Foto ResepStrawberry Compote

Strawberry Compote

Kue

Resep Strawberry Compote yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Strawberry Compote terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Strawberry Compote ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Strawberry Compote. Dulu saya bilang ini juga selai strawberry. Sejak sering nonton mastechef, baca2 mbah gugel, baru tau ini yg namanya strawberry compote 😁 Ternyata bedanya adalah di tekstur. Jika selai teksturnya halus tapi jika compote masih ada tekstur buahnya. Cukup simpel cara bikinnya dan bisa digunakan dalam berbagai makanan atau minuman.

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr strawberry
  • 200 gr gula pasir (menyesuaikan asam dari strawberry)
  • 1 sdm air lemon

CARA MEMASAK

  • Potong2 strawberry
    Cara Membuat Strawberry Compote
  • Siapkan sauce pan atau teflon. Masukkan stroberi dan gula masak hingga gula larut dan mengental. Kemudian masukkan air lemon. Aduk sampai mendidih kembali. Matikan api
    Cara Membuat Strawberry Compote
  • Setelah dingin. Masukkan dalam toples kaca dan simpan di kulkas untuk masa yang lebih lama

ANEKA RESEP TERBARU

Sempolan Ayam Ting Ting Biskut Arabi Strawberry Compote Resep Olahan Ubi Kayu Parut Strawberry Compote Adalah Sup Merah Ala Chef Strawberry Compote Nasi Goreng Seafood Chinese Ubi Goreng Bulat Strawberry Compote Arief Muhammad Strawberry Compote For Cheesecake Strawberry Compote Tahan Berapa Lama Strawberry Compote Cake Kue Kering Diah Didi Strawberry Compote Recipe Strawberry Compote Taste Strawberry Compote For Pancakes Opor Ayam Fiber Creme Tumis Jantung Pisang Egg Chicken Roll

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Puding Karang Gula Merah

Puding Karang Gula Merah

Resep Puding karang gula merah. Penasaran apasih puding karang itu, ternyata puding gula merah pake telur, mirip puding lumut tapi puding karang masukin telurnya belakangan dan cuma diaduk sebentar sampai berbentuk karang. Enak, manis, tidak amis πŸ₯°πŸ₯°. Punyaku warnanya agak butek karena pakai agar agar warna hijau harusnya putih lah. Pake yang ada aja soalnya ini bikinnya pas di lagi nginep di rumah mama 😁😁. Sumber : Dapur Ala Mama Jasmine @puteri_jasmine91 #GoDa_ManisLegit #GoDa_Paders #Cookpad_Paders #KomunitasPaders #MasakItuSaya #BagikanInspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek41
Kue Lihat Resep
Lawar Kacang Panjang Simpel

Lawar Kacang Panjang Simpel

Resep Lawar Kacang Panjang Simpel. Kalau denger kata lawar, saya jadi ingat pas dulu mudik dari Lombok ke Jawa naik sepeda motor. Disepanjang jalan sering saya jumpai tempat makan yang menjual Lawar. Jujur pengen bgt tau seperti apa rasanya, tapi ga pernah kesampaian untuk makan. Pas tema Minggu ini masakan Bali dan resepnya mbak @Nathasya's Kitchen ada menu lawas, tanpa pikir panjang langsung bikin. Ternyata rasanya enak bgt, gurih dan seger... Lebih nikmat lagi klau dimakan bareng ayam betutu, sambal mata plus nasi hangatπŸ˜‹. Terima kasih banyak ya mbak Nathasya's Kitchen atas resepnyaπŸ™πŸ₯°. #GoToBali #Cookpadcommunity_Kalteng #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Sampit #Cookpadcommunity_id #Cookpad_id
Kue Lihat Resep
Nastar Tante Tanpa Telur

Nastar Tante Tanpa Telur

Resep Nastar Tante (tanpa telur). Nyoba resep teh wawa wiati yang tanpa telur ternyata enak juga renyah lumer yukk bikin buat keluarga tercinta 😍😍😍 Tapi ini resep udah saya modif sedikit sesuai selera keluarga 😊 Kalo mau resep asli silahkan search nastar no telur wawa wiati πŸ˜‰ #MomenManis #SiapRamadan
Kue Lihat Resep
Cream Cheese Bun Roti Krim Keju

Cream Cheese Bun Roti Krim Keju

Resep Cream cheese bun || roti krim keju. untuk video nya check πŸ‘‡πŸ‘‡ https://m.youtube.com/watch?feature=share&v=Q0jZyGlQADQ jangan lupa kasih like, subscribe dan share sekiranya videonya bermanfaat. jangan lupa kasih komen ya. terimakasih πŸ™πŸ™πŸ™
Kue Lihat Resep
Bolu Jagung Corn Cake Manis Gurih

Bolu Jagung Corn Cake Manis Gurih

Resep Bolu jagung (corn cake) manis gurih. Punya 2 tongkol jagung. Bingung mau diapain. Kemaren udah dibuat bakwan jagung. Sekarang saatnya mengotak atik ide biar jagung dimakan dengan versi lain. Akhirnya buat bolu jagung. Yuk ah cuzz
Kue Lihat Resep
Selai Nanas Nastar

Selai Nanas Nastar

Resep Selai Nanas Nastar. Kenapa pakai nanas palembang? Kata mamah saya lebih cepat susut airnya saat di masak hehe. Emang lama banget dan harus sabar sih saat ngaduk selai nanas ini, pake api kecil ya biar gula ga cepat terkaramelisasi dan adonan jadi keras. Tips: kalau gagal bikin dan adonan beneran jadi sekeras batu jangan langsung dibuang ya, bisa kok β€œdibenerin”. Masak lagi dengan api kecil, tambahkan air dan mentega secukupnya. Aduk-aduk lagi sampai lembut dan air susut.
Kue Lihat Resep