Foto ResepTahu Gejrot Cirebon

Tahu Gejrot Cirebon

Sayuran

Resep Tahu Gejrot Cirebon yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Gejrot Cirebon terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Gejrot Cirebon ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu Gejrot Cirebon. Pas banget cuaca hari ini panas banget.buat kudapan cemilan tahu gejrot .kebetulan tadi beli tahu kulit atau di sebut tahu pong. #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 5 buah tahu kulit/tahu pong
  • 2 buah bawang putih
  • 5 buah bawang merah
  • 5 buah cabe rawit ijo
  • 1/2 buah gula merah sisir
  • 10 ml air asem
  • Sejumput garam

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan dan tahu pong,cuci bersih dulu tahu nya.haluskan bumbu uleg + air asem secukupnya dengan di larutkan air hangat lalu masukan garam+gula merah.koreksi rasa
    Cara Membuat Tahu Gejrot Cirebon
  • Setelah rasa sudah pas,masukan tahu pong yang sudah di potong2
    Cara Membuat Tahu Gejrot Cirebon
  • Campur tahu dengan kuah sambal di pijit2 menggunakan ulekan supaya bumbu meresap di tahu.sajikan + cocolan kerupuk.yummi
    Cara Membuat Tahu Gejrot Cirebon

ANEKA RESEP TERBARU

Tempe Bacem Simple Ayam Tanpa Minyak Roti Tawar Goreng Isi Sayuran Soto Jakarta Resep Tahu Gejrot Cirebon Terkenal Tahu Gejrot Cirebon Enak Resep Tahu Gejrot Cirebon Ncc Tahu Gejrot Cirebon Yang Terkenal Dessert Regal Tahu Gejrot Cirebon Terdekat Tahu Gejrot Cirebon Terkenal Foto Tahu Gejrot Cirebon Tahu Gejrot Cirebon Juragan Takjil Buka Puasa Bubur Nasi Siomay Labu Siam Tanpa Ikan Kue Gulung Mini Kwetiau Siram Sapi Tahu Gejrot Cirebon Viral Tahu Gejrot Cirebon

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Kangkung Sambal Terasi

Kangkung Sambal Terasi

Resep Kangkung sambal terasi. Bosan dgn olahan kangkung kalo ga di tumis polos ya tumis campur sama tauco.. Menu ini bs buat jadi referensi tambahan yaa
Sayuran Lihat Resep
Tahu Telur Puyuh Bumbu Petis

Tahu Telur Puyuh Bumbu Petis

Resep Tahu telur puyuh bumbu petis.
Sayuran Lihat Resep
Tahu Aci Kukus

Tahu Aci Kukus

Resep Tahu Aci KuKus. Cemilan enak , murah meriah , kenyang😋😋 Pemakaian tepung mocafnya bisa diganti sama tepung terigu ya
Sayuran Lihat Resep
Puding Tahu Saus Coklat

Puding Tahu Saus Coklat

Resep Puding tahu saus coklat. Request nya uda Ryan, yang paling doyan puding..
Sayuran Lihat Resep
Perkedel Singkong

Perkedel Singkong

Resep Perkedel Singkong. Dibawain singkong sama bapak segede betis saya tapi empuk bgt legit enak deh udah dibikin kolak goreng gurih urapan eh masih nyisa sedikit mikir enak dibikin apa yaa akhirnya jadi deh nih .. #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep
Tahu Petis Gurih Pedas

Tahu Petis Gurih Pedas

Resep Tahu Petis Gurih Pedas. Source Ayu Putri Irianto Bicara Tahu Petis aja udah bikin aq ngiler, apalagi kalo dimakan selagi hangat pas musim hujan,,duuuuuuuh. dulu sebelum mengenal resep dari Mb ayu, aq cuma membumbui dengan bawang putih garam dan gula pasir itupun langsung diserbu pasukan Bodrex orang rumah. Maren waktu coba pertama kali dengan resep ini, aq beli 30 biji tahu langsung ludes. Padahal serumah bertujuh orang. hmmmmmm aq cuma bisa geleng2 kepala, hhhhhhhh ini alamat besok2 bakal ditagih lagi suruh buatin. #cookpad#cookpadindonesia#cookpadcommunity_semarang#PejuangGoldenApron3#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep