Foto ResepTahu Susu

Tahu Susu

Sayuran

Resep Tahu Susu yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Susu terdiri dari 7 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Susu ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu susu. Source : Putri (Dapur Ryuna) Kami sekeluarga paling suka ngemil tahu goreng ,kebetulan liat di sosmed ada seliweran tahu susu yg katanya selembut sutra .... Ternyata beneran tahunya lembuuut banget 😊😊 #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_Bekasi

BAHAN-BAHAN

  • 5 bh tahu putih
  • 3 siung bawang putih,haluskan
  • 1 sdt garam (sesuai selera)
  • 1 sdt baking soda
  • 1 sdt baking powder
  • 500 ml air panas
  • Secukupnya maizena (saya tdk pakai)

CARA MEMASAK

  • Cuci tahu lalu potong kotak (sesuai selera), masukan di wadah siram dengan air panas lalu masukan semua bumbu,aduk rata hingga tahu terendam diamkan 2 jam
    Cara Membuat Tahu Susu Cara Membuat Tahu Susu
  • Setelah 2 jam buang air rendaman lalu tiriskan tahu,simpan dikulkas minimal 2 jam (saya buat sore digoreng pagi)
    Cara Membuat Tahu Susu
  • Goreng tahu hingga berkulit,semakin lama menggoreng hasilnya semakin kriuk kulitnya & semakin lembut dibagian dalam,sajikan dengan sambel kecap atau cabe rawit
    Cara Membuat Tahu Susu Cara Membuat Tahu Susu

ANEKA RESEP TERBARU

Tahu Susu Cipaganti Angsle Semur Tahu Tempe Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam Madura Tahu Susu Cihuni Tahu Susu Antapani Tahu Susu Lembang Terdekat Kue Panada Daging Kecap Donat Empuk Tanpa Kentang Anti Gagal Tahu Susu Terdekat Tahu Susu Lembang Tahu Susu Bandung Roti Kukus Mekar Steam Ikan Gurame Kue Putih Telur Tahu Susu Tahu Susu Ameera Sop Ikan Batam Tahu Susur

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Bola - Bola Kentang

Bola - Bola Kentang

Resep Bola - bola Kentang. Source : Dina "Ummu Khal Kitchen" Aku ganti nama bola-bola kentang bukan kroket mie krn bentuknya berubah seperti bola bukan kroket 🤭 tapi resep yang dipakai sama persis.. #CookpadCommunity_Surabaya
Sayuran Lihat Resep
Kreasi Kentang Cemilan Anak

Kreasi Kentang Cemilan Anak

Resep Kreasi kentang (cemilan anak). Bismillah bingung mau di beri judul apa 😂, cocok lah buat di kreasikan buat anak yg lagi ga mau makan nasi, allhamduliah dua jagoan suka. Cemilan tp bikin kenyang. Semua ga aku goreng, sisa nya buat sorean kalo mau mkan baru di goreng lg. Taruh di kulkas aja. Tekstur lembut dan ini ga garing yah. #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda #dapurmamarafif
Sayuran Lihat Resep
Bumbu Siomay

Bumbu Siomay

Resep Bumbu siomay. Bumbu nya bikin lg. Aku si mkn pk kecap sama saus tomat sdh enk tp yg lain nyari bumbu kcg. Untung msh pny persediaan kcg mateng goreng. Tinggal blender. Cpt. Cape deh ngulek😆
Sayuran Lihat Resep
Ca Brokoli

Ca Brokoli

Resep Ca Brokoli. Brokoli kesukaan anak bontot, kebalikan sm kakaknya yg ga suka sama sekali sm sayuran. #PejuangGoldenApron3 #CookpadCommunity_yogyakarta #SelaluIstimewa #BancakanOnlineBarengCookpad #VideoMasak
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kuciwis

Tumis Kuciwis

Resep Tumis kuciwis. Banyak yang tidak tahu kalau kembang Kol (orang Jawa barat bilangnya kuciwis) ini enak kalau dimasak, apalagi kalau ditumis dengan banyak cabenya. Cobain deh #PejuangGoldenApron2
Sayuran Lihat Resep
Kunyit Asem Homemade

Kunyit Asem Homemade

Resep Kunyit Asem Homemade. Minuman yang enak diminum dingin ini pasti banyak yg suka, gak cuma dingin aja diminum hangat juga enak, kita buat versi gampangnya
Sayuran Lihat Resep