Foto ResepTahu Tauco Cabe Hijau

Tahu Tauco Cabe Hijau

Sayuran

Resep Tahu Tauco Cabe Hijau yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Tauco Cabe Hijau terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Tauco Cabe Hijau ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu Tauco Cabe Hijau. Ketemu temen kuliah dari Cianjur bawa oleh-oleh Tauco. Belum kepikir untuk masak apa, jadi saya simpan di kulkas dulu. Lihat resepnya mba Tania Helena ada resep Tahu Tauco. Kebetulan tahu selalu stok karena mudah diolah buat masakan atau camilan. Cuuss masak tahu dengan bumbu tauco ditambahin cabe ijo,tomat dan sisa udang tinggal dikit bres aja saya masukkin. #GA_TheNextLevel #BandungArisanRecook4_TaniaHelena #CookpadCommunity_Bandung #ResepGiacinta

BAHAN-BAHAN

  • 4 buah Tahu putih
  • 10 ekor Udang, kupas
  • 2 buah Cabe hijau, iris
  • 1 buahTomat
  • 2 siung Bawang putih
  • 3 siung Bawang merah
  • 2 lembar Daun salam
  • 4 sdm Tauco
  • 1/2 gr Garam
  • 1/4 gr gula pasir
  • 100 ml air

CARA MEMASAK

  • Goreng tahu dan udang setengah matang, kupas kulit udang. Iris bawang, cabe hijau dan tomat.
    Cara Membuat Tahu Tauco Cabe Hijau
  • Panaskan minyak goreng, tumis bawang merah dan putih hingga harum. Masukkan daun salam, cabe hijau, udang, tomat, tauco aduk.
    Cara Membuat Tahu Tauco Cabe Hijau
  • Masukkan tahu, garam,gula dan air, masak hingga mendidih. Tes rasa. Angkat. Pindahkan ke wadah saji.
    Cara Membuat Tahu Tauco Cabe Hijau Cara Membuat Tahu Tauco Cabe Hijau

ANEKA RESEP TERBARU

Popcorn Asin Resep Tahu Tauco Cabe Hijau Kue Lebaran Haji Sayur Bening Gambas Coklat Panas Tumis Tahu Tauco Cabe Ijo Cara Membuat Tahu Tauco Cabe Hijau Tahu Tauco Cabe Ijo Es Kacang Merah Resep Tumis Tahu Tauco Cabe Hijau Rica Rica Babi Cara Masak Tahu Tauco Cabe Hijau Tahu Tauco Cabe Hijau Sayur Tahu Tauco Cabe Hijau Kentang Balado Ati Ampela Kembang Kol Goreng Tepung Cara Memasak Tahu Tauco Cabe Hijau Resep Masak Tahu Tauco Cabe Hijau Es Buah Yg Enak Dabu Dabu

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Botok Lamtoro

Botok Lamtoro

Resep Botok Lamtoro. Belakang lapak ada pohon lamtoro tumbang, Alhamdulillah bisa kebagian sederet ruko. Bukain nya itu yang lama kalo makan nya gak perlu nunggu 10 menit. Sembari nunggu lapak saya masak botok aja kebetulan di kang sayur lewat bahan nya ada, nikmat nya kalo makan bareng walaupun dengan menu sederhana seperti ini.
Sayuran Lihat Resep
Baby Kailan Siram Tahu Telur

Baby Kailan Siram Tahu Telur

Resep Baby Kailan Siram Tahu Telur. Alternatif lain masakan telur. Dengan bahan seadanya dirumah bisa masak ala restoran. Alhamdulilah, walaupun ada sayuran nya ludes. Anak-anak suka Source : Dapoer Sriwidi #JelajahResepSehat #ResepTelurkuMendunia #anies_kitchen
Sayuran Lihat Resep
Kepala Ayam Dan Tahu Masak Kecap

Kepala Ayam Dan Tahu Masak Kecap

Resep Kepala ayam dan tahu masak kecap.
Sayuran Lihat Resep
Tongkol Suwir Oseng Sambal Belinjan Daur Ulang

Tongkol Suwir Oseng Sambal Belinjan Daur Ulang

Resep Tongkol suwir oseng sambal Belinjan (daur ulang). Ada sisa tongkol goreng semalam Sayang dari pada dibuang,Mending dioseng sama Sambal Belinjan (lihat resep) biar jadi lauk daur ulang yang sedap🤤
Sayuran Lihat Resep
Day. 315 Tumis Sawi Putih Tahu Dan Udang Saus Tiram 16 Month

Day. 315 Tumis Sawi Putih Tahu Dan Udang Saus Tiram 16 Month

Resep Day. 315 Tumis Sawi Putih, Tahu dan Udang Saus Tiram (16 month+). Ga mau anaknya. Kalo teteh nya mah lahap banget. Seperti biasa, resep di bawah untuk porsi makan siang nak bayi dan teteh nya ya. Karena selama Ramadhan, masaknya menyesuaikan teteh nya yg lagi belajar puasa. Sawi putihnya pake stok yg udah diiris ya ini. Jadi gatau dari berapa lembar sawi. Kira2 aja ya.
Sayuran Lihat Resep
Cucur Bawang

Cucur Bawang

Resep Cucur bawang. Assalamu'alaikum... akhirnya Ikutan posbar jg resepnya teh ecy, setelah bbrp posbar sblmnya absen mulu'. Benernya udah lama liat resep ini, tp g prnh ada niat mo bikin, krn fikirku mirip goreng tepung yg biasa dibikin ibuku, ternyata ini lebih enak, sekilas mirip tp cucur bawang ini lebih lembut, ada kenyalnya hmmm pokoknya enak...terbukti br selesai digoreng langsung blaaaasssss.... #Resepecy #Giveawayrecook #GACC_Salamkompakselalu #CookpadCommunity_Jambi
Sayuran Lihat Resep