Foto ResepKinca Bubur

Kinca Bubur

Berkuah

Resep Kinca Bubur yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kinca Bubur terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kinca Bubur ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kinca bubur. Aku ga bagi resep candilnya. Soalnya pas bikin klepon sesi dua ketuang bnyk air pns jd kutambahin tepung beras, kuangin2 kan br kusendokin direbus. Jd itu bkn sengaja bikin itu. Rasanya kenyol2. โœŒ๏ธ.trs pasnya dibikinin kinca dan rasanya ga mns โœŒ๏ธ. Kan ga bgs mns2

BAHAN-BAHAN

  • 4 sdm santan kara
  • 300 ml Air
  • 1 keping Gula merah
  • 1 sdm skm
  • 1 bh Pandan

CARA MEMASAK

  • Rebus semua bhn kinca santan. Smp mnddh

ANEKA RESEP TERBARU

Saus Kinca Bubur Bubur Kinca Tahu Walik Tanpa Ayam Sambal Cilok Kue Talam Cup Cilok Bandung Asli Bomboloni Keju Mozarella Goreng Tim Ikan Kakap Pecel Ayam Pinggir Jalan Asinan Betawi Oreo Dessert

RESEP Berkuah MENARIK LAINNYA

Terong Tongkol Kuah Santan

Terong Tongkol Kuah Santan

Resep Terong tongkol kuah santan. Pengganti ikan asap kuah santan, tapi ga kalah sedep kok #CookpadCommunity_Jakarta
Berkuah Lihat Resep
Resep Gulai Rebung Enak

Resep Gulai Rebung Enak

Resep Resep Gulai Rebung Enak. Punya rebung dimasak gulai yuk, sedap ๐Ÿคคuntk video lqkap knjqi channel youtube masakan baby ๐Ÿ˜Š
Berkuah Lihat Resep
Ramen Ala2 Kuuuh

Ramen Ala2 Kuuuh

Resep RAMEN ALA2 kuuuh. Mager....hujan2 dan perutku mulai keroncongan. Cari2 bahan seadanya didapur, cemplang cemplung, jadi deh ramen ala2 kuuh #cookpad#cookpadindonesia#cookpadcommunity_semarang#PejuangGoldenApron3#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya
Berkuah Lihat Resep
Bubur Santan

Bubur Santan

Resep Bubur Santan. Ini makanan simpel yang paling nikmat dimakan saat sedang sakit. Adalah Mamah saya yang selalu setia membuatkan saya bubur ini saat saya sakit, sedari kecil sampai besar. Jadi tiap saya atau keluarga sakit, saya buatkan ini, resep Mamah tercinta. Rasanya selalu bikin kangen sama Mamah. Semoga keberkahan selalu meliputi hidup Mamah ya Mah ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Masaknya simpel bangeetttt. Rasanya enaakk. Dimakan polosan aja udah enak banget kok. Benerr.. #dapurguna #cookpad_id #cookpadcommunity_depok #kookpaderjabodetabek #cookpadcommunity #KangenKampung #PejuangGoldenApron2
Berkuah Lihat Resep
Keripik Indomie Rasa Soto

Keripik Indomie Rasa Soto

Resep Keripik Indomie : Rasa Soto. Daripada indomie cuma di gadoin aja mending dibikin keripik gini, simple dan anti jemur2 club..walaupun juga enak sih gado mie instan hahahaha๐Ÿคฃ 1 bungkus jadinya lumanyan banyak kok, abis di goreng trus kasih bumbu tabur cabe enak poolll. Tak jamin gak akan menyesal deh Mie nya bisa diganti mie jenis apa saja kok, tinggal bumbunya menyesuaikan saja ya ๐Ÿ˜‰ #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_semarang #semangcookposbar_miekirindia #pekanposbarmie
Berkuah Lihat Resep
Soto Kutai

Soto Kutai

Resep Soto Kutai. ๐Ÿ“Œ Bpp,28 Maret 2021 Malam2 cuaca Balikpapan ge adem enakx bikin soto.. Apa ge soto khas kalimantan soto kutai namax. Pdhl sering bwt soto gini baru tw kl nih soto kutai namax ๐Ÿ˜ Yukss d cobain resepx source : mamaraffiyya #PekanPosbarSoto #MeolahCaruan_Soto #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBalikpapan
Berkuah Lihat Resep