Foto ResepSop Sawi Putih

Sop Sawi Putih

Berkuah

Resep Sop Sawi Putih yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sop Sawi Putih terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sop Sawi Putih ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sop sawi putih.

BAHAN-BAHAN

  • 1 bonggol Sawi
  • 6 Bamer
  • 5 Baput
  • Garam
  • Air
  • Lada bbk

CARA MEMASAK

  • Iris sawi, bawang. Tumis bwng, sawi,tmbh garam, air, lada bbk. Msk hngg mtg

ANEKA RESEP TERBARU

Sup Sawi Putih Wortel Selat Solo Ncc Ayam Bakar Ungkep Lontong Balap Pak Gendut Sup Sawi Putih Bolu Mengembang Tinggi Sup Sawi Putih Telur Kulit Pastel Kering Sup Sawi Putih Ayam Sup Sawi Putih Bakso Bolu Rainbow Kukus Sup Sawi Putih Ala Korea Ayam Saus Tomat Sup Sawi Putih Bakso Ikan Nasi Ijo Sup Sawi Putih Bihun Sup Sawi Putih Tahu Kue Moka Manado Sup Sawi Putih Kuah Bening Krengsengan Kambing

RESEP Berkuah MENARIK LAINNYA

Bubur Sumsum

Bubur Sumsum

Resep Bubur sumsum. Lagi pengen bubur sumsum nih sahabat cookpad..,tp gk mau jajan diluar...jd mending bikin sndri, krn kebetulan msh ada sedikit tepung beras...
Berkuah Lihat Resep
Gulai Cincang

Gulai Cincang

Resep Gulai Cincang. Sebagai orang sunda bersuami Bukittinggi, saya memang tidak bisa masak makanan khas Sumatera Barat. Sering kali malah suami yang kebawa lidah sunda. Senengnya makan ikan goreng pake sambel bawang dan lalapan timun. Nah kali ini saya mencoba memasak Cincang karena suami suka sekali dengan makanan ini. Kira-kira sudah lulus belum ya gulai cincang saya di lidah suami? 🙄 #PejuangGoldenApron3 #bamasakjosantan #CABEKU
Berkuah Lihat Resep
Bubur Merah Kuah Santan Bubur Sengkolo

Bubur Merah Kuah Santan Bubur Sengkolo

Resep Bubur Merah kuah Santan (Bubur Sengkolo). Bubur ini resep ibu aku dan sangat disukai keluarga, sering dipakai dalam acara tasyakuran rasanya manis dan gurih, bahannya jg mudah didapat dan bikinnya sangat mudah.
Berkuah Lihat Resep
Sup Merah Sehat No Msg

Sup Merah Sehat No Msg

Resep Sup Merah Sehat no MSG. Ceritanya iseng mau bikin sup yang beda, tauk kalau ada namanya sup merah ala Surabaya yah kalau nggak salah? Tinggal tambah air tomat aja se simple itu. #yumyumkuy
Berkuah Lihat Resep
Sop Kimlo Sederhana #3

Sop Kimlo Sederhana #3

Resep Sop Kimlo Sederhana #3. Pengen mamam sop kimlo dari kemaren. Akhirnya tercapai juga😘😘👩🏻‍🍳 #PejuangGoldenApron3 #GoldenApron3 #GA_TheNextLevel #DiRumahAja #MasakItuSaya #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Medan
Berkuah Lihat Resep
Sup Iga

Sup Iga

Resep Sup iga. #PejuangGoldenApron3 Source of recipe : sukmawati es 2019 (akun fb aneka masak daging)
Berkuah Lihat Resep