Foto ResepBubuk Kari Homemade

Bubuk Kari Homemade

Berkuah

Resep Bubuk Kari Homemade yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Bubuk Kari Homemade terdiri dari 6 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Bubuk Kari Homemade ini pun mudah, hanya dengan 1 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Bubuk Kari Homemade. Coba2 bikin bubuk kari sendiri sambil mengingat2 bahan apa aja yg biasanya dipake. Coba bikin sedikit dulu, ternyata kalo udah dicampur semua bahannya, jadi banyak banget. Lumayan buat tambahan bumbu masakan. Ada rasa2 pedasnya yah ini walopun ga pake bubuk cabe sama sekali.

BAHAN-BAHAN

  • 1 sdt kayumanis bubuk
  • 1 sdt pala bubuk
  • 1 sdt ketumbar bubuk
  • 1 sdt kapulaga bubuk
  • 1 sdt jintan bubuk
  • 1 sdt kunyit bubuk

CARA MEMASAK

  • Campur rata semua bahan. Simpan dalam wadah tertutup.

ANEKA RESEP TERBARU

Es Coklat Marmer Cake Blue Band Cuko Ceker Crispy Rose Brand Nasi Goreng Keju Bolu Tiwul Kukus Pempek Adaan Santan Sate Aci Bandeng Pesmol Bubuk Kari Homemade

RESEP Berkuah MENARIK LAINNYA

Sop Buntut

Sop Buntut

Resep Sop Buntut. Sebenernya ini campur" tulangan sama tetelan jg. Source :Mba Susi Agung . Resep dibawah resep asli yaa mb Susi Agung ,soalnya punya q ada modif dikit #cookpadcommunitybanjarbaru
Berkuah Lihat Resep
Japanese Curry

Japanese Curry

Resep Japanese Curry. Source: Mama Albiyan Lagi cari2 resep yang tersimpan di cookpad. Ketemu sama Japanese curry resepnya mama Albiyan. Kebetulan nih,pas hari ini lagi pengen bikin menu yang oriental2 gitu.. cus langsung di bikin. Tapii.. gegara saya kepedean merasa sudah hapal, ternyata ada yang saya lupa, masukin irisan seledri sebelum diangkat.. 🤦🏼‍♂️. Pas selesai foto dan makanannya sudah tinggal sedikit lagi, saya baru sadar.. ini seledri ternyata lupa dicampur..yahhh 😄. Tapi ga' apa2 lah ya... yang penting sudah mencoba.. dan rasanya juga enak dan gurih. Yang mau coba juga, boleh cek resepnya di bawah ini ya: #GA_TheNextLevel #dutarecookberaksi #dutarecookbalikpapan #cookpadcommunity_balikpapan #cookpadcommunity _borneo #cookpadindonesia
Berkuah Lihat Resep
Tom Yum Simpel

Tom Yum Simpel

Resep Tom Yum Simpel. Hari ini udaranya bikin mager, pengennya ngeringkel kruntelan sama anak2 aja, pernah gak ngerasa gitu 🤭 Tapi sesuai diskusi sama anak2 semalem hari ini pengen bikin tomyum. Kebetulan punya udang dan bumbu instan. Maklumlah hidup mami udah penuh huruhara jdi sekali2 pake yg praktis. Isinya pun juga cuma udang tahu dan sawi. Ayuklah udah gak sabar nih.
Berkuah Lihat Resep
Bakso Mercon

Bakso Mercon

Resep Bakso Mercon. Beli bakso kerikil di luar, trus aku olah menjadi bakso mercon. Bisa buat lauk juga di makan langsung. Rasanya enak
Berkuah Lihat Resep
Bakso Bakar Keju Pedas

Bakso Bakar Keju Pedas

Resep Bakso Bakar Keju Pedas.
Berkuah Lihat Resep
Sup Sawi Putih Bakso #97

Sup Sawi Putih Bakso #97

Resep Sup Sawi Putih Bakso #97. Klo sore-sore tuh maunya makan yg berkuah.. Mau bakso, tapi gak mau pake mie..
Berkuah Lihat Resep