Foto ResepTelur Masak Belacan Merah

Telur Masak Belacan Merah

Kue

Resep Telur Masak Belacan Merah yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Telur Masak Belacan Merah terdiri dari 10 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Telur Masak Belacan Merah ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Telur masak belacan merah.

BAHAN-BAHAN

  • 4 butir telur sdh rebus
  • 1/4 sdr terasi/belacan
  • 4 sdm cabe halus
  • 1 1/2 sdm bumbu halus(bamer.baput.kemiri)
  • 1 sdt baceman baput(resep sdh prnh buat)
  • 3 sdm minyak
  • Secukupnya garam.gulpas.kaldu jamur
  • 2 lembar daun jeruk
  • 1 lembar daun salam
  • 20 ml air

CARA MEMASAK

  • Goreng telur lalu sisihkan
  • Tumis bumbu halus.baceman baput.cabe.terasi.daun salam.daun jeruk sampe wangi
  • Beri air.garam.gulpas.kaldu jamur.tes rasa
  • Terakhir masukan telur.aduk lagi.tunggu air menyusut
  • Enjoy🀀🀀🀀
    Cara Membuat Telur Masak Belacan Merah

ANEKA RESEP TERBARU

Gabin Tape Susu Mie Instan Kekinian Pizza Super Empuk Kornet Telur Orak Arik Dawet Ayu Ncc Pisang Bakar Sup Babi Es Podeng Pengantin Bakso Ayam Goreng Coklat Lumer

RESEP Kue MENARIK LAINNYA

Roti Keju Kukus

Roti Keju Kukus

Resep Roti Keju Kukus. Siapin camilan buat Pak Suami, sang pejuang sehat dari kanker nasofaring...πŸ‘¨β€πŸš’πŸ‘¨β€πŸš’ #rotikeju #rotikejukukus
Kue Lihat Resep
Brownies Mede

Brownies Mede

Resep Brownies Mede. Alhamdulillah menu berbuka Hari ini.. pingin nyemil yang coklat coklat gitu. Cuaca gerimis bikin mager mau beli beliπŸ˜‚ bikin nya sebentar makannya laju gais 😘.. Aku pake resepnya Mba Dina, manisnya pas ngga bikin eneg DutaRecookSamarinda #PejuangGoldenApron2 #AksiDutaRecook #Cookpadcommunity_Samarinda #DiRumahAja #Cookpadcommunity_Borneo #DutaRecookBeraksi #FestivalRamadhancookpad #WeekendChallenge #DiRumahAja #KeDapurAja #MasakItuSaya #CookpadIndonesia #MudikOnlineBarengCookpad #SilaturahmiRecook #WeekendChallenge #FestivalRamadanCookpad #NgeksisDiCookpad #TiketMasukGoldenApron3
Kue Lihat Resep
Donat Coffee Latte

Donat Coffee Latte

Resep Donat coffee latte. Bismillah Kangen bikin donat udah lama banget gak bebikin ini cemilan padahal pasukan krucils sering request di janji janjiin doank iya iya ajah tapi gak di bikin bikin πŸ˜„ maaf ya son..emak emang mager kalo banting banting adonan πŸ˜€ makanya nyari yang gampang aja dan ini resep paling gampang menurut saya gak perlu mbanting adonan apalagi mbanting tulang πŸ€£πŸ™Š Yo cuma rada ngotot dikit di tangan karena di ulen bentar + bantuan mixer πŸ˜€ nah kaan keliatan saya males ngadon dan ngulen hahahaha Sebenernya ini pake tepung pro tinggi ya Bun biar hasilnya mantep tapi karena di rumah cuma ada terigu protein sedang dan sekalian ngabisin tepungnya jadi ya seadanya aja yaa..😊 #GA_TheNextLevel #cookpadcommunity #cookpaders #denisdapoer
Kue Lihat Resep
Kue Lumpur Pisang

Kue Lumpur Pisang

Resep Kue Lumpur Pisang. Enak juga pisang dibuat kue lumpur #cookpadcommunity_Jayapura
Kue Lihat Resep
Ongol-Ongol Kekinian

Ongol-Ongol Kekinian

Resep Ongol-ongol kekinian. Baru coba membuat resep baru ongol-ongol Tampa selimut kelapa tapi pake siraman kuah santan dan pake es krim ( resep es krim bisa lihat di recook saya sebelumnya), dipersembahkan untuk penderita kanker payudara,karena makanan Ini sangat cocok untuk jadi menu sehari-hari bagi penderita kanker. Labu madu merupakan jenis labu yang kaya manfaat, kaya antioksidan vitamin dan mineral sehingga bisa meningkatkan imunitas tubuh jika rutin dikonsumsi. Bagi yang menjalani terapi kanker, ganti makan malam anda dengan labu madu, insyaallah akan sangat terbantu dalam proses terapinya, dan imbangi dengan mengkonsumsi #vco yang merupakan minyak yang mengandung antioksidan tinggi dan anti kanker. Bagi yang sedang menderita kanker semoga tabah menghadapinya, semangat, berjuang dan berusaha ...karena kesembuhan sebuah penyakit berawal dari semangat yang tinggi untuk bertahan.. #pejuangdapur #pedulikankerpayudara
Kue Lihat Resep
Nastar Roombuter Lumer

Nastar Roombuter Lumer

Resep Nastar Roombuter Lumer. #kukerannaswa Selalu tak pernah bosan, dihari spesial ini tersaji nastar yg legendaris favorit keluarga. Dengan isian yg by homemade, wangi, pekat dan legit. Langsung lumer dimulut. Untuk isian udah pernah dishare sebelumnya. Klik di lampiran. Karena buat isian udah paten ga bisa pindah ke lain hati πŸ’˜ πŸ’
Kue Lihat Resep