sdm fiber cream
  • 750 ml air

CARA MEMASAK

  • Kupas wortel, dan cuci bersih semua bahan. Potong² kecil agar mudah saat di blender.
    Cara Membuat Tomato Carrot Smoothies Cara Membuat Tomato Carrot Smoothies
  • Masukkan dlm blender: tomat, wortel, gula pasir, SKM, fiber cream. Lalu tuangi air. Blender sampai halus.
    Cara Membuat Tomato Carrot Smoothies Cara Membuat Tomato Carrot Smoothies Cara Membuat Tomato Carrot Smoothies
  • Saring sampai biji tomatnya saja yg tertinggal. Tuang dalam gelas/botol. Sajikan dingin😋😋
    Cara Membuat Tomato Carrot Smoothies Cara Membuat Tomato Carrot Smoothies

ANEKA RESEP TERBARU

Tomato Carrot Smoothie Recipe Bolu Gulung Yang Enak Brownies Milo Kukus Lava Cake Milo Donat Pisang Lembut Ayam Guling Beef Teriyaki Hokben Strawberry Smoothies Tomato Carrot Smoothie Kulit Choi Pan Tipis Ikan Goreng Tepung Ala Restoran Santan Daun Singkong

RESEP Minuman MENARIK LAINNYA

Es Susu Yakult

Es Susu Yakult

Resep Es Susu Yakult. Waktunya posbar genkpeda lagi nih, minggu ini masih dengan rikuk mba Anie... Pas ada tante yakult ke rumah, pas panasnya ampun berbi... paslah liat resep mba Anie yg ini... Semua pas jadinya eksekusi donkkk... Yukk ahh tegukkk... seggeerrr 🤤🤤 Source : Aniesaryono #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_Aniesaryono #CookpadCommnunity_Sumbar #CookpadIndonesia #GA_TheNextLevel #OlahanMinumanMamiFay
Minuman Lihat Resep
Es Lilin Susu Jelly

Es Lilin Susu Jelly

Resep Es lilin susu jelly. Anak2 kalo udh bikin yg dingin2,, udh deh.. rajin kali buka tutup freezer😄,, krn yg dicari udh terpenuhi😄,, kali ini bikin es lilin susu jelly yg gampang dibikinnya😊
Minuman Lihat Resep
Diet Juice Avocado Pear Guava Passion Fruit Orange

Diet Juice Avocado Pear Guava Passion Fruit Orange

Resep Diet Juice Avocado Pear Guava Passion Fruit Orange.
Minuman Lihat Resep
Sorbet Sirsak Naga Yoghurt

Sorbet Sirsak Naga Yoghurt

Resep Sorbet Sirsak Naga Yoghurt. #223/ Sabtu, 14 Nov 2020 Lihat sirsak udh matang di kedai buah, kebayang zegerrnya klo dibikin sorbet. Biasa bikin yoghurt homemade, ada yg disisihkan utk jd biang lagi, ada yg sengaja ini dihabiskan utk bahan sorbet. Campur deh buah naga biar lebih menarik tampilan sorbetnya.. Segerr buat cuaca panas. Bikinnya juga simpel hanya diblender dan dibekukan, tdk perlu dimixer lagi stl beku. Creamy manis asem, gak kalah sama es krim varian buah pabrikan. Mommies wajib coba😍 #Alhamdulillah_Ala_Kulli_Hal #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadComunityIndonesia #cookpad_id #JelajahResep #JelajahResepRumahan
Minuman Lihat Resep
Es Jeruk Nipis Gula Batu

Es Jeruk Nipis Gula Batu

Resep Es jeruk nipis gula batu. Postingan kelima #WeekendChallenge , kali ini #OlahanBuahCitrus, aku recook es jeruknya Bunda Ei @bundaei , enak kecut kecut manis. Jadilah #PahlawanMenuSehat di #DapurkuIstanaku . Sekalian meramaikan posbar #Clover yakni #Semarakclover dengan tema #semarak_segerASAMakamu #segerASAMakamu #clovercookinglover #tidaksekedarmemasak #cookingwithhearteatingwithlove #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #year2020week10
Minuman Lihat Resep
Melon Soy Milk Susu Kedelai Melon

Melon Soy Milk Susu Kedelai Melon

Resep Melon Soy Milk (Susu Kedelai Melon). Pertama kali nyobain susu soya diblender sama buah melon ternyata enak banget dan segar.
Minuman Lihat Resep