Foto ResepTumis Jagung Muda Sosis

Tumis Jagung Muda Sosis

Kue

Resep Tumis Jagung Muda Sosis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Jagung Muda Sosis terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Jagung Muda Sosis ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis Jagung Muda Sosis. Kemarin, Karena di rumah lagi sendirian Dan malas makan nasi.. bosan kalau bikin salad lagi... Salad lagi... Jadilah iseng bikin Tumis Jagung Muda Sosis.. simple dan bisa dimakan tanpa nasi... InshaAllah gampang banget bikin nya... #dirumahaja #efekworkfromhome #bepositive #staysafeandhealthy #PejuangGoldenApron3 #MulaiMisiHero_Jakarta #cookpadcommunity_jakarta

BAHAN-BAHAN

  • 5 Buah Jagung Muda / Putren
  • 1 buah Wortel yg sedang
  • 1 buah Sosis yg besar, sy pakai sosis rasa black pepper
  • 1/4 Bawang Bombay
  • 1 siung Bawang putih yg agak besar
  • secukupnya Gula dan garam
  • secukupnya Minyak untuk menumis
  • 1 sdm Minyak wijen (bisa skip)
  • sedikit Air

CARA MEMASAK

  • Kupas Dan cuci bersih bumbu Dan semua Bahan
    Cara Membuat Tumis Jagung Muda Sosis Cara Membuat Tumis Jagung Muda Sosis
  • Potong2 bumbu agak kasar, kemudian potong serong wortel dan sosis, sementara jagung putren bagi dua kemudian belah lagi dibagi dua.
    Cara Membuat Tumis Jagung Muda Sosis Cara Membuat Tumis Jagung Muda Sosis
  • Siapkan wajan Dan masukan minyak secukupnya untuk menumis, tumis bumbu sampai harum kemudian tambahkan minyak wijen masukkan sosis dan wortel, tumis hingga setengah matang, masukkan jagung putren, tambahkan air sedikit, masukan Garam dan gula, koreksi rasa. Diamkan sebentar sampai semua matang dan bumbu meresap.
    Cara Membuat Tumis Jagung Muda Sosis Cara Membuat Tumis Jagung Muda Sosis Cara Membuat Tumis Jagung Muda Sosis
  • Angkat, tumis Jagung Muda Sosis siap dinikmati, asli bikin kenyang walau ga pakai Nasi Bun 🤭, selamat mencoba dan semoga bisa jadi alternative kalau lagi malas masak yang ribet2 ya Bun 🙏🙏
    Cara Membuat Tumis Jagung Muda Sosis

ANEKA RESEP TERBARU

Mie Pangsit Babi Siantar Tumis Kol Telur Gulung Enak Tumis Jagung Manis Sosis Es Buah Melon Bumbu Rujak Manis Kacang Tumis Jagung Muda Sosis Pesmol Ikan Laut Keladi Goreng Gabin Fla Asinan Sayur Soto Iga Sapi Bening Tumis Jagung Muda Sosis Bakso Resep Tumis Jagung Muda Sosis

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolu Kukus Marmer

Bolu Kukus Marmer

Resep Bolu Kukus Marmer. Dulu tuh gak ngeh kalau bikin bolu bisa tanpa butter/margarin tapi hasilnya lembut🤭. Bisa dibilang ini jenis bolu air, mirip dengan bolu kukus mekar yg tanpa butter tapi pakainya air/susu/santan bedanya ini gak mekar/mengkrok aja😅. Source youtube #cookpadcommunity_tangerang #cocomtangpost #dapoerliandra
Kue Lihat Resep
Bolu Gulung Pandan Selai Kaya

Bolu Gulung Pandan Selai Kaya

Resep Bolu Gulung Pandan Selai Kaya. Bolgul enak dan lembut..
Kue Lihat Resep
Telur Dadar Pakcoy

Telur Dadar Pakcoy

Resep Telur dadar pakcoy. Lauk yang praktis dan bergizi ya. Bisa juga menjadi alternatif menu untuk anak yang tidak mau makan sayur pakcoy Source: Griya Syar'i (dengan modifikasi)
Kue Lihat Resep
Banana Milk Pie

Banana Milk Pie

Resep Banana Milk Pie. Ada pisang raja udah Mateng bgt ,mau bikin bolu tapi males keluarin mixer ....akhirnya bikin yg gampang ajaa utk vla saya pakai resep mba Josephine octora #PejuangGoldenApron2 #DiRumahAja
Kue Lihat Resep
Bola Bola Ubi Cilembu

Bola Bola Ubi Cilembu

Resep Bola Bola Ubi Cilembu. Punya ubi cilembu dibikin gini enak untuk temen istirahat sore sore Ada caranya supaya bisa kopong saya masi belum bisa sampe sekopong resep asli yang mirip seperti tahu kopong hasilnya, tapi rasa bola ubinya enak nih . Resep asli bisa dilihat disini https://cookpad.com/id/resep/5878486-bola-bola-ubi-kopong?invite_token=YttJYPt8i5coeHjhadyqsyjR&shared_at=1603138691 . #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Pisang Ijo Makassar

Pisang Ijo Makassar

Resep Pisang Ijo Makassar. Liat postingan orang jualan, aduh ngiler... ada bahan langsung eksekusi #FestivalRamadanCookpad #OlahanPisang
Kue Lihat Resep