Foto ResepCookies Lumer Adonan Bisa U Putri Salju Nastar Kastangel

Cookies Lumer Adonan Bisa U Putri Salju Nastar Kastangel

Kue

Resep Cookies Lumer Adonan Bisa U Putri Salju Nastar Kastangel yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Cookies Lumer Adonan Bisa U Putri Salju Nastar Kastangel terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Cookies Lumer Adonan Bisa U Putri Salju Nastar Kastangel ini pun mudah, hanya dengan 9 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Cookies lumer πŸͺπŸͺ (adonan bisa u/ Putri salju, nastar, kastangel). Ceritanya mw bikin Putri salju pake cetakan playdoughnya adik. Tp kakak minta dibikinin nastar, nah jd bingungkan mama nya. Akhirnya drpd mereka rebutan pilihan jatuh sama resepnya mommy Ribka Arini, resep serbaguna πŸ˜€πŸ˜€ dan lumernya kebangetan πŸ˜„πŸ˜„ Jadilah cookies aneka bentuk,sampe binggung mw ngasi nama apa,, hehehe πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚. Yg jelas resepnya ga bikin ribet alias praktis... 😘😘😘

BAHAN-BAHAN

  • 200 gr margarin
  • 2 sdm gula halus (me: 3sdm)
  • 2 btr kuning telur
  • 300 gr tepung terigu
  • 3 sdm maizena
  • 3 sdm susu bubuk
  • filling : selai stroberi,nanas,blueberry
  • taburan : sprinkle,chocochip & rainbowchip

CARA MEMASAK

  • Campur margarin dan gula halus, tmbhkan kuning telur kocok dgn whisk sampe lembut.
  • Campur dan ayak terigu, maizena dan susu bubuk. Lalu tuang dan aduk dgn campuran margarin. Aduk dan ulen sebentar dgn tangan sampe bisa dipulung..
  • Oles loyang dgn margarin dan beri alas kertas roti.
  • Cetak dan bentuk adonan sesuai selera dan beri filling ato taburan. Oven adonan kurleb 20-25 mnt dgn suhu 150Β°c ato sesuaikan dgn oven masing" y mom sampe bagian bawah adonan kecoklatan..
  • Setelah matang angkat biarkan dingin br masukan dlm toples.. Sajikan dgn taburan gula dingin klo mw y mom πŸ˜‰πŸ˜‰
    Cara Membuat Cookies Lumer Adonan Bisa U Putri Salju Nastar Kastangel
  • Lumer begetehh 😘😘
    Cara Membuat Cookies Lumer Adonan Bisa U Putri Salju Nastar Kastangel
  • Cara Membuat Cookies Lumer Adonan Bisa U Putri Salju Nastar Kastangel
  • Cara Membuat Cookies Lumer Adonan Bisa U Putri Salju Nastar Kastangel
  • Cara Membuat Cookies Lumer Adonan Bisa U Putri Salju Nastar Kastangel

ANEKA RESEP TERBARU

Ungkep Daging Sapi Kue Bembeng Kue Clorot Butter Chicken Maksuba Palembang Sambal Petis Nasi Krawu Sayur Daun Ubi Jalar Sate Babi Ayam Bakar Bumbu Bacem Roti Gandum Utuh

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Choco Chips Almond Cookies

Choco Chips Almond Cookies

Resep Choco Chips Almond Cookies. Resep yang aku mau bagikan kali ini merupakan resep klasik yang sering banget kita temui. Adalah Choco Chips Almond Cookies. Mungkin di sini masih ada yang belum tahu resepnya ya. Aku juga modifikasi resepnya agar cookies buatan aku semakin lembut dan rich. Check this out!
Kue Lihat Resep
Brulle Bomb

Brulle Bomb

Resep Brulle Bomb. Disini saya pake keju cepet leleh aja udah enak bgt begitu dimakan pecah dimulut lumer gurih jadi satu , gimana yg pake mozzarella ya pas dibelah lumer mulur keju'a yummy wajib coba .. Source : Yackikuka (youtube) #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Kue Lihat Resep
Pisang Mustofa

Pisang Mustofa

Resep Pisang Mustofa. Terinspirasi dari kentang mustofa, jadilah pisang mustofaπŸ˜…πŸ€­ ini enak untuk cemilan dan juga lauk lhooo. Yuk cobain😍😍 #KopiJos_LaukKering #PekanPosbarHidanganKering #CookoadCommunity_Yogyakarta #KopiJos #SelaluIstimewa
Kue Lihat Resep
Kolak Pisang Ubi

Kolak Pisang Ubi

Resep Kolak Pisang Ubi. Kayanya semua udh bisa buat ini.. makanan yg akan dimasak setahun sekali saat Ramadhan...
Kue Lihat Resep
Bolu Ubi Kuning Kukus

Bolu Ubi Kuning Kukus

Resep Bolu Ubi Kuning(Kukus). Lagi senang bikin bolu,jd apapun yg ada di kulkas pengen dimanfaatin aja..😊. Recook: Nita Munawir (maaf cara pembuatannya dengan cara sendiriπŸ˜ŠπŸ˜‰) #AksiDutaRecook #DutaRecookBanjarmasin #minggu1
Kue Lihat Resep
Pisang Nangka Goreng Wijen

Pisang Nangka Goreng Wijen

Resep Pisang Nangka Goreng Wijen. Favorite...!! Tetep pisang goreng !! πŸ‘ŒπŸ‘Œ . . . #olahanpisangnyoung
Kue Lihat Resep