Foto ResepSayur Asem Selada

Sayur Asem Selada

Sayuran

Resep Sayur Asem Selada yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sayur Asem Selada terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sayur Asem Selada ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sayur Asem Selada. Hari ini masak sayur asem. Temennya ikan asin sama ikan lemuru goreng tambahin lagi sambal terasi. Langsung bikin nambah nasi ya bun 🤭 #GA_TheNextLevel #kreasivinagoest #olahansayur_alakv

BAHAN-BAHAN

  • 2 ikat sayur selada air, petiki
  • 5 buah belimbing wuluh, potong2
  • secukupnya Garam, kaldu bubuk
  • 1 cm lengkuas
  • Sekitar 2 gelas air
  • 1 buah cabe merah
  • 3 buah cabe rawit
  • 3 siung bawang merah
  • 1/2 sdt terasi

CARA MEMASAK

  • Petik daun selada, cuci bersih. Sisihkan
    Cara Membuat Sayur Asem Selada
  • Uleg bumbu halus
    Cara Membuat Sayur Asem Selada
  • Didihkan air. Kemudian masukkan bumbu halus. Kemudian laos dan belimbing wuluh
    Cara Membuat Sayur Asem Selada Cara Membuat Sayur Asem Selada
  • Masukkan selada, aduk. Dan masukkan penyedap. Icip rasa.setelah selada matang. Matikan api. Dan sajikan
    Cara Membuat Sayur Asem Selada Cara Membuat Sayur Asem Selada

ANEKA RESEP TERBARU

Kakigori Rujak Gobet 7 Bulanan Sop Ubi Datumuseng Sate Garo Babi Manado Sayur Asem Selada Sayur Asem Selada Air Gulai Ikan Patin Kacang Teri Pukis Banyumas Bebek Goreng Surabaya Bolu Panggang Pisang Lasagna Tintin Rayner

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Acar Kowen Mentah Kol Wortel Timun Nanas

Acar Kowen Mentah Kol Wortel Timun Nanas

Resep Acar kowen mentah (kol,wortel,timun,nanas). #PosbarIDAMAN #PPKM Acar ini harus selalu ada pas Idul Adha Udah pasangan serasi, sehidup semati deh pokoknya Kalo makan daging gak pake acar berasa kurang greget aja gtu..😅
Sayuran Lihat Resep
Telur Dadar Tahu

Telur Dadar Tahu

Resep Telur Dadar Tahu. #cookcommunity_Surabaya
Sayuran Lihat Resep
Tumis Bunga Dan Daun Pepaya

Tumis Bunga Dan Daun Pepaya

Resep Tumis Bunga dan Daun Pepaya. Akhirnya berhasil juga masak si tumbuhan yang dibilang pahit ini 🤭 Kebetulan di kebun belakang ada pohon pepaya gantung terus dapat resep dan tips dari mba Ayu cara masaknya agar gak pahit dan beneran loch ini gak berasa pahit enaaaak bgt malahan Ini sedikit ku modifikasi ya menyesuaikan sama bahan yg ada 🤭 Source : Cassalover #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadCommunity_Sidoarjo #dimasakinaja
Sayuran Lihat Resep
Acar Kubis Wortel

Acar Kubis Wortel

Resep Acar Kubis Wortel. Semalam bikin acar yang niatnya buat nyantap nasi goreng di pagi hari. Kalo biasanya acar dibikin dengan timun kali ini aku bikin dengan kubis, karena timunku lagi habis.. Kres kress enak ini... Semoga selalu sehat ya mba Endah...🥰 #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeda_HappyEnd #CookpadCommunity_Sumbar #OlahanSayurMamiFay
Sayuran Lihat Resep
Bawang Putih Goreng

Bawang Putih Goreng

Resep Bawang putih goreng.
Sayuran Lihat Resep
Tahu Walik Wortel Sosis

Tahu Walik Wortel Sosis

Resep Tahu Walik Wortel Sosis. Tahu walik versi cantik karna warnanya merah. Luar krenyes dalemnya kenyel 😆. Karna abang sayur yang lewat biasanya nggak bawa ayam, jadinya coba diganti pake sosis. Tapi yang ada cuma sosis sapi. Tak apa, yang penting bisa buat isian tahunya. Cekidot... 🤩
Sayuran Lihat Resep