Foto ResepStrawberry Compote

Strawberry Compote

Kue

Resep Strawberry Compote yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Strawberry Compote terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Strawberry Compote ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Strawberry Compote. Dulu saya bilang ini juga selai strawberry. Sejak sering nonton mastechef, baca2 mbah gugel, baru tau ini yg namanya strawberry compote 😁 Ternyata bedanya adalah di tekstur. Jika selai teksturnya halus tapi jika compote masih ada tekstur buahnya. Cukup simpel cara bikinnya dan bisa digunakan dalam berbagai makanan atau minuman.

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr strawberry
  • 200 gr gula pasir (menyesuaikan asam dari strawberry)
  • 1 sdm air lemon

CARA MEMASAK

  • Potong2 strawberry
    Cara Membuat Strawberry Compote
  • Siapkan sauce pan atau teflon. Masukkan stroberi dan gula masak hingga gula larut dan mengental. Kemudian masukkan air lemon. Aduk sampai mendidih kembali. Matikan api
    Cara Membuat Strawberry Compote
  • Setelah dingin. Masukkan dalam toples kaca dan simpan di kulkas untuk masa yang lebih lama

ANEKA RESEP TERBARU

Strawberry Compote Frozen Strawberries Sambal Bajak Enak Tempe Goreng Kering Strawberry Compote Recipe Strawberry Compote Strawberry Compote For Cheesecake Oseng Buncis Tahu Ayam Kesukaan Anak2 Daging Balado Basah Sup Ikan Mas Kemangi Pisang Karamel Kulit Lumpia Strawberry Compote For Waffles Strawberry Compote For French Toast Strawberry Compote For Cupcakes Kue Basah Modern Strawberry Compote Recipe For Cheesecake Strawberry Compote For Cake Daging Slice Strawberry Compote For Cake Filling Gulai Ikan Tenggiri

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Banana Bread Simple

Banana Bread Simple

Resep Banana Bread Simple. Lama banget gag ngebolu... ini bukan bocah lucu yaaaaa karena yg bocahnya kan akuuu... hahahah Meramaikan lagi nih pekan recooknya #GenkPejuangDapur #RemberGenkPeda_HappyEnd Semoga mba Endah dan keluarga sehat selalu ya mba...🥰 Source : Happy End #CookpadCommunity_Sumbar #OlahanCakeMamiFay
Kue Lihat Resep
Martabak Mini Isi Telur Bunga Pepaya

Martabak Mini Isi Telur Bunga Pepaya

Resep Martabak Mini isi Telur Bunga Pepaya. Sabtu, 30 Januari 2021/#317 Minggu ini community Sumbar posbar masih bertemakan si buah tropis pepaya, sekalian meramaikan challenge Mamah Cookpad #PekanPosbarPepaya. Tapi minggu ini mesti mengolah bagian lainnya yaitu daun pepaya atau bunga pepaya. Sempat berpikir, wuaduh gimana caranya agar anak-anakku bisa makan tanpa komplain. Soalnya mereka ga suka dg alasan takut pahit padahal dibujuk pahitnya dikit kok, tetap aja gak mau tuh. Klo begini mesti diakalin, buat olahan yg disembunyikan.. Daaan akhirnya ketemu resep mbak Rengganis. Resep kulitnya yg kumodif dikit, rekomended nih, tidak mudah koyak, saat digoreng tdk pecah.. Lebih hemat minyak goreng, dibanding pake kulit lumpia instan. Nah, isiannya ini kutambahkan bunga pepaya. Bunga pepaya nya sudah berkurang rasa pahitnya, apalagi stl dicampur telur dan bawang daun, jadi makin enak rasanya. Yeay sukses deh, semua anakku makan tanpa ada yg komplain, malah rebutan😁.. Happy cooking Moms. Source : Dapur Renkganis - Bendungan Hilir, dg modifikasi https://cookpad.com/id/resep/14336635-martabak-telur-mini?invite_token=QDjRXu7KFGQXTE5NjGBVzKRR&shared_at=1611894256 #Alhamdulillah_Ala_Kulli_Hal #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadComunityIndonesia #Cookpad_id #Basidoncek #Sumandan_DaunBungoKalikih
Kue Lihat Resep
Puding Roti Kukus

Puding Roti Kukus

Resep Puding Roti Kukus. Resep mba Leka Iskandar. Aslinya pake topping kismis. Krn ngga punya dan ngga terlalu suka jg, jadi diganti kurma deh. Ini lumayan padat sih. Mungkin lain kali rotinya dikurangi jadi 6 aja.
Kue Lihat Resep
Telur Rebus Cukup 5 Menit Ajaa

Telur Rebus Cukup 5 Menit Ajaa

Resep Telur Rebus cukup 5 menit ajaa. inspirasi dari dapurVY, cara rebus telur yang hemat waktu dan gas, hasil akhirnya juga matang sempurna, ga perlu banyak air juga buat rebusnya
Kue Lihat Resep
Pisang Goreng Kipas

Pisang Goreng Kipas

Resep Pisang goreng kipas. Dalam rangka hari ibu, #GenkPejuangDapur merayakannya dengan posting bareng makanan atau masakan kesukaan ibu. Aku bikin pisang goreng. Aku merasakan mamaku adalah wanita yang paling tegar di dunia, ditinggal ayahnya sejak masih bayi, dijodohkan sejak usia 13 tahun, dan sudah melahirkan aku di umur 16. Luar biasa, diumur itu aku mah masih merasakan bebas dan sekolah di bangku sma. Perjalanan berikutnya masih panjang, karir bapakku kurang bagus mengakibatkan mama harus membantu bapak bekerja, apapun ia lakukan agar bisa dapat uang agar dapat membiayai sekolah aku dan adikku, karena dia punya prinsip anak anaknya harua sekolah melebihi dirinya. Tapi aku sangat bangga padanya aku tidak pernah malu mengatakan kepada siapa pun pekerjaan mama. Walau hanya lulusan sd, mama ada ketua posyandu di rw kami, aktif sebagai kader di kelurahan dan kecamatan. Dikenal dan dihormati banyak orang, bahkan aku pun belum bisa seperti mama. Terimakasih atas jasamu mama, aku belum bisa membalas tapi selalu kudoakan mama sehat selalu dan bahagia di hari tuamu. Udah ya ceritanya tambah mellow aku 🥺🥺😭😭. Recook : @MitaNiez #GenkPejuangDapur_HariIbu #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek30
Kue Lihat Resep
Telur Dadar Ala Warteg

Telur Dadar Ala Warteg

Resep Telur dadar ala warteg. Ini persi gak banyak2 banget bumbunya.dhan rawitpun gak banyak.krn doi lagi kurangin mkn pedes😄😄#antigagal
Kue Lihat Resep