Foto ResepTumis Daging Cabai Hijau

Tumis Daging Cabai Hijau

Daging

Resep Tumis Daging Cabai Hijau yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Daging Cabai Hijau terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Daging Cabai Hijau ini pun mudah, hanya dengan 3 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis daging cabai hijau. Meramaikan #BancakanOnlineBarengCookpad dalam rangka hari raya Idul Adha karena aku ingin bonus #eBook dan sekalian posting #GA_TheNextLevel Aku bikin tumis daging aja yang cepet dan semua suka di rumah. #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GAweek09

BAHAN-BAHAN

  • 300 gram daging sapi
  • 4 buah cabai hijau besar iris serong
  • 4 siung bawang merah iris tipis
  • 2 siung bawang putih iris tipis
  • 1/2 bks masako sapi
  • 1/4 sdt lada bubuk
  • 1 sdm kecap asin
  • 1 sdm kecap manis
  • Secukupnya air
  • Minyak untuk menumis

CARA MEMASAK

  • Panaskan minyak, tumis bawang merah dan bawang putih hingga harum. Masukkan daging dan aduk sampai berubah warna.
    Cara Membuat Tumis Daging Cabai Hijau Cara Membuat Tumis Daging Cabai Hijau
  • Masukkan masako sapi, lada bubuk, kecap manis, kecap asin, dan air. Masak hingga air menyusut setengahnya. Masukkan cabai hijau besar, dan masak hingga air sat. Test rasa.
    Cara Membuat Tumis Daging Cabai Hijau Cara Membuat Tumis Daging Cabai Hijau
  • Angkat dan sajikan.
    Cara Membuat Tumis Daging Cabai Hijau

ANEKA RESEP TERBARU

Pepes Jamur Tiram Ayam Geprek Sambal Ijo Soto Banjar Bumbu Tumis Daging Sapi Cabe Hijau Marble Cake Lembut Cara Bikin Tumis Daging Sapi Cabe Hijau Resep Tumis Daging Sapi Cabe Hijau Pedas Mie Cakalang Bolu Jagung Panggang Daging Mie Ayam Tumis Daging Cabe Hijau Tumis Daging Sapi Cabai Hijau Kue Nastar Nanas Bumbu Tumis Daging Cabe Hijau Nugget Tuna Brownies Kukus Loyang 20x20

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Ayam Panggang Taburan Kerry Cheese

Ayam Panggang Taburan Kerry Cheese

Resep Ayam panggang taburan Kerry cheese.
Daging Lihat Resep
Ayam Goreng Ungkep Lengkuas Simple

Ayam Goreng Ungkep Lengkuas Simple

Resep Ayam Goreng Ungkep Lengkuas Simple.
Daging Lihat Resep
Abon Ayam

Abon Ayam

Resep Abon Ayam.
Daging Lihat Resep
Udang Ayam Saos Tiram Resep Diet 6

Udang Ayam Saos Tiram Resep Diet 6

Resep Udang Ayam saos tiram (resep diet 6). Aku tuh suka banget sama masak. Kalo ikutin resep orang itu kadang gagal/ rasanya kurang enak/ bahannya nggaada lah. Nah, akhirnya aku eksperimen buat makanan yang enak, mudah diikutin, bahannya gampang dicari, yang terpenting rendah lemak yaaa. Yuk langsung aja ikutin resepnya. Jangan lupa follow ig @janess_aml
Daging Lihat Resep
Burger Ayam Labu Kuning

Burger Ayam Labu Kuning

Resep Burger Ayam Labu Kuning. Beres bikin roti polos labu kuning, tak aplikasiin deh dibikin burger😁, anak-anak dah girang banget😚🥰 #cookpadcommunity_cilegon #cookpadcommunity_banten #jelajahreseprumahan #pekanposbarmanisgurih
Daging Lihat Resep
Ayam Suwir Pedas Sederhana

Ayam Suwir Pedas Sederhana

Resep Ayam Suwir Pedas Sederhana. Bismillah...ada stok ayam bakar kecap diolah lagi jadi ayam suwir bumbunya sederhana rasanya masyaa Allah enaaak bikin tambah nasi
Daging Lihat Resep