Foto ResepTempe Tumis Manis

Tempe Tumis Manis

Sayuran

Resep Tempe Tumis Manis yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tempe Tumis Manis terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tempe Tumis Manis ini pun mudah, hanya dengan 2 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tempe tumis manis. Bismilah menu ke sukaan keluarga ini, bahan yg mudah dan buat nya gampang, selalu jadi juara kalo menghidangkan menu ini #masaksekeluarga #BehujahBebayaKaltim #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_samarinda

BAHAN-BAHAN

  • 2 papan tempe potong dadu
  • 1 cabe merah
  • 2 cabe hijau
  • 1 ruas jahe
  • 2 bawang merah
  • 1 bawang putih
  • 2 sdm kecap manis
  • 1 sdt gula
  • Lada, garam dan kaldu
  • Secukupnya air dan minyak

CARA MEMASAK

  • Iris2 bahan bumbu, goreng tempe hingga matang
    Cara Membuat Tempe Tumis Manis Cara Membuat Tempe Tumis Manis
  • Tumis bawang hingga harum beri air sedikit masukan perasa lalu masukan tempe aduk merata, masukan cabe aduk hingga meresap. Sajikan
    Cara Membuat Tempe Tumis Manis Cara Membuat Tempe Tumis Manis

ANEKA RESEP TERBARU

Bolu Cup Panggang Tumis Tempe Tahu Pedas Manis Tumis Tempe Jagung Manis Tumis Tempe Buncis Pedas Manis Singkong Thailand Ncc Resep Tumis Tempe Manis Tumis Tempe Asam Manis Ayam Goreng Cabe Kering Tumis Tempe Manis Cake Tanpa Telur Mendol Tempe Paru Pedas Tumis Tempe Pedas Manis Tumis Tempe Kecap Manis Daging Teriyaki Ala Saori Daging Saikoro Botok Daging Jamu Manjakani Tumis Manisa Tempe Cara Membuat Tumis Tempe Manis

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Terong Goreng Sambal Iris

Terong Goreng Sambal Iris

Resep Terong Goreng Sambal Iris. Minggu ini recook resep dari salah satu tim #RestuSQUAD 😁 kali ini saya recook resep mba Dapur Yuni sebagai ucapan terima kasih saya kepada mba Dapur Yuni telah bersedia bergabung #RestuSQUAD 🤗😘 Resepnya mudah untuk dibuat, oiya tingkat kepedasan sesuai selera ya... #GA_TheNextLevel #DutaRecookBorneo #DutaRecookBeraksi #DutaRecookPalangkaraya #DirumahAja #KamuInspirasi #CookpadCommunityBorneo #CookpadCommunity_Palangkaraya #Minggu_4
Sayuran Lihat Resep
Perkedel Kentang Kornet

Perkedel Kentang Kornet

Resep Perkedel Kentang Kornet.
Sayuran Lihat Resep
Sarden Tumis Timun

Sarden Tumis Timun

Resep Sarden tumis timun. Kalau lagi pengen makan ikan sarden tapi gak mau amis ya udah ditumis pake rempah sama timun wah..syegerr..hoho...❤
Sayuran Lihat Resep
Perkedel Kentang

Perkedel Kentang

Resep Perkedel kentang. Baru 2 hari di kampung ibu udah menjelajah resep ibu yang biasa menemani saya selama 30 tahun ini soalnya baru 5 tahun jauh dari ibu alias dibawa ke kota kelahiran suami 🤭 Pagi ini saya bikin perkedel kentang buat bekal kesawah kebetulan ada yang lagi ngambil padi alias panen.. #CookpadCommunity_Tangerang
Sayuran Lihat Resep
Keripik Daun Cabe Pedas

Keripik Daun Cabe Pedas

Resep Keripik Daun Cabe Pedas. #GA_TheNextLevel #PejuangGoldenApron3 #CookoadIndonesia. #Cookpadcommunity_Borneo #CookpadCommunity_Samarinda
Sayuran Lihat Resep
Sapo Tofu

Sapo Tofu

Resep Sapo Tofu. Penasaran masak tofu yg dulu aku kira cara mengeluarkannya di pencet🤭 ternyata harus dipotong² dan digoreng dulu biar ngga hancur. Alhamdulillah praktek pertama kali bisa jadi dan enaakkk rasanya😋 si kakak nambah lagi nasinya😂 Kolaborasi dg bahan yg ada di kulkas aja👌 #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 Source: Hartini's Kitchen
Sayuran Lihat Resep