Foto ResepMaklor Sapi Panggang

Maklor Sapi Panggang

Daging

Resep Maklor Sapi Panggang yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Maklor Sapi Panggang terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Maklor Sapi Panggang ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Maklor sapi panggang. Yee udah rabu lagi waktunya Goyang Dapur bareng komunitas paders, pas bertepan hari kedua ramadhan. Minggu ini temanya kudapan makaroni di #GoDa_Makarena . Aku buat simpel aja, pengen nyobain maklor yang di abang abang itu, kalo sore menjelang berbuka ngantri banget yang pada beli, seenak apa sih. Coba membuat di rumah aja deh sekalian menyelesaikan prnya, xixixi. Sumber : Prita Karina @prita_23884 #KampoengRamadan #GoDa_Paders #Cookpad_Paders #KomunitasPaders #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #GenkPejuangDapur #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek46

BAHAN-BAHAN

  • 50 gram makaroni pipa
  • 1 butir telur ayam
  • 1/4 sdt garam halus
  • 1/4 sdt lada bubuk
  • 1 sdt bumbu tabur rasa sapi panggang
  • 1 sdt cabai bubuk
  • 2 sdm minyak untuk menggoreng

CARA MEMASAK

  • Rebus makaroni sampai al dente lalu tiriskan.
    Cara Membuat Maklor Sapi Panggang Cara Membuat Maklor Sapi Panggang
  • Kocok telur lalu masukkan makaroni, aduk rata.
    Cara Membuat Maklor Sapi Panggang Cara Membuat Maklor Sapi Panggang
  • Panaskan minyak lalu tuang makaroni. Biarkan hingga set lalu aduk aduk, tambahkan garam halus, lada bubuk, dan bubuk sapi panggang, aduk rata sampai matang. Angkat.
    Cara Membuat Maklor Sapi Panggang Cara Membuat Maklor Sapi Panggang
  • Siap disajikan dengan taburan cabai bubuk.
    Cara Membuat Maklor Sapi Panggang

ANEKA RESEP TERBARU

Tempe Bacem Sayur Labu Siam Tumis Sambel Pecel Madiun Asli Lidah Kucing Coklat Sambal Cilok Telur Ceplok Santan Es Kacang Merah Cake Lumer Kekinian Kue Cucur Daging Giling Sapi

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Ayam Taliwang

Ayam Taliwang

Resep Ayam Taliwang. Udah lamaaa kepingin nyoba bikin ayam taliwang khas Lombok ini. Suka bumbunya karena ada wangi khas kencur yang bikin jadi segar. Perpaduan pedas cabe, segernya kencur & manisnya kecap plus gula merah juga balance banget di resep ini. Makasih resepnya Mbak #silvianovi. Maaf saya modif di bagian pemanggangannya karena saya pakai oven buat lebih mengeringkan, grill pan nya lagi gak bisa dipakai soalnya😁 Untuk pedasnya bisa disesuaikan dengan selera masing2 ya. Kalau saya lebih banyak cabe merah besar (cabai tanjung) ketimbang cabai keriting biar gak terlalu pedas😊 Source : Silvia Novi #CookPadCommunity_Bandung
Daging Lihat Resep
Siomay Ayam Udang Dan Tahu Bakso

Siomay Ayam Udang Dan Tahu Bakso

Resep Siomay Ayam Udang dan Tahu Bakso. Lagi pengen makan dimsum nih, tapi kalo jajan diluar pasti mahal karna makanya gak cukup 1. Akhirnya bikin sendiri dirumah deh
Daging Lihat Resep
Ayam Bakar Bumbu Rujak

Ayam Bakar Bumbu Rujak

Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak. Semangat pagi senin🥰 Saatnya recook #RememberGenkPeDa_MarissaSavista arisan #GenkPeDa_Eksis di #GenkPejuangDapur kocokan ke-19 Kupersembahkan recook pertamaku 🙏 Ini resep aslinya, saya di oven krn rasanya lebih praktis, n ga repot cuci2 ceceran bumbunya🤭🙏 https://cookpad.com/id/resep/13823431-ayam-bakar-bumbu-rujak?invite_token=Xrfxizdio1vakJuJxdFncHso&shared_at=1609487402 Pkknya enak bgt, bumbunya pas meresap sempurna berasa sampai ke daging2 dlmnya, sy versi ayam kampung utuh 😋 Yuk cobain langsung aj🥰 #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_Depok #CookpadCommunity_Id #Cookpad_Id
Daging Lihat Resep
Steak Burger Daging Giling

Steak Burger Daging Giling

Resep Steak Burger Daging Giling🍔. Semalam sblm bo2 anak wedok pengen dibuatin sarapan steak.. tpi steak ky yg wkt itu makan di emol..cek dikulkas kebetulan masih ada bahan,pagi2 tinggal eksekusi. #PejuangGoldenApron3 #Olahandagingkekinian
Daging Lihat Resep
Jeroan Ayam Bumbu Bebek

Jeroan Ayam Bumbu Bebek

Resep Jeroan ayam bumbu bebek. Bumbu simple ga ribet2 tpi rasa endulita empuk dan garing ya di jamin bikin ngabisin nasi. Itu bukan gosong ya 😀 jangan salah fokus lho 😂
Daging Lihat Resep
Ayam Shihlin Taiwan Crispy Chicken

Ayam Shihlin Taiwan Crispy Chicken

Resep Ayam Shihlin (Taiwan Crispy Chicken). Kalo inget dulu2 lucu deh pas zaman kerja saking pengennya makan nih harus patungan dulu sama temen terus biar kenyang makan'a pake nasi sekali'a beli bener satu porsi harus nunggu gajian dulu , dan sekarang tinggal beli aja minyak goreng tepung tapioka ayam fillet telur sama boncabe eh jadi deh puas makan'a .. kalo pengen bikin agak banyak yg tinggal kali2 aja bahan"a 🤗🤤😋 Source : OpiBun #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Daging Lihat Resep