Beranda » DAGING » Resep Maklor Sapi Panggang

Resep Maklor Sapi Panggang

Diposting pada 26/12/2022 oleh ◦ Dilihat: 438x ◦ Kategori: DAGING

Resep Maklor Sapi Panggang  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Maklor Sapi Panggang terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Maklor Sapi Panggang ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah sederhana yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Maklor sapi panggang. Yee udah rabu lagi waktunya Goyang Dapur bareng komunitas paders, pas bertepan hari kedua ramadhan. Minggu ini temanya kudapan makaroni di #GoDa_Makarena . Aku buat simpel aja, pengen nyobain maklor yang di abang abang itu, kalo sakit mau berbuka ngantri banget yang di beli, seenak apa sih. Coba bikin di rumah aja deh sekalian menyelesaikan prnya, xixixi. Sumber :

BAHAN-BAHAN

 50 gram  makaroni pipa

 1 butir  telur ayam

 1/4 sdt  garam halus

 1/4 sdt  lada bubuk

 1 sdt  bumbu tabur rasa sapi panggang

 1 sdt  cabai bubuk

 2 sdm  minyak goreng

CARA MEMASAK

 Rebus makaroni sampai al dente lalu tiriskan.

 Kocok telur lalu masukkan makaroni, aduk rata.

 Panaskan minyak lalu tuang makaroni. Biarkan hingga set lalu aduk aduk, tambahkan garam halus, bubuk lada, dan bubuk sapi panggang, aduk rata hingga matang. Angkat.
 Siap disajikan dengan taburan cabai bubuk.
Maklor Sapi Panggang

Maklor Sapi Panggang

Bagikan ke

Resep Maklor Sapi Panggang

Artikel Lainnya

<strong>Resep Tahu Telur Surabaya</strong>
Resep Tahu Telur Surabaya
Diposting pada 18/12/2022 oleh

Resep Tahu Telur Surabaya  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Telur Surabaya terdiri dari 15 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau sup...

<strong>Resep Mie Goreng Kuah Moza</strong>
Resep Mie Goreng Kuah Moza
Diposting pada 18/12/2022 oleh

Resep Mie Goreng Kuah Moza  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Mie Goreng Kuah Moza terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau su...

Tempe Goreng Sambal Tomat
Resep Tempe Goreng Sambal Tomat
Diposting pada 11/12/2022 oleh

Resep Tempe Goreng Sambal Tomat  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tempe Goreng Sambal Tomat terdiri dari 3 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pas...

Tumis Rambak Terong
Resep Tumis Rambak Terong
Diposting pada 18/12/2022 oleh

Resep Tumis Rambak Terong  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Rambak Terong terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau sup...

Komentar (0)

Saat ini belum tersedia komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi

*

*

Resep Maklor Sapi Panggang

Dian Nahari
● online
Halo, perkenalkan nama saya Dian Nahari
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja