Foto ResepTahu Buncis Siram Saos Teriyaki

Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki

Sayuran

Resep Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki terdiri dari 16 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki ini pun mudah, hanya dengan 8 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki. Resep mudah simple dan enaakk

BAHAN-BAHAN

  • 4 buah tahu kotak
  • 3 buah buncis
  • 1 tangkai daun bawang
  • 2 siung bawang putih
  • 1 cm jahe
  • 1 sdm kecap manis
  • 3 sdm saos teriyaki
  • 1 sdt minyak wijen
  • 1 sdm saos tomat
  • 1/2 sdm saos sambal (optional)
  • 150 ml air putih
  • 1 sdt lada
  • 1/4 sdt kaldu jamur
  • 3 sdm tepung maizena
  • 1 sdt ketumbar
  • Secukupnya minyak goreng

CARA MEMASAK

  • Potong bawang2, jahe, buncis dan tahu
    Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki
  • Siapkan tepung maizena dan campur dgn bubuk ketumbar. Balur semua tahu dgn campuran tepung
    Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki
  • Panaskan minyak goreng, dan goreng semua tahu sampai kecoklatan dan sisihkan.
    Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki
  • Sisakan minyak goreng dgn takaran 2 sdm di teflon dan lanjutkan dgn menumis bawang putih dan jahe sampai harum dgn api kecil. Tambahkan saos teriyaki
    Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki
  • Kecap manis, minyak wijen, saos tomat
    Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki
  • Kaldu jamur, lada dan air. Campur semua dan besarkan api tunggu sampai air mendidih.
    Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki
  • Kemudian kecilkan api dan masukan tahu dan buncis, campur sampai semua terbalur saos. Tambahkan saos sambal (optional). Kemudian koreksi rasa.
    Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki
  • Sajikan… makan dgn nasi anget, lebih mantappp
    Cara Membuat Tahu Buncis Siram Saos Teriyaki

ANEKA RESEP TERBARU

Telur Gulung Sosis Abon Cakalang Manado Abon Sapi Homemade Jenang Candil Puding Lumut Gula Merah Pentol Mercon Kuah Pedas Es Loder Tahu Gejrot Khas Cirebon Tahu Bacem Nagasari Bandung

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

537.Goguma Ppang Korean Sweet Potato

537.Goguma Ppang Korean Sweet Potato

Resep 537.Goguma Ppang/Korean Sweet Potato🍠🍠🍠. Penasaran sama kue yg lg viral niy...iseng2 bikin mumpung ada stok ubi drumah..isianx saya bikin sesimple mgk sesuai bahan yg ada drumah aja😊 #PejuangGoldenApron3 Source shirley wijaya(dengan modifikasi)
Sayuran Lihat Resep
Steak Tempe

Steak Tempe

Resep Steak Tempe. Waw Steak Tempe. Selain murah meriah dan lebih sehat, membuat Steak Tempe nyatanya tak sesulit yang dibayangkan loh! Terlebih tempe terkenal sebagai sumber protein tinggi, jadi nggak kalah bergizi dengan steak daging. Dengan menggunakan Kobe Tepung Bumbu Putih dan Kobe Breadcrumbs, ada tekstur lembut dan renyah ketika digigitdari Steaknya . Resep Steak Tempe enak dan sederhana ini pas banget buat Bunda yang menjadi vegetarian. Pokoknya Variasi Bunda dalam pengolahan tempe bisa menjadi Andalan di Keluarga. Silakan Bunda.
Sayuran Lihat Resep
Terong Dan Kentang Panggang

Terong Dan Kentang Panggang

Resep Terong dan kentang panggang. Sarapan sehat yang simpel, praktis dan tentunya enak #resolusisehat2021 #diarydietTR90
Sayuran Lihat Resep
Sayur Asem Segar Ala Pawonyunanai #98

Sayur Asem Segar Ala Pawonyunanai #98

Resep Sayur Asem Segar ala Pawonyunanai #98. Anak-anak suka banget sama jagung, trus mamaknya ngidam sayur asem.. Kloplah pas liat resep sayur asem yg sdh lama dicookmark, resep dari bunda Suzzanose (pawonyunanai).. Kuahnya ga sebening punya bunda suzzan, krn pake asem jawa ga berbiji. #BanggaKirimRecook Source : resep asli pawonyunanai https://cookpad.com/id/resep/13167880-27-sayur-jangan-asem-seger?invite_token=gC4JTLuJRpAx64b5gJ57PAZj&shared_at=1597995535
Sayuran Lihat Resep
Acar Komplit

Acar Komplit

Resep Acar Komplit. Timun, kol, wortel, nanas adalah bahan acar yang segerrr banget. Biasanya kalo bikin acar saya gak pernah campurin ke 4 bahan itu. Paling biasanya kol sama wortel, trus timun sama wortel atau timun sama nanas. Naaah kali ini saya campurin aja semuanya. #CookpadCommunity_Kalsel #CookpadCommunity_Borneo #PosbarIdaman #PPKM
Sayuran Lihat Resep
Asinan Nenas Apel

Asinan Nenas Apel

Resep Asinan Nenas Apel. Masih punya apel manalagi di kulkas, ampe mulai keriput😅😅 Dibikin apple pie ,udah bolak balik... Akhirnya kepikiran untuk dibuat asinan aja Ditambahin nenas madu sama timun, berhubung cuma itu yang ada di rumah. Enakk segerr 😋😋😋 Buah disesuaikan aja ya moms, boleh bangkuang, kedondong, ubi merah , mangga mengkal, atau apa aja Selamat merecook.... #asinanbuah #salad #CookpadCommunity_jakarta #CookpadCommunity_banjarmasin
Sayuran Lihat Resep