Foto ResepCrusty Potato Bites

Crusty Potato Bites

Sayuran

Resep Crusty Potato Bites yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Crusty Potato Bites terdiri dari 11 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Crusty Potato Bites ini pun mudah, hanya dengan 14 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Crusty Potato Bites. Kreasi Cemilan Kentang - Jagung yg bikin ketagihan..πŸ‘πŸ˜πŸ‘ Renyah diluar..lembut & lumer di mulut dlm sekejap..πŸ˜πŸ‘

BAHAN-BAHAN

  • 500 gr Kentang (kupas-rebus-haluskan)
  • 1 buah Wortel uk.Sedang (kupas-potong dadu kecil)
  • 1 buah Jagung uk. Sedang (sisir-jika bulirnya besar dipotong lg)
  • 3 buah Cabe Merah (iris kecil)
  • 2 btg Daun Bawang (iris kecil)
  • 1 butir Telur
  • 7-8 sdm Maizena
  • 1 sdm Minyak Wijen
  • Dried Oregano Secukupnya sesuai selera
  • Secukupnya Merica & Royco
  • Minyak untuk menggoreng

CARA MEMASAK

  • Siapkan semua bahan...
    Cara Membuat Crusty Potato Bites
  • Campurkan kentang yg sudah dihaluskan dg wortel, jagung, cabe merah, daun bawang..
  • Masukkan telur dan minyak wijen..
  • Aduk hingga rata..
  • Tambahkan maizena sedikit demi sedikit sambil terus diaduk rata hingga konsistensi adonannya "sedang"..tidak encer cair dan tidak terlalu kalis kering..
  • Tambahkan dried oregano sesuai selera..lalu bumbui dg royco & merica..
  • Aduk rata...test rasa..koreksi rasa..
    Cara Membuat Crusty Potato Bites
  • Masukkan adonannya dlm plastik..padatkan..gunting ujung bawah plastik..lebar lobang sesuai selera..membentuk corong..
    Cara Membuat Crusty Potato Bites
  • Panaskan wajan
  • Pencet kantong plastik berisi adonan..hingga adonan keluar memanjang..potong sesuai selera..
  • Lakukan langsung diatas wajan yg berisi minyak..pencet & potong adonan..lakukan hingga adonan habis...goreng hingga kuning keemasan...dg api kecil cenderung sedang..
    Cara Membuat Crusty Potato Bites
  • Angkat - tiriskan & siap disajikan
    Cara Membuat Crusty Potato Bites Cara Membuat Crusty Potato Bites
  • Cocok banget dijadikan cemilan disaat santai sambil nonton tv..atau buat ide jualan juga mantap..πŸ‘
    Cara Membuat Crusty Potato Bites
  • Selamat Mencoba..

ANEKA RESEP TERBARU

Bika Ambon Ekonomis Anti Gagal Coklat Kacang Asinan Jambu Air Semur Hati Sapi Sayur Bening Labu Siam Crispy Potato Bites Recipe Kaldu Sapi Mpasi Ayam Penyet Wong Solo Sayur Pakcoy Sop Iga Sapi Spesial Crispy Potato Bites Soto Betawi Kecap Bango

RESEP Sayuran MENARIK LAINNYA

Bayam Sambel Kencur

Bayam Sambel Kencur

Resep Bayam sambel kencur. Parutan klpnya tggl dikit
Sayuran Lihat Resep
Tumis Terong Ungu Yumih

Tumis Terong Ungu Yumih

Resep Tumis Terong ungu yumih. masak???siapa takutπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ krn terong ungu identik dg balado2an .tp kali ini sy pengen masak yg kilat dan yumih tetep dong
Sayuran Lihat Resep
Lento Singkong Isian Tahu Campur

Lento Singkong Isian Tahu Campur

Resep Lento Singkong (isian Tahu Campur). Untuk pelengkap di tahu campur khas Surabaya.. #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #dapoertara #HuntersInAction #emaknusantarakreatif
Sayuran Lihat Resep
Bakpao Lipat Pandan Isi Tempe Bumbu Rawon

Bakpao Lipat Pandan Isi Tempe Bumbu Rawon

Resep Bakpao Lipat Pandan isi Tempe Bumbu Rawon. Akhirnya sukses juga buat bakpao lipat, supaya menarik saya beri pasta pandan di adonan sehingga warnanya menjadi segar. Untuk isian saya beri tempe yg dibumbui rawon. Hasilnya rawon banget tempenya, enak terasa gurih keluwek, manis dan asin nya pas. Bakpao lipat pandan isi tempe bumbu rawon ini akhirnya menjadi favorit anak anak.. πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ™ #semanggisuroboyo #DiRumahAja #PejuangGoldenApron3 #cookpadcommunity_surabaya #cookpadcommunity_sidoarjo #cookpadcommunity_id #cookpadcommunity #cookpad_id #dewisaraswati
Sayuran Lihat Resep
Perkedel Jagung

Perkedel Jagung

Resep Perkedel Jagung. Recook : ig @anitajoyo Ini tercetus setelah melihat videonya mba Anita Joyo di ig. Judulnya dadar tapi kalo punyaku lebih tepat perkedel. Inget banget jaman kecil ibuku sering bikin perkedel jagung dengan cara dihaluskan. Sekarang gantian aku yang bikin dan aku mau kirim ke ibu. Oiya ini minus cabe2an karena ada balita yg ikut makan dan ibuku udah gak bisa makan pedes.
Sayuran Lihat Resep
Tumis Kacang Panjang Direbus Dulu

Tumis Kacang Panjang Direbus Dulu

Resep Tumis kacang panjang(direbus dulu). Kacang panjang yang paling awet disimpan, baru dimasak belakangan setelah variasi olahan daging idl adha, Gurihnya bumbu dan manisnya kacang panjang berpadu di mulut, kalo pedas tambaah mantap..
Sayuran Lihat Resep