Foto ResepTumis Toge Tahu Goreng

Tumis Toge Tahu Goreng

Sayuran

Resep Tumis Toge Tahu Goreng yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Toge Tahu Goreng terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Toge Tahu Goreng ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis toge tahu goreng. Sayuran ini yang diinspeksi otousan tadi pagi πŸ˜ƒ πŸ˜ƒ karena ya begitu deh, kalau makan sayur πŸ˜› Simplelicious.

BAHAN-BAHAN

  • 2 pack toge, buang ekornya, cuci dan tiriskan
  • 2 buah tahu kuning, potong sesuai selera. Goreng sampai kuning kecokelatan
  • 5 buah bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 2 buah cabe merah besar, iris sesuai selera
  • 1/2 sdt garam
  • 1/4 sdt merica bubuk
  • 1 sdt minyak wijen

CARA MEMASAK

  • Tumis bawang merah, bawang putih, sampai harum. Masukkan cabe merah besar, aduk rata. Tambahkan tahu goreng.
    Cara Membuat Tumis Toge Tahu Goreng
  • Masukkan toge, tambahkan garam, merica bubuk dan minyak wijen. Aduk rata. Jangan lupa test rasa.
    Cara Membuat Tumis Toge Tahu Goreng
  • Masak sampai toge matang, jangan terlalu matang. Angkat dan sajikan.
    Cara Membuat Tumis Toge Tahu Goreng

ANEKA RESEP TERBARU

Ubi Goreng Bulat Mendoan Purwokerto Tumis Kerang Kupas Kue Ku Tanpa Cetakan Soto Kudus Daging Sapi Ayam Goreng Tepung Krispi Rawon Sapi Jawa Timur Tumis Toge Tahu Goreng Pie Susu Takaran Sendok Soto Banjar Kue Dari Labu Kuning

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Tahu Kukus Goreng

Tahu Kukus Goreng

Resep Tahu Kukus Goreng. Stok tahu berlimpah jadi gak pakai lama ,Praktis..tinggal ublekΒ² cetak kukus dan gorengggg....matanggg tinggal hap hap habiiissss .... πŸ˜‹ Kata pasukan ini hampir sama seperi pepes tahu tanpa daun yang pernah saya bikin, hanya beda dibumbu saja. Dan pepes gak digoreng, Klo pepes semua bumbu dihaluskan dan pakai cabe. Klo ini lebih simpel tinggal irisΒ² cetak. Jadi dehhh .... πŸ˜‹ karena lidah ini terobsesi dengan pedas jadi saya tambahin cabe rawit biar banyak ranjau nya πŸ™Š Gak nunggu dingin juga, begitu kelar dikukus keluarkan dari cetakan langsung goreng πŸ™‰ Source : @asriwida_204 #ArisanKopijos_Asri #Kopijos #SelaluIstimewa #CookpadCommunity_Yogyakarta #BagikanInspirasimu #olahantahu #Tahusutra
Sayuran Lihat Resep
Baceman Bawang

Baceman Bawang

Resep Baceman Bawang. Source: Mbak @DiyanaHung dan @Yuyun Heriyantie
Sayuran Lihat Resep
Cucumber Tomato Salad

Cucumber Tomato Salad

Resep Cucumber Tomato Salad. Mumpung punya Grape Tomato dan Timun Jepang, kita buat salad ala ala bule. Dressingnya minimalis aja. Yang penting sehat dan rendah kalori #cucumbertomatosalad #bundaei #cucumbetsalad #tomatosalad #bundaei #cookpad_id #diet #cookpadcommunity #menudiet
Sayuran Lihat Resep
Kupat Tahu Magelang

Kupat Tahu Magelang

Resep Kupat tahu magelang. Ini enak banget. Pas nih buat kalau masih ada sisa ketupat lebaran tapi udah bosen makan sama sayurnya. Sumber : Lovelychef By Tie DQ @ThiaDeputi #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek51
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem Bumbu Racik

Sayur Asem Bumbu Racik

Resep Sayur Asem bumbu racik.
Sayuran Lihat Resep
Tongkol Suwir Tempe Pedas

Tongkol Suwir Tempe Pedas

Resep Tongkol Suwir Tempe Pedas. Penggemar masakan pedas pastinya gak melewatkan masakan yang satu ini. Ada stok tongkol 1/2 badan klo mau diolah tongkol pedas aja kurang πŸ˜„ karena kita penggemar tongkol bumbu pedas, bikin selera makan nambah terus. Liat stok lain alhamdulillah da tempe ywdalah gpp dicampur aja ma tongkol biar jadi lauk banyak wkwkwk πŸ˜€.
Sayuran Lihat Resep