Foto ResepTapai Goreng Isi

Tapai Goreng Isi

Kue

Resep Tapai Goreng Isi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tapai Goreng Isi terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tapai Goreng Isi ini pun mudah, hanya dengan 4 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tapai goreng isi. Bismillahirrahmanirrahim... Alhamdulillah tapai masih ada...untuk cemilan hari ini buat tapai goreng isi. Di resepnya mbak Asmi ada tu ya udah langsung buat aja...yuuk mari... Source : ASMI Yulianti Wartiningsih #Tapaigorengisi #TapaigorengMakWin #RecookMenyadik #RecookMenyadik_AsmiYuliantiWartiningsih #CookpadCommunity_Pontianak #CookpadCommunity_KalBar #CookpadIndonesia

BAHAN-BAHAN

  • 400 gr tapai
  • 3 sdm kelapa parut buang kulit : me 5 sdm
  • 8 sdm tepung terigu
  • 9 sdm air minum
  • 1/2 sdt garam
  • 1/4 sdt Baking powder

CARA MEMASAK

  • Cara Membuat Tapai Goreng Isi
  • Siapkan wadah masukan terigu garam dan air aduk rata sisihkan.koreksi rasa.haluskan tapai menggunakan garpu buang serat tengahnya campurkan dengan kelapa parut aduk hingga tercampur rata.
    Cara Membuat Tapai Goreng Isi Cara Membuat Tapai Goreng Isi Cara Membuat Tapai Goreng Isi
  • Siapkan cetakan masukan tapai lalu tekan tekan tengahnya hingga berbentuk cekung lalu masukan meses sesuai selera bulat bulat kan olah sampai tapai nya habis.panaskan minyak goreng masukan bola bola tapai nya masak hingga matang bewarna kuning kecoklatan.angkat tiriskan.
    Cara Membuat Tapai Goreng Isi Cara Membuat Tapai Goreng Isi Cara Membuat Tapai Goreng Isi
  • Tapai goreng isi nya sudah siap untuk di nikmati.selamat mencoba.
    Cara Membuat Tapai Goreng Isi Cara Membuat Tapai Goreng Isi Cara Membuat Tapai Goreng Isi

ANEKA RESEP TERBARU

Ikan Bandeng Kuah Kuning Kerang Ijo Saus Tiram Minuman Starbucks Tumis Oncom Leunca Ayam Gephok Tapai Goreng Isi Keju Es Buah Sirsak Terong Tumis Ayam Ngohiong Kue Bolu Sarang Semut Kembang Goyang 1 Kg Tepung

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Thok Ubi Ungu

Kue Thok Ubi Ungu

Resep Kue thok ubi ungu. Berawal dari pesenan dadakan,dan tidak punua stok kentang buat campuran.jadi lah di campur ubi putih. Saya gunakan pewarna ungu untuk colour nya😁. Biar berasa pakek ubi ungu beneran 😁
Kue Lihat Resep
Steamed Bread

Steamed Bread

Resep Steamed Bread 🍞. Cara lain untuk makan roti tawar salah satunya adalah dikukus, mudah, praktis ga pake ribet karena bisa dikukus sekaligus menanak nasi dalam rice cooker.
Kue Lihat Resep
Bluder Tape Keju

Bluder Tape Keju

Resep Bluder Tape Keju. Alhamdulillah abis juga sama anak-anak, walaupun mereka ga tau bahan utamanya tape ☺️, pas habis baru dikasih tau deh 😆 Saya buat 1/2 resep dari resep asli, dan bahan sudah saya sesuaikan 🤗 Source Cp Susi Agung, terimakasih 🙏❤️ https://cookpad.com/id/resep/3518706-bluder-tape-keju?invite_token=aBTSd2U8x5qbs8dE9qWqkkxR&shared_at=1619706483 #KampoengRamadan #AkuManis #CookpadCommunity_Depok #Cookpad_id
Kue Lihat Resep
Roti Tawar Goreng Isi Sosis Mayonaise Pedas

Roti Tawar Goreng Isi Sosis Mayonaise Pedas

Resep Roti Tawar Goreng Isi Sosis Mayonaise Pedas. Bismillâh, ceritanya kemaren belanja ke supermarket, karena latah tiap ke supermarket selalu beli roti tawar utk sarapan, kemarin malah beli roti tawar. Padahal kan hari ini hari pertama puasa, jadi aja ni roti tawar nganggur dari tadi pagi. Dari pada besok pagi nganggur lagi, yaudah di bikin roti goreng aja hari ini 😅 padahal udah niat ga akan bikin gegorengan buat takjil hari ini, tapi si ayah manyun pas liat dapur cuma ada putu ayu doang 😂😂 #Paporitnyasipapa #CookpadCommunity_Bandung #FestivalRamadanCookpad #SilaturahmiRecook #DiRumahAja
Kue Lihat Resep
Kue Jongkong

Kue Jongkong

Resep Kue Jongkong. Hm ini sejenis kue langka karena sudah gak tahu mau beli dimana. Sebenarnya tidak beda dengan bubur sumsum yang kita kenal, cuma mungkin berbeda penampilan dan penyajian nya. Tekstur nya lembut, harum dari pandan atau suji dan juga rasanya manis. Resep dari Femina dengan sedikit penyesuaian. #PejuangGoldenApron3 #Bunda_Lia #CookpadCommunity_Jakarta #CookpadIndonesia #Minggu_29
Kue Lihat Resep
Nastar Tanpa Oven Tanpa Mixer Tanpa Timbangan

Nastar Tanpa Oven Tanpa Mixer Tanpa Timbangan

Resep Nastar Tanpa Oven, Tanpa Mixer, Tanpa Timbangan. Karena tahun ini tidak bisa mudik ke kampung halaman, dan hanya dikosan saja. Harus tetap membuat kue kering khas lebaran seperti pada saat dirumah ✨
Kue Lihat Resep