Foto Resep136.Tahu Fantasi

136.Tahu Fantasi

Sayuran

Resep 136.Tahu Fantasi yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat 136.Tahu Fantasi terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat 136.Tahu Fantasi ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep 136.Tahu Fantasi. Bismillaah ,,, Assalaamu'alaykum ,,, Minggu ini arisan kampung CoCok dimenangkan oleh mb devi dan emak recook tahu ini karna ada tahu dirumah dan bikinnya juga gak lama(red;sikakak uda lapar habis daring minta cemilan🤭)ini menu diet loh kalo tanpa digoreng😉makasih resepnya mb devi😍 By : PunyaDepi #RecookBubuhanKaltim #BubuhanKaltim_Depi #KulaEtamCoCoK #Cookpadcommunity_Borneo #Cookpadcommunity_Kaltim #Cookpadcommunity_Balikpapan #PejuangGoldenApron3

BAHAN-BAHAN

  • 5 buah tahu
  • 2 helai daun seledri potong halus
  • 1 helai daun bawang potong halus
  • 1 butir telur
  • 1/2 sdt garam
  • 1/4 sdt lada bubuk
  • 1/4 sdt kaldu jamur bubuk
  • 20 gram keju parut untuk taburan(bisa diskip)
  • secukupnya Telur puyuh rebus
  • Bon cabe secukupnya buat garnish aj

CARA MEMASAK

  • Kupas telur, parut keju sisihkan
    Cara Membuat 136.Tahu Fantasi Cara Membuat 136.Tahu Fantasi
  • Haluskan tahu menggunakan garpu, campurkan semua bahan kecuali keju parut dan telur puyuh rebus, aduk rata
    Cara Membuat 136.Tahu Fantasi
  • Oles tipis cetakan dengan minyak goreng, ambil 1 sdm adonan tuang ratakan dengan punggung sendok taruh telur rebus diatasnya kemudian agak ditekan agar telur sedikit tenggelam, taburi keju parut (ini req anak2)
    Cara Membuat 136.Tahu Fantasi Cara Membuat 136.Tahu Fantasi Cara Membuat 136.Tahu Fantasi
  • Panaskan kukusan (alasi tutupnya dengan serbet bersih untuk menghalau air masuk kedalam adonan tahu, kukus kurang lebih 20 menit ( karna punya saya kecil2) resep asli kurang lebih 30 menit,,,
    Cara Membuat 136.Tahu Fantasi
  • Resep asli digoreng dengan bahan pelapis (telur) saya goreng langsung saja, tanpa digorengpun sudah nikmat
    Cara Membuat 136.Tahu Fantasi

ANEKA RESEP TERBARU

Salad Bangkok Kue Talam Ubi Kuning Krecek Jogja Salad Sayur Sehat Krim Kue Tart Tanpa Mixer Ayam Suwir Restoran Kue Kering Rasa Milo Bubur Ayam Tanpa Kuah Cupcake Kukus Telur Bakar

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Sangrai Daun Pepaya Tempe Semangit

Sangrai Daun Pepaya Tempe Semangit

Resep Sangrai Daun Pepaya Tempe Semangit. Recook resep dari Mbak Dian Mariasari.
Sayuran Lihat Resep
Tofu Omelet Praktis

Tofu Omelet Praktis

Resep Tofu Omelet praktis. Menu sahur kilat khusus 😉#cookpadindonesia#cookpadcommunity_semarang#PejuangGoldenApron3#ResepBagiPemula#berbagiresep#MasakItuSaya
Sayuran Lihat Resep
Tahu Aci

Tahu Aci

Resep Tahu aci. Cemilan untuk bocil, karena ada stok tahu putih dan tapioka, dibikin tahu aci, liat resepnya bersliweran di IG. Gampang juga ya.. Bhaiqlaah kita eksekusiii.. Langsung diserbu abiss 🥰 #CookpadCommunity_Bandung
Sayuran Lihat Resep
Botok Tahu Tempe Ebi Daun Mengkudu

Botok Tahu Tempe Ebi Daun Mengkudu

Resep Botok tahu tempe ebi daun mengkudu. edisi #DiRumahAja membuat belanja jd tdk maksimal, tetapi asupan makanan hrs terjaga, di depan rumah ada pohon mengkudu yg daunnya segar (daun mengkudu sangat berkhasiat silahkan buka di internet,anak anak doyan makan daun tsb apabila sdh masak), jdlah pingin buat botok tahu tempe yg kebebenaran sll ada stock dirumah,tak lupa ebi udang untk menambah nikmat botok. memaksimalkan stok dirumah dlm suasana yg harus tetap semangat menjaga kesehatan. #wanitatangguh #cookpadcommunity_surabaya
Sayuran Lihat Resep
Tumis Bunga Pepaya

Tumis Bunga Pepaya

Resep Tumis bunga pepaya. Bismillah... Bbrp waktu lalu nemu bunga pepaya di pasar dan lgsg kdpikiran utk di tumis pedes pake teri medan. Eh pas masak malah lupa narok teri medan nya 🙈
Sayuran Lihat Resep
Sayur Bening Katuk Sayur Katuk Bening

Sayur Bening Katuk Sayur Katuk Bening

Resep Sayur Bening Katuk/Sayur Katuk Bening. Cocok banget sih untuk Busui, tapi boleh lah yah sesekali aku masak sayur katuk, karena emang belum pernah sama sekali.. jadi mari kita nyayur.. . . #PejuangGoldenApron3 #SetorResep #DiRumahAja #MasakOnline #MasakItuMudah #SayurKatuk
Sayuran Lihat Resep