Beranda » BERKUAH » Resep Bubuk Kari Homemade

Resep Bubuk Kari Homemade

Diposting pada 26/12/2022 oleh ◦ Dilihat: 410x ◦ Kategori: BERKUAH

Resep Bubuk Kari Homemade  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bubuk Kari Homemade terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bubuk Kari Homemade ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah sederhana yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bubuk Kari Homemade. Coba2 bikin bubuk kari sendiri sambil mengingat2 ​​bahan apa aja yg biasa dipake. Coba bikin dikit dulu, ternyata kalo udah tercampur semua bahannya, jadi banyak banget. Lumayan buat tambahan bumbu masakan. Ada rasa2 pedasnya yah ini walopun ga pake bubuk cabe sama sekali.

BAHAN-BAHAN

 1 sdt  bubuk kayumanis

 1 sdt  pala bubuk

 1 sdt  ketumbar bubuk

 1 sdt  kapulaga bubuk

 1 sdt  jintan bubuk

 1 sdt  kunyit bubuk

CARA MEMASAK

 Campur rata semua bahan. Simpan dalam wadah tertutup.

Bagikan ke

Resep Bubuk Kari Homemade

Artikel Lainnya

<strong>Resep Setup Roti Tawar</strong>
Resep Setup Roti Tawar
Diposting pada 18/12/2022 oleh

Resep Setup Roti Tawar  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Setup Roti Tawar terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermark...

Telur Isi Nasi Bbq
Resep Telur Isi Nasi Bbq
Diposting pada 18/12/2022 oleh

Resep Telur Isi Nasi Bbq  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Telur Isi Nasi Bbq terdiri dari 5 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau superm...

<strong>Resep Nastar Keju No Oven</strong>
Resep Nastar Keju No Oven
Diposting pada 18/12/2022 oleh

Resep Nastar Keju No Oven yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Nastar Keju No Oven terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supe...

Talam Pandan Tepung Beras
Resep Talam Pandan Tepung Beras
Diposting pada 18/12/2022 oleh

Resep Talam Pandan Tepung Beras  yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Talam Pandan Tepung Beras terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pa...

Komentar (0)

Saat ini belum tersedia komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi

*

*

Resep Bubuk Kari Homemade

Dian Nahari
● online
Halo, perkenalkan nama saya Dian Nahari
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja