Foto ResepAsem Garem Daging Sapi

Asem Garem Daging Sapi

Daging

Resep Asem Garem Daging Sapi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Asem Garem Daging Sapi terdiri dari 14 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Asem Garem Daging Sapi ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Asem Garem Daging Sapi. Edisi stock daging kurban.. Recook dr Zahra haidrah #banggakirimrecook. Dengan modifikasi sedikit. Tp gak mengurangi rasa kok.. https://cookpad.com/id/resep/2617026-asem-garem-daging-kambing?invite_token=kWP9fWC2hK5ntL7hVeByd6Ue&shared_at=1599433868 Minggu 22 #PejuangGoldenApron3 #GA_TheNextLevel #CookpadIndonesia #CookpadCommunity_Padang #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadCommunity #UrangPadang #PintarMasak #DagingSapi #RGliant

BAHAN-BAHAN

  • 250 gr daging sapi
  • 2 bh kentang (potong 4)
  • 7 siung bawang putih (iris)
  • 7 siung bawang merah (iris)
  • 1 bh sereh
  • 1 ruas lengkuas
  • 2 lembar daun salam
  • 3 bh asam kandis
  • 1 sdm Garam
  • 1 sdm Lada
  • 1 sdt Gula pasir
  • 500 ml air
  • Secukupnya minyak
  • Secukupnya kecap

CARA MEMASAK

  • Potong daging kambing sesuai selera. Cuci bersih.. Iris duo bawang, lalu tumis hingga layu & harum
    Cara Membuat Asem Garem Daging Sapi Cara Membuat Asem Garem Daging Sapi
  • Kemudian masukkan air, daging, daun salam, sereh & lengkuas yg sudah di memarkan. Tambahkan jg asam kandis
    Cara Membuat Asem Garem Daging Sapi
  • Masak daging hingga empuk, lalu masukkan kentang. Beri garam, gula, lada & kecap secukupnya. Cek rasa
    Cara Membuat Asem Garem Daging Sapi Cara Membuat Asem Garem Daging Sapi
  • Masak hingga air sedikit mengering & daging, kentang sudah empuk. Koreksi rasa, angkat & sajikan.
    Cara Membuat Asem Garem Daging Sapi

ANEKA RESEP TERBARU

Ice Cream Alpukat Lembut Resep Asem Garem Daging Sapi Bumbu Saus Chicken Katsu Risol Mayo Roti Tawar Buah Buahan Roti Sus Asam Garam Daging Sapi Opor Telur Tahu Bumbu Spesial Apem Terigu Gula Merah Pilus Ubi Cap Cay Goreng Sambal Telur

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

335.Pindang Telur Ayam

335.Pindang Telur Ayam

Resep 335.Pindang Telur Ayam. Ikutan recook rame2 resep teruji...kali niy saya recook masakan dari Source de pawon mair #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Probolinggo
Daging Lihat Resep
Sate Paru

Sate Paru

Resep Sate Paru. Paru ini kesukaaan aku bangett, bikinnya simple rasanya enak garing apalg makan nya dengan sambal terasi & lalapan, endulll sangat 😁 #Sateparu #UngkepanRasaHatimu #KampoengRamadan #CookpadCommunity_Bogor #PekanPosbar #PekanPosbarProtein
Daging Lihat Resep
Sosis Sapi Cabe Ijo

Sosis Sapi Cabe Ijo

Resep Sosis sapi cabe ijo. Rasanya simpel, tapi mewah.. rasa sosis tetep dominan, ketemu aroma daun jeruk yg seger. Bener2 manjain lidah🤤 Sebelumnya bikin resep ini pake se'i sapi. Berhubung skrg cm punya sosis, boleh deh dicoba. Dan trnyata rasanya ga kalah enyak.. sosis bisa pake sosis apa aja ya, sesuai selera aja..
Daging Lihat Resep
Daging Sapi Cincang Bumbu Teriyaki Rumahan

Daging Sapi Cincang Bumbu Teriyaki Rumahan

Resep Daging sapi cincang bumbu Teriyaki Rumahan. Terciptanya resep ini karena tidak menemukan kornet di mall semua kornet habis,niat awal cuma mau masak agak malas 😂,Krn ga ada kornet jdi kita ganti dengan daging sapi cincang dimakan pakai nasi hangat udah enaaakkk banget,serius coba deh Selamat mencoba
Daging Lihat Resep
Pad Thai Ayam

Pad Thai Ayam

Resep Pad Thai Ayam. Akhirnya nemu mie gepeng buat bikin pad thai di toko asia, jd coba2 deh. N nemu resep gampang di seonkyounglongest.com, agak modif dari resep asli biar sesuai lidah hehe.. br sekali bikin udh enak bgt.. Kangen jalan2 lg ke Bangkok 😂 #PejuangGoldenApron3 #Anastachiles
Daging Lihat Resep
Bubur Ayam Super Lembut

Bubur Ayam Super Lembut

Resep Bubur Ayam Super Lembut. Untuk Air Kaldu saya pakai kisaran 2liter ya moms,bisa disesuaikan dengan selera masing-masing
Daging Lihat Resep