Foto ResepSup Krim Jamur

Sup Krim Jamur

Berkuah

Resep Sup Krim Jamur yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Sup Krim Jamur terdiri dari 9 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Sup Krim Jamur ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Sup Krim Jamur. #CookpadCommunity_Surabaya

BAHAN-BAHAN

  • 1 bonggol brokoli, rebus sebentar
  • 1 buah wortel, potong kotak kecil-kecil, rebus sampai 1/2 matang
  • 1 buah sosis, potong kotak kecil-kecil
  • 3 buah bakso, potong kotak kecil-kecil
  • 3 buah jamur kancing, potong kecil-kecil
  • 1/2 buah bawang bombay
  • Sup krim jamur mama suka
  • 650 ml air
  • Secukupnya kaldu jamur

CARA MEMASAK

  • Tumis bawang bombay hingga harum. Masukkan air, sup krim jamur mama suka, bakso dan sosis. Aduk rata.
    Cara Membuat Sup Krim Jamur Cara Membuat Sup Krim Jamur
  • Masukkan jamur
    Cara Membuat Sup Krim Jamur
  • Setelah mendidih masukkan brokoli dan wortel. Beri kaldu jamur. Tes rasa. Sajikan selagi hangat.
    Cara Membuat Sup Krim Jamur

ANEKA RESEP TERBARU

Seblak Bloom Sup Krim Jamur Royco Serabi Solo Anti Gagal Sup Krim Jamur Telur Puding Nutrijell Strawberry Sup Krim Jamur Mamasuka Sup Kubis Sup Krim Jamur Kentang Serabi Tepung Beras Anti Gagal Sup Krim Jamur Sup Krim Jamur Instan Bolu Pisang Banana Cake Mie Ayam Cina Carabikang Anti Gagal Nasi Liwet Enak Roti Pizza Hut Sup Krim Jamur Komposisi Soup Krim Jamur Merk Sup Krim Jamur Tiram Resep Sup Krim Jamur Mamasuka

RESEP Berkuah MENARIK LAINNYA

Soto Betawi Ala Chiensyn Kuliner

Soto Betawi Ala Chiensyn Kuliner

Resep Soto Betawi ala Chiensyn Kuliner. Dah lama pingin bikin soto Betawi ini tp baru kesampaian skrg, karena momennya bareng dengan s sulung pulang dr kost an, karena dia yang begitu doyan banget, jd pas kl bikin dalam jumlah porsi yang lumayan #PejuangGoldenApron2
Berkuah Lihat Resep
Soto Kutai

Soto Kutai

Resep Soto Kutai. 📌 Bpp,28 Maret 2021 Malam2 cuaca Balikpapan ge adem enakx bikin soto.. Apa ge soto khas kalimantan soto kutai namax. Pdhl sering bwt soto gini baru tw kl nih soto kutai namax 😁 Yukss d cobain resepx source : mamaraffiyya #PekanPosbarSoto #MeolahCaruan_Soto #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #DutaRecookBeraksi #DutaRecookBalikpapan
Berkuah Lihat Resep
Mpek Mpek Palembang Plus Kuah Cuko

Mpek Mpek Palembang Plus Kuah Cuko

Resep Mpek Mpek Palembang plus Kuah Cuko. Sabtu 24-10-20 Menu kedua untuk meramaikan Semarak Clover pilihan dari mba Imas Halwati yg bertema Kuliner Nusantara... Dulu itu pernah kenal dg org Palembang yg jago masak mpek², enak banget mpek²nya berasa lg di Palembang (padahal aslinya blm pnh nyampe sana🤭). Resep mpek² ini pernah aku bikin sebelumnya, namun ini lengkap dg kuah cukonya yg ngangenin. Semoga berkenan ya mba Imas...🤗 #KulinerNusantaraku #Semarak_KulinerNusantaraku #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #CookpadCommunity_Sumbar #CookpadIndonesia #GA_TheNextLevel #OlahanIkanMamiFay
Berkuah Lihat Resep
Sup Kimlo

Sup Kimlo

Resep Sup Kimlo. Jadi ceritanya pengen sup tapi bosen gitu" aja kebetulan inget makan sup di hajatan orang ternyata sup kimlo yg endolitaa🤤 #dirumahaja
Berkuah Lihat Resep
Sup Bakso Makaroni

Sup Bakso Makaroni

Resep Sup bakso makaroni. Bismillahirrahmanirrahim.... Sebelum berangkat kerja si kakak ngintip dulu masak apa nie emak nya🤭... Di lihatnya ada makaroni langsung bilang pasti masak sup makaroni ya...sambil pamit pergi kerja... Sup ini emang kesukaannya...di rumah kalo sejenis masakan sup berkuah gitu semua pada doyan... Rasanya tu seger,pedas dari lada nya ...apa lagi kalo di makan selagi masih hangat enak banget. #supbaksomakaroni #MakWin #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_KalBar #CookpadIndonesia
Berkuah Lihat Resep
Pumpkin Spice Soup

Pumpkin Spice Soup

Resep Pumpkin Spice Soup. Italia udah masuk pergantian musim, yaitu Musim Gugur dimana udara mulai dingin, angin, hujan dan saatnya pakai jaket serta konsumsi yang menghangatkan. Seperti resep kali ini, sebenarnya sudah ada resep terdahulu yaitu #ZuppaZuccaconFaggioliBorlotti atau Sup Labu Kacang Merah, cuma saya recook dan modif dengan sedikit rempah. Enak lo, jangan lupa dimakan dengan roti. Percaya deh... #PumpkinSpiceSoup #WeekendChallenge #berLABUpadamu #ZuppaZuccaconFaggioliBorlotti #SupLabuKacangMerah #CookpadCommunity_Surabaya #CookpadIndonesia #CookpadItalia #Carolina
Berkuah Lihat Resep