Foto ResepBistik Hati Sapi

Bistik Hati Sapi

Daging

Resep Bistik Hati Sapi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bistik Hati Sapi terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bistik Hati Sapi ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bistik hati sapi. #CocomtangPost_SiReDa....simpel enak dan rempahnya berasaaaa😁😁😁😁🤤#CookpadCommunity_Tangerang...#BancakanOnlineBarengCookpad

BAHAN-BAHAN

  • 300 gr hati sapi
  • 3 1/2 sdm bumbu halus(bamer.baput.kemiri)
  • 2 sdm kecap manis
  • Air u/rebus
  • Secukupnya garam.gulpas.kaldu jamur
  • 4 sdm minyak
  • 30 ml air
  • 2 lembar daun salam.daun jeruk
  • 1 lenjer sereh

CARA MEMASAK

  • Didihkan air.lalu rebus hati sapi sampe matang.tiriskan deh
  • Panaskan minyak..tumis bumbu halus plus daun salam.daun jeruk.sereh sampe wangi
  • Beri air sambil masukan hati sapi.kecap manis.garam.gulpas da kaldu jamur.tes rasaa....jadihh🤤🤤🤤🤤
    Cara Membuat Bistik Hati Sapi Cara Membuat Bistik Hati Sapi Cara Membuat Bistik Hati Sapi

ANEKA RESEP TERBARU

Kare Ayam Solo Ayam Rica Rica Jawa Kue Bahan Tepung Ketan Kue Nastar Keju Lembut Lumer Di Mulut Ukuran 1kg Sayur Bening Daun Ubi Jalar Saus Teriyaki Buah Bumbu Urap Kukus Lapis Legit Premium Resep Bistik Hati Sapi Mie Ayam Jawa Bistik Hati Sapi

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Sate Telur Puyuh Kentang

Sate Telur Puyuh Kentang

Resep Sate telur puyuh kentang.
Daging Lihat Resep
Kari Ayam

Kari Ayam

Resep Kari Ayam. Source: Dwi Muslimawati Menu berbuka puasa hari ke-6 #DiRumahAja #FestivalRamadanCookpad Mengolah ayam yg belum pernah saya coba😁 Hasilnya memuaskan, karena semua bumbunya lengkap👌
Daging Lihat Resep
Ayam Goreng Rumah Makan Padang

Ayam Goreng Rumah Makan Padang

Resep Ayam goreng Rumah Makan padang.
Daging Lihat Resep
391.Pakcoy Ayam Bawang Putih

391.Pakcoy Ayam Bawang Putih

Resep 391.Pakcoy Ayam Bawang Putih. #PejuangGoldenApron2 #CookpadCommunity_Probolinggo #DiRumahAja
Daging Lihat Resep
Day. 170 Tumis Ayam Sayuran 11 Month

Day. 170 Tumis Ayam Sayuran 11 Month

Resep Day. 170 Tumis Ayam Sayuran (11 month+). Yg dimakan jagung sama buncisnya aja. Jagungnya pake yg muda, jadi cepat matang. Kalo airnya udah habis tapi jagung belum matang, bisa ditambah lagi airnya.
Daging Lihat Resep
Ayam Cincang Saus Tiram Isian Bakpao Atau Roti Goreng

Ayam Cincang Saus Tiram Isian Bakpao Atau Roti Goreng

Resep Ayam cincang saus tiram isian bakpao atau roti goreng. Setoran pertama #GoDa_Paders setelah resmi bergabung dengan #KomunitasPaders karena sebelumnya cuma ikut meramaikan saja 😊💪. Masakan bersaus kurang disukai di rumah, jadi aku setor ini aja, bongkar tabungan resep karena kapan hari pernah bikin bakpao isian ayam. Ini ayam saus tiram, pakai ayam yang dicincang. Resep Xander's Kitchen @xanderskitchen dengan modifikasi. #GoDa_BeSausOfYu #Cookpad_Paders #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek05
Daging Lihat Resep