Foto ResepTelur Gabus Balut Coklat Wijen

Telur Gabus Balut Coklat Wijen

Kue

Resep Telur Gabus Balut Coklat Wijen yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Telur Gabus Balut Coklat Wijen terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Telur Gabus Balut Coklat Wijen ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Telur gabus balut coklat wijen. Enak, manis, gurih, dan simpel bikinnya. Sumber : @dapurkobe Recook : @irunkha_27 #DapurKobe #RecookDapurKobe #GenkPejuangDapur #RememberGenkPeDa_AbukIrun #GenkPeDa_AbukIrun #ArisanRecook_AbukIrun #GenkPeDa_Eksis #MasakItuSaya #BagikanIspirasimu #cookpadcommunity_jakarta #cookpadindonesia #GA_TheNextLevel #GAweek43

BAHAN-BAHAN

  • 50 gram tepung tapioka
  • 75 gram tepung kobe pisang goreng
  • 25 gram margarin
  • 1 butir telur ayam
  • Minyak untuk menggoreng

CARA MEMASAK

  • Siapkan bahan-bahannya.
    Cara Membuat Telur Gabus Balut Coklat Wijen
  • Blender halus margarin dan telur ayam.
    Cara Membuat Telur Gabus Balut Coklat Wijen
  • Ayak dalam wadah tepung kobe pisang goreng dan tepung tapioka. Masukkan blenderan telur dan margarin, uleni sampai kalis.
    Cara Membuat Telur Gabus Balut Coklat Wijen Cara Membuat Telur Gabus Balut Coklat Wijen
  • Ambil sedikit adonan lalu pilin dan taro ke penggorengan berisi minyak dingin. Lalu nyalakan api kecil, kalu sudah mengambang baru diaduk dan goreng sampai kuning keemasan (agak lama gorengnya pakai api kecil soalnya). Angkat dan tiriskan.
    Cara Membuat Telur Gabus Balut Coklat Wijen Cara Membuat Telur Gabus Balut Coklat Wijen
  • Setelah dingin, celupkan telur gabus ke glaze coklat lalu gulingkan ke wijen. Siap disajikan. Sisanya simpan dalam toples kedap udara.
    Cara Membuat Telur Gabus Balut Coklat Wijen

ANEKA RESEP TERBARU

Gepuk Nyonya Yong Olahan Ayam Simple Sop Bakso Ayam Salad Hokben Pecak Tempe Tepung Kriuk Orak Arik Tempe Kering Bumbu Steamboat Bakso Goreng Sapi Western Food

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Vla Durian Ala Tintin Rayner Untuk Isian Kue Sus Saus Ketan

Vla Durian Ala Tintin Rayner Untuk Isian Kue Sus Saus Ketan

Resep Vla durian ala Tintin rayner untuk isian kue sus & saus ketan. Di freezer ada susu murni & daging durian kupas dibkn vla durian buat isian kue sus & saus ketan durian ternyata enak bangeeeet. Klo bkn dua resep jd 10 bks piping bag yg kecil.
Kue Lihat Resep
Ice Cream Roti Marie

Ice Cream Roti Marie

Resep Ice Cream Roti Marie. Lg ada roti marie, marie kita bikin2 cemilan di siang terik ini Recook : helis.surya #pejuanggoldenapron3 #cookpadcommunity_surabaya #tahucampur #salamkenal #arisanrecooksalamkenal
Kue Lihat Resep
Pangsit Goreng Pita

Pangsit Goreng Pita

Resep Pangsit Goreng Pita. Banyak banget teman2 cookpad yang bikin cemilan ini. Mumpung dikulkas masih punya kulit pangsit, eike ikutan bikin juga deh🤭. crispy dan simpel. #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity_balikpapan #cookpadcommunity_kaltim #cookpadcommunity_borneo #dutarecookberaksi #dutarecookbalikpapan
Kue Lihat Resep
Talua Dadar Barendo

Talua Dadar Barendo

Resep Talua Dadar Barendo. Berawal dari paksu yang lempar link artikel cara bikin talua dadar barendo ini. Udah tau sih maksudnya : minta bikinin 🤭 hihihi tp karena memang ada niatan mau bikin untuk ikutan #reseptelurkumendunia aku lsg merancang resepku sendiri dan bahan yg musti disiapin
Kue Lihat Resep
Kuker Aneka Isi

Kuker Aneka Isi

Resep Kuker aneka isi. Lihat di ig daaaan akhirnya beraniin buat coba😁
Kue Lihat Resep
Klepon Ubi Ungu

Klepon Ubi Ungu

Resep Klepon Ubi Ungu. Sekali2 bikin klepon ah,, pdhal ud bnyak bgt resep klepon yg sdh aku cookmark kpn tahun 🤭 Klepon adalah termasuk kue tradisional atau jajanan pasar yang legendaris, sensasi saat menggigitnya tuh ky pyar pecah di mulut tuh gula. Kali ini bikinnya rada merubah dr resep asli yg pake tepung sagu, krn sagunya tinggal dikit aku pakein full tepung ketan... Source : DapurVY https://cookpad.com/id/resep/6379517-klepon-ubi-ungu-dengan-biang?ref=you_tab_saved #PekanPosbarManisGurih #AkuManis #KampoengRamadan #Semangcook_ManisGurih #CookpadCommunity_Semarang
Kue Lihat Resep