Foto ResepTalam Labu Kuning

Talam Labu Kuning

Kue

Resep Talam Labu Kuning yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Talam Labu Kuning terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Talam Labu Kuning ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Talam Labu Kuning. Talam labu ini sempat membuat ngiler Deh.. beberapa kali mau bikin tapi belom sempet. Ini teksturnya kental dan atasnya gurih perpaduan santan dan Garam. Di sumber resep sih pandannya jugaa ikutan di kukus supaya wangi. Tapi wangi vanili jugaa udah enak sih. Jadi aku skip aja.πŸ˜‚ Nah ini aku hasilnya agak keriting gitu atasnya. Soalnya pas ngukus api nya kebesaran. Jadi kalo bisa pake api sedang Aja ya..selamat berbuka puasa 😍 Kalo cetakan ya kecil bisa jadi 40 sampai 45 buah. Karena cetakanku tergolong agak besar jadi 20an aja Deh.. Selamat mencoba yaaa... Source : iliy https://cookpad.com/id/resep/10728719-kue-talam-labu-kuning-aka-pumpkin-resep-kue-anti-gagal-untuk-pemula?invite_token=UkVqJzLrNLMBYWL6uyAnKHoo&shared_at=1614002608

BAHAN-BAHAN

  • 300 gr labu kuning, kukus
  • 70 gr tepung beras
  • 150 gr tepung tapioka
  • 200 gr gula pasir
  • 300 ml santan kental
  • 100 gr tepung beras
  • 40 gr tepung tapioka
  • 1/2 sdt Garam
  • 1/4 sdt vanili bubuk
  • 250 ml santan kental

CARA MEMASAK

  • Lalu angkat & tiriskan, masukkan ke blender bersama semua bahan bagian Bawah. Blender sampai halus.
    Cara Membuat Talam Labu Kuning Cara Membuat Talam Labu Kuning
  • Ambil cetakan kue talam (sy pakai yg ukuran kecil, diameter sekitar 3,5cm), oleskan tipis saja dgn minyak sayur pakai kuas. Panaskan kukusan. (Tutup panci dialasi serbet)
    Cara Membuat Talam Labu Kuning
  • Tuangkan adonan bahan bagian bawah tadi ke cetakan. TIPS: tuang adonan 3/4 bagian cetakan ya jangan kurang. Krn adonan Atas lebih sedikit biar cukup. Lagipula kalau bagian atas lebih banyak jadinya lebih cpt eneqq krn kebanyakan santan).
    Cara Membuat Talam Labu Kuning Cara Membuat Talam Labu Kuning
  • Bagian ATAS: Campurkan semua bahan jadi 1 lalu setelah bagian bawah sdh padat, tuang adonan atas ini sampai cetakan penuh. Kukus selama kurang lebih 7 menit.
    Cara Membuat Talam Labu Kuning
  • Jadi dehh.. rasanya mantap, anti gagal, boleh dicoba yaa..
    Cara Membuat Talam Labu Kuning Cara Membuat Talam Labu Kuning
  • Yummyyyy... Labu nya menggoda 😍😍
    Cara Membuat Talam Labu Kuning

ANEKA RESEP TERBARU

Talam Labu Kuning Hesti Resep Talam Labu Kuning Tepung Terigu Talam Labu Kuning Catatan Nina Talam Labu Kuning Lumer Talam Labu Kuning Gulung Kue Talam Labu Kuning Nasi Goreng Chinese Food Es Goyobod Khas Garut Talam Labu Kuning Keto Talam Labu Kuning Ricke Balapis Talam Labu Kuning Roti Panggang Oven Kue Sus Kering Goreng Toge Tahu Daging Garo Rica Manado Keripik Pelepah Pisang Bubur Tepung Sagu Kue Pia Coklat Talam Labu Kuning Sajian Sedap

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Bolang Baling A.k.a Roti Bantal A.k.a Odading

Bolang Baling A.k.a Roti Bantal A.k.a Odading

Resep Bolang Baling a.k.a Roti Bantal a.k.a Odading. Berhubung pada SFH dan WFH, mesti rajin bebikinan buat olahraga mulut di rumah. Dan salah satu olahan yg mudah dan laris manis adalah kue bolang baling ini. Hasil akhirnya memang beda dr kuenya abang2 lewat yg bolong2, tp malah pada suka yg ini, krn rasana kyk jualan di pasar yg pernah dikasih ama tetangga 😁 Ngga percaya.? Yuks cobain..😘 #GA_TheNextLevel #Week16 #Cookpadcommunity_Jakarta
Kue Lihat Resep
Dadar Gulung Unti

Dadar Gulung Unti

Resep Dadar gulung unti. Ini adalah salah satu favorite #JajananMinggu yang aku suka 😊 suami juga sukaa.. pas di bikinin darlung unti katanya enaakk 😘 aiih di bilang enak ma paksu jadi terbang niih ke GR an 😁 gak papa lah ya.. dari pada muji istri tetangga mending muji istri sendiri πŸ˜… #berburucelemekemas #resolusi2019 #cookpadcommunity_bogor
Kue Lihat Resep
Pangsit Goreng Pita

Pangsit Goreng Pita

Resep Pangsit Goreng Pita. Kulit pangsit ini, dibentuk begini karakter nya pitaπŸŽ€, dimakannya jadi sayang πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‡πŸŽ€πŸŽ€πŸŽ€πŸŽ€πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’. Source: Lie Anna Desi Dresviana #PejuangGoldenApron2 #Cookpadcommunity_palembang #MasakItuSaya
Kue Lihat Resep
Kue Alpukat Kukus #Keto#

Kue Alpukat Kukus #Keto#

Resep Kue Alpukat Kukus #keto#. Pokoknya jangan salah pilih alpukat deh...
Kue Lihat Resep
Puding Kacang Ijo Unicorn

Puding Kacang Ijo Unicorn

Resep Puding kacang ijo Unicorn. Beberapa hari ini cuaca panas terik, hujannya pun hanya gerimis sebentar trus panas lagi,, mau nya makan yang serba dingin biar adem dan seger,, πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜˜. Sabtu ini juga waktunya bikin meriah semarak yang temanya unicorn,, yang ada dipikiran hanya puding aja,, kebetulan dirumah jg kesukaan makan puding sama bubur kacang ijo, jadi digabungin aja sekalian πŸ˜€. Buat mba #NauzaerySetyo semoga berkenan ya mba, buat anaknya mba nauza smoga selalu diberikan kesehatan,selalu jadi anak soleha dan kebanggaan keluarga.Amiin YRA #GASicantikWarnaUnicorn #Semarak_GASicantikWarnaUnicorn #CookpadCommunity_palembang #TidakSekedarMemasak #CookingWithHeartEatingWithLove #CloverCookingLover #JelajahResepRumahan #JelajahResep #niungniung
Kue Lihat Resep
Bongko Pisang Tanduk

Bongko Pisang Tanduk

Resep Bongko Pisang Tanduk. Mama laksi sedang mengenang masa kecilnya yg dulu dibuatkan oleh Almh. Eyang Putri 🧑
Kue Lihat Resep