Foto ResepSelai Kacang Peanut Butter Homemade Ala Chef Putri Miranti

Selai Kacang Peanut Butter Homemade Ala Chef Putri Miranti

Kue

Resep Selai Kacang Peanut Butter Homemade Ala Chef Putri Miranti yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Selai Kacang Peanut Butter Homemade Ala Chef Putri Miranti terdiri dari 4 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Selai Kacang Peanut Butter Homemade Ala Chef Putri Miranti ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Selai Kacang (peanut butter) homemade ala Chef putri miranti. Ada kacang sangrai iseng dibuat selai kacang dan ternyata segampang itu bikin selai kacang enak...πŸ€­πŸ˜‹ #cookpadcommunity_tangerang

BAHAN-BAHAN

  • 160 gr kacang tanah (sangrai buang kulitnya)
  • 1 sdm madu
  • secukupnya Garam
  • 1 sdt minyak (optional)

CARA MEMASAK

  • Sangrai kacang tanah. Kupas kulitnya
    Cara Membuat Selai Kacang Peanut Butter Homemade Ala Chef Putri Miranti Cara Membuat Selai Kacang Peanut Butter Homemade Ala Chef Putri Miranti
  • Campur kacang, madu, dan minyak, blender hingga lembut, sampai mengeluarkan minyak kurang lebih 10 menit..
    Cara Membuat Selai Kacang Peanut Butter Homemade Ala Chef Putri Miranti Cara Membuat Selai Kacang Peanut Butter Homemade Ala Chef Putri Miranti Cara Membuat Selai Kacang Peanut Butter Homemade Ala Chef Putri Miranti

ANEKA RESEP TERBARU

Spiku Surabaya Kuno Ayam Betutu Empuk Kerupuk Sayuran Kumpulan Tips Lidah Kucing Keju Kue Banjar Sari Pengantin Macaroon Stik Jagung Puding Waluh Santan Sayur Godog Betawi Olahan Bandeng

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Calzone Pizza

Calzone Pizza

Resep Calzone PizzaπŸ‘πŸ»πŸ˜˜. biasanya anakku yg kecil, klo makan pizza yg biasa, suka belepotan keju dan sayur2annya...dan anak2 suka pada rebutan milih yg bnyk sosis dan keju..nah kali ini sy buat Calzone pizza, agar masing2 dpt porsi topping yg sama😊😊
Kue Lihat Resep
Wool Roll Bread Roti Kurma Kismis Tanpa Oven

Wool Roll Bread Roti Kurma Kismis Tanpa Oven

Resep Wool Roll Bread (Roti Kurma Kismis) tanpa oven. Mau bikin roti yg lagi viral, mana oven masih dalam box males mau bongkar2, jadilah pakai alat seadanya, eh masih ada kendala pergo ke toko bahan kue whiping cream cair jg g ada, cari cari di google dapatlah bahan pengganti yg murmer dan jg hasilnya g kalah enakπŸ˜„πŸ˜„ g ada oven? Bahan g lengkap? Siapa takutπŸ˜‰ ayo masak 😍😍😍 Source: Chanel Apron #CookpadIndonesia #DiRumahAja #MasakAsyik #ResepRotiManis #ResepRotiFarida #anekarotimanis #Rotikurmakismis #WoolRoolBread #RotiViral #tanpaoven
Kue Lihat Resep
Kue Singkong Panggang Bingka Singkong Panggang

Kue Singkong Panggang Bingka Singkong Panggang

Resep Kue Singkong Panggang (Bingka Singkong Panggang). Selama ini bikin singkong taunya cuman di masaknya di rebus atau dikukus, kali ini aku mau coba di baking/panggang..., walaupun proses masaknya makan waktu lama tp hasil dan rasanya mantab banget, pastinya enak dan empuk....Dan untuk meramaikan program Community Cookpad Kalsel #BamasakBaimbai, bemasak dengan bahan dasar Singkong #HapukBanar aku bikin Kue Singkong Panggang / Bingka Singkong Panggang. #CommunityCookpad_id_borneo #CommunityCookpad_ KalimantanSelatan #Cookpad_Indonesia
Kue Lihat Resep
Kue Nona Manis

Kue Nona Manis

Resep Kue nona manis. Lambung lagi kumat, ngebayangin kue yg manis gurih, lembut...ya udah iseng cobain bkin kue ini.. gampang dan enak.. anak2 suka.. saya malah kebagian 2pcs doang diabisin anak dan suami 🀣🀣
Kue Lihat Resep
Beng Cake Dessert Box

Beng Cake Dessert Box

Resep BENG" CAKE DESSERT Box. Bismillah Dilema ketika terniat membuat rollcake tp gagal krn retak,akhirnya ditrim jd lah dessertbox 😌😌 Utk cake dasarnya dr makbeb MomsQueen Kitchen Enak nih takarannya pake sendok mak Jd ga ruwet bagi yg ga punya timbangan ya Utk tekstur yg lebih ringan bisa dikurangi takaran tepungnya ya Yuuk dicobak maaak Dessertbox tersimpel niiih 😍 #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #dessertbox #bolukukus #olahancoklat #bengbengcake #resepaniss #dapurkilo9_bpb #cupcake
Kue Lihat Resep
Telur Dadar Kacang Panjang

Telur Dadar Kacang Panjang

Resep Telur Dadar Kacang Panjang. Ketika kecil saya pernah tinggal ikut dengan nenek saya yang kebetulan saat itu memiliki usaha kedai nasi / warung makan sederhana bersama dengan beberapa sepupu yang juga tinggal dengan nenek. Hobby kami saat itu, setiap pulang sekolah kalau tidak main pasar2an dengan uang2an monopoli, ya main masak2an dengan bahan beneran (ambil di dapur warung) dan setiap hasil masakan nya kami makan sebagai cemilan sore kami. Resep ini tuh sebenarnya ciptaan sepupu saya saat itu. Tapi jadi resep andalan setiap main masak2an. Dan setelah menikah. Resep ini sering saya masak untuk menu diet tanpa nasi. Lumayan mengenyangkan.
Kue Lihat Resep