Foto ResepMie Goreng Ceria

Mie Goreng Ceria

Mie

Resep Mie Goreng Ceria yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Mie Goreng Ceria terdiri dari 17 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Mie Goreng Ceria ini pun mudah, hanya dengan 6 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Mie Goreng Ceria. Kamis, 17 sept 2020 Ikutan #weekendchallange #septemberceria, bikin mie goreng ceria, mie dgn aneka warna warni sayuran 🤗 utk sarapan pagi ini, kebetulan ada tamu jd bikin agak banyakan, eh pas udh mateng sebentar aja selesai sampe kita yg bikin cuman kebagian sesendok 🤤🙊 Gak pa pa deh.. Alhamdulillah kl semua syuka 😍🤩 #GA_ThenextLevel #GoldenApronChallange #Cookpadcommunity_palembang #Cookpadcommunity #berbagiinspirasi #masakitusaya #cookpadindonesia #Temansetiapmomen #stayathome #dirumahaja #kedapuraja

BAHAN-BAHAN

  • 2 bks mie telor
  • 3 kuntum sawi mie, potong2
  • 1 btg wortel, potong spt korek api
  • 1 genggam toge
  • 1 btg daun bawang, potong2
  • 3 bh cabe merah, potong2
  • 2 bh sosis, potong2
  • 2 bh bakso, potong2
  • 1 gls air
  • 1 sdm kecap asin
  • 2 sdm kecap manis
  • 3 sdm minyak utk menumis
  • 7 bh bamer
  • 5 bh baput
  • 3 bh kemiri
  • 1 sdt merica biji
  • Garam, kaldu bubuk

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan, tomat ikut kefoto, ga sy pake, foto sayur2an pas sdh dipotong2 jg ga kefoto, yg ada hy ft sosis & bakso..😥
    Cara Membuat Mie Goreng Ceria Cara Membuat Mie Goreng Ceria Cara Membuat Mie Goreng Ceria
  • Rebus mie, tiriskan & sisihkan
    Cara Membuat Mie Goreng Ceria Cara Membuat Mie Goreng Ceria
  • Buat bumbu halus, blender aja semua bahan bumbu sampe bener2 halus...
    Cara Membuat Mie Goreng Ceria Cara Membuat Mie Goreng Ceria
  • Tumis bumbu halus hingga harum dgn api sedang, lalu masukkan wortel iris & cabe lalu beri air, masak hingga kuahnya mendidih
    Cara Membuat Mie Goreng Ceria Cara Membuat Mie Goreng Ceria
  • Masukkan aneka sayur yg lain, sosis, bakso, garam, kaldu bubuk & duo kecap, aduk lagi hingga rata
    Cara Membuat Mie Goreng Ceria Cara Membuat Mie Goreng Ceria
  • Masukkan mie aduk rata, koreksi rasa sajikan
    Cara Membuat Mie Goreng Ceria Cara Membuat Mie Goreng Ceria Cara Membuat Mie Goreng Ceria

ANEKA RESEP TERBARU

Roti Maros Kue Dari Kentang Mangut Panggang Kuah Bakso Blendi Brongkos Solo Sempol Telur Kue Apem Kukus Sambal Terasi Sunda Nasi Ayam Nila Goreng

RESEP Mie MENARIK LAINNYA

Sempol Mie

Sempol Mie

Resep Sempol Mie. Campur aduk jadi satu semua bahan yg tersisa termasuk bakso ikan 😂 satu resep nih jadi banyak banget yah lumayan lah buat nyemil sore" .. maaf ya kalo step by step'a gak lengkap #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Mie Lihat Resep
Mie Ayam Pangsit Simple

Mie Ayam Pangsit Simple

Resep Mie Ayam Pangsit Simple. Ini salah satu mie ayam yang paling simple buatnya! Untuk sayurannya bebas sesuai selera , di sini aku pake kol dan wortel karena sayur itu yg lg ada sekarang hehe.. bisa juga diganti sawi, pokcoy, bayam, atau tauge. Untuk rasanya ini mirip mirip lah sama mie ayam bangka. Mie ayam ini terdiri dari beberapa komponen yang harus disiapkan : 1. Minyak bawang 2. Topping ayam 3. Kuah mie ayam 4. Pangsit 5. Mie ayam
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Wortel

Mie Goreng Wortel

Resep Mie Goreng Wortel. Resep terakhir di tahun 2020🏷️ Source : Badoci
Mie Lihat Resep
Mie Goreng Jawa

Mie Goreng Jawa

Resep Mie Goreng Jawa. Bosen nasi ya mie Gitu gitu aja bolak balik😂 Selamat Hari Raya Idul Fitri ya semuaa💞 Mohon maaf lahir dan bathin #Cookpadcommunity #CookpadCommunity_Borneo #CookpadCommunity_Kaltim #CookpadCommunity_Samarinda #PejuangGoldenApron3 #KulaEtamCoCoK #Rennym_Mie #Week51
Mie Lihat Resep
Spaghetti Aglio Olio Bahan Seadanya

Spaghetti Aglio Olio Bahan Seadanya

Resep Spaghetti Aglio Olio bahan seadanya. Udah berapa minggu ngidam aglio olio akhirnya masak juga dengan bahan seadanya. Pake sosis dan daging giling yg selalu stok di kulkas
Mie Lihat Resep
Spaghetti Bolognese

Spaghetti Bolognese

Resep Spaghetti bolognese. Dari aku sd mama aku sering bikinin spaghetti kyk gini, cuman baru kali ini bikin bener bener ditakarin resepnya buat disimpen. Dibanding beli, bikin sendiri jauh lebih enak walaupun banyak yg jual ya.. karena namanya kalo org jualan rasanya pasti bakal beda sama buat konsumsi sendiri (biasanya yaa) kalau pun ada yg enak pasti jadi mahal, padahal bikinnya gampang kokk, yuk dicoba #pejuanggoldenapron3
Mie Lihat Resep