Foto ResepKastengel Cookies

Kastengel Cookies

Kue

Resep Kastengel Cookies yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Kastengel Cookies terdiri dari 8 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Kastengel Cookies ini pun mudah, hanya dengan 7 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Kastengel Cookies. *) Mama pesen ga usah diksh rintik-rintik diatasnya, kalau lepas akan brntkn, kan pke telur+SKM maaa, jdi ga lepas. ,,Ttp sja ga suka!! 😩😩

BAHAN-BAHAN

  • 800 gram Terigu βˆ†
  • 6 butir Telur kuning
  • 3 butir Telur putih
  • 500 gram Mentega Forvita
  • 150 gram Roombuter Orchid
  • 4 bungkus Susu Dancow putih sachet
  • 5 sdm Tepung Maizena
  • 3 dus Keju Cheddar MEG

CARA MEMASAK

  • Mentega+Roombuter mixer hingga putih.
  • Masukkan telur mixer 5menit.
  • Masukkan keju mixer 5menit.
    Cara Membuat Kastengel Cookies
  • Masukkan susu + maizena mixer 5menit.
  • Trkhir Msukkn terigu sedikit-sedikit semua diuleni. Cetak diloyang yg sdh dioles mentega, hingga adonan habis. Oles atasnya dgn kocokan telur+SKM putih spy kilap..(( saat sdh msuk oven 20menit, Bru oles Krn klo oles saat cetak nnti pas dibkar kuenya matang dia udah duluan hitam,))
    Cara Membuat Kastengel Cookies
  • Oven hingga keluar busa lalu busa tinggal sedikit, api biru rata. Dinginkan suhu ruangan.
  • Susun dlm toples bulat. Setelah dingin semua πŸ˜„
    Cara Membuat Kastengel Cookies

ANEKA RESEP TERBARU

Adonan Mie Bubur Ketan Hitam Madura Kastengel Cookies Koloke Ayam Asam Manis Soes Kastengel Ina Cookies Kulit Pastel Basah Baked Rice Kastengel Adalah Jenis Cookies Dengan Teknik Pengolahan Otak Otak Ikan Pais Waluh Resep Cookies Kastengel Kari Kentang Bebek Goreng Enak

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Kue Cubit

Kue Cubit

Resep Kue cubit. Dingin2 bawaannya ngemil mulu, nengok dapur , masih ada beberapa bahan, ya udah jalan2 ke akun2 cookpaders , alhamdulillah ketemu resep kue cubit @Bunda Ela yg pass banget dgn bahan2 yg ada, walau bahan seadanya ternyata enak banget niey kuenyaπŸ‘πŸ» Yuuks ahh masak2😘 #CookpadCommunity_Kalsel #CookpadCommunity_Banjarmasin #CookpadCommunity_Banjarbaru #CookpadCommunity_borneo #RecookOfTheWeek #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Brownies Enak

Brownies Enak

Resep Brownies Enak. kmrn2 bkn brownies kukus brg si kecil n hasilnya enak walau sdkt bantet kliatannya tp teksturnya msh lembut... and krn cm bkn sdkt jd krg puas makannya, so sklian aja deh hari ini bkn lagi tp pakai resep yang lain n unt pemakaian coklat bubuk ak gnt aja jd susu coklat semua.. resep by @tintinrayner made by @mache_kitchen #PejuangGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Kue Kacang Peanut Cookies Tanpa Oven

Kue Kacang Peanut Cookies Tanpa Oven

Resep Kue Kacang/Peanut Cookies (tanpa oven). Udah lama banget gak bikin kue kacang, biasanya bikin kalo pas mau lebaran, kangen juga akhirnya bikin lagi tapi versi gak pake oven, dipanggang di wajan antilengket. Resepnya simpel dan gak ribet😁. #berburucelemekemas #resolusi2019 #tantanganankhirtahun #masakditahunbaru #cookpadcommunity_Jakarta
Kue Lihat Resep
Ubi Cilembu Oven

Ubi Cilembu Oven

Resep Ubi Cilembu Oven. Ceritanya minggu lalu saya beli ubi Cilembu sehabis mampir di Sate Maranggi sepulang kemping kemerdekaan. Tapi kok ya ogah2an gitu mau ngolahnya yak, malah sempet dikolak sebagian πŸ˜„ Pas inget lagi, ujungnya ud mulai tumbuh 😁 Duuh sayang banget, padahal mihil kan yaah.. So kita coba eksekusi dengan oven deh. Cari2 referensi resep, akhirnya pake takaran sendiri aja. Alhamdulillah enaak banget jadinya. Malah ada yg sampai menetes madunya seperti karamel πŸ˜˜πŸ‘ŒπŸ» #GA_TheNextLevel #Week13
Kue Lihat Resep
Roti Sobek Autolyse

Roti Sobek Autolyse

Resep Roti sobek autolyse. Hasil belajar bersama dengan teman-teman. Meskipun sudah 2 hari rotinya masih empuk kempus2😁.
Kue Lihat Resep
Nastar Lembut Isian Nanas

Nastar Lembut Isian Nanas

Resep Nastar Lembut Isian Nanas.
Kue Lihat Resep