Foto ResepSayur Bening Bayem Wortel Jagung

Sayur Bening Bayem Wortel Jagung

Sayuran

Resep Sayur Bening Bayem Wortel Jagung yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sayur Bening Bayem Wortel Jagung terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sayur Bening Bayem Wortel Jagung ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep SAYUR BENING BAYEM + WORTEL, JAGUNG.

BAHAN-BAHAN

  • 2 iket bayem ukuran sedang
  • 1 buah jagung sisir
  • 2 buah wortel
  • 3 biji bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 3 lembar daun salam
  • secukupnya Garem
  • secukupnya Lada
  • secukupnya Bumbu jamur
  • secukupnya Gula

CARA MEMASAK

  • Bersihkan bayem plitis daunya,
    Cara Membuat Sayur Bening Bayem Wortel Jagung
  • Wortel kupas potong kotak kecil
    Cara Membuat Sayur Bening Bayem Wortel Jagung Cara Membuat Sayur Bening Bayem Wortel Jagung
  • Siapkan bumbu
    Cara Membuat Sayur Bening Bayem Wortel Jagung
  • Didihkan air masukan wortel bersama bumbu kalau wortel udah empuk masukin bayem bumbuin garem, lada, gula, bumbu jamur, coba rasa kalau udah pas cobain
    Cara Membuat Sayur Bening Bayem Wortel Jagung

ANEKA RESEP TERBARU

Prol Tape Kukus Bubur Ketan Hitam Paling Enak Siomay Bandung Komplit Sambal Goreng Kentang Pete Adonan Donat Maker Siomay Bandung Asli Ayam Kfc Sayur Bening Bayam Wortel Jagung Terapi Pete Thai Tea Dum Dum Inovasi Kue Tradisional

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Dendeng Balado Sambal Ijo

Dendeng Balado Sambal Ijo

Resep Dendeng Balado Sambal Ijo. Dendeng Balado Sambal Ijo ini dibuat dadakan pakai sisa daging yang sudah di slice untuk BBQ. Karena daging sudah tipis dan cepat empuk jadi tidak direbus terlalu lama. Setelah direbus, daging didiamkan selama beberapa jam sampai bumbu meresap. Saat menggoreng cukup sampai kecoklatan saja karena dendeng akan bertambah hitam saat di tiriskan. #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Sayur Tahu Bunga Bawang

Sayur Tahu Bunga Bawang

Resep Sayur Tahu Bunga Bawang. biasanya sering dimasakin ibu sayur kyk gini, nah kmrin d tukang sayur ada... jarang2 ada, jd lngsung dibeli aja. hehe
Sayuran Lihat Resep
Sapo Tahu

Sapo Tahu

Resep Sapo tahu. topping nya bisa sesuai selera yaa
Sayuran Lihat Resep
Tahu Telur Dadar

Tahu Telur Dadar

Resep Tahu Telur Dadar. Lauk makan yang Simpel yang selalu disuka orang rumah 🤭 menu malas ibu yang belakangan agak Malas masak 😅 cukup bikin Tahu telur dadar kasih bumbu kacang... Hmm yummy 🤤 #PejuangGoldenApron3 #cookingispassion #cookingischallenge #CookpadCommunity_Jakarta #GoodfoodGoodMood #CookingisFun #TahuTelurDadar #AnekaOlahanTelur
Sayuran Lihat Resep
Tumis Tahu Kucai

Tumis Tahu Kucai

Resep Tumis tahu kucai. Source : mitha anggra Masih ada bahan stock di kulkas ada tahu dan daun kucai.takut rusak juga kucai nya jadi buru2 di olah .masak yang cepat aja deh.😁 Sebenar nya udah "Ngiler Banget" liat aneka masakan nya.Berhubung juga saya mau pergi jadi masak buat sarapan yang praktis gak pake lama.😊 #PejuangGoldenApron3 #cookpadIndonesia #JadiHero_jakarta #cookpadCommunity_jakarta
Sayuran Lihat Resep
Tumis Bunga Kol Tahu

Tumis Bunga Kol Tahu

Resep Tumis bunga kol tahu. #Ga_thenextlevel #cookpadcommunity_bandung #cookpadindonesia #authirsbandunghebring
Sayuran Lihat Resep