Foto ResepTumis Buncis Daging Giling Ala Resto

Tumis Buncis Daging Giling Ala Resto

Daging

Resep Tumis Buncis Daging Giling Ala Resto yang enak, lezat dan nikmat serta mudah dibuat. Bahan-bahan untuk membuat Tumis Buncis Daging Giling Ala Resto terdiri dari 12 bahan yang mudah didapatkan dan dapat dibeli di pasar atau supermarket terdekat. Cara membuat Tumis Buncis Daging Giling Ala Resto ini pun mudah, hanya dengan 5 langkah simple yang bisa dilakukan oleh siapapun. Resep Tumis Buncis Daging Giling (ala resto) 🀭.

BAHAN-BAHAN

  • 250 gram buncis
  • 200 gram daging sapi giling
  • Minyak goreng secukupnya (untuk menumis)
  • 8 siung bawang putih
  • 6 siung bawang merah
  • sesuai selera Cabe merah keriting
  • secukupnya Lada bubuk
  • secukupnya Kaldu jamur
  • secukupnya Saos tiram
  • 1 sdm Kecap manis
  • secukupnya Garam
  • 2 lembar Daun jeruk

CARA MEMASAK

  • Siapkan dan bersihkan buncis, potong buncis sesuai selera. Dan siapkan daging cincang atau daging giling.
    Cara Membuat Tumis Buncis Daging Giling Ala Resto Cara Membuat Tumis Buncis Daging Giling Ala Resto
  • Siapkan Bumbu yang dicincang cabe, bawang merah, bawang putih lalu cincang atau Chopper atau blender kasar. (Pakai yang ada aja dirumah)
    Cara Membuat Tumis Buncis Daging Giling Ala Resto
  • Tumis bumbu dan masukkan daun jeruk tumis hingga harum dan matang. Lalu masukkan tumisan bumbu dengan air masak hingga air tumisan mendidih lalu masukkan daging cincang masak hingga matang. Dan tambahkan bumbu pelengkap.
    Cara Membuat Tumis Buncis Daging Giling Ala Resto Cara Membuat Tumis Buncis Daging Giling Ala Resto
  • Langkah terakhir masukkan buncis masak hingga berubah warna segar langsung angkat (usahakan buncis jangan terlalu layu)
    Cara Membuat Tumis Buncis Daging Giling Ala Resto
  • Siap disajikan dengan lauk lainnya. Selamat mencoba 😊
    Cara Membuat Tumis Buncis Daging Giling Ala Resto

ANEKA RESEP TERBARU

Bolu Sakura Gula Merah Wingko Babat Lamongan Sayur Berkuah Ayam Goreng Bumbu Racik Kuah Celimpungan Goreng Tempe Tepung Cemilan Debm Bolu Sakura Karamel Anti Gagal Korean Street Food

RESEP Daging MENARIK LAINNYA

Semur Daging Sengkel

Semur Daging Sengkel

Resep Semur daging sengkel.
Daging Lihat Resep
Chicken Wings Roasted

Chicken Wings Roasted

Resep Chicken wings roasted. Yuk buat sendiri chicken wing ala wing o wings 😁. Rasa original. #PejuangGoldenApron2 #cookpadcommunity #cookpadcommunity_bandung
Daging Lihat Resep
Abon Ayam Kampung

Abon Ayam Kampung

Resep Abon Ayam Kampung. Koleksi Ayam paksu tetiba banyak yg mati.. Guna menyelamatkan yg masih idup biar ga ketularan.. Dipotonglah si Ayam pelung jago.. Huhuhu.. Ga tega sebenernya.. Cuma daripada ntar mati sayang.. ga kemakan yekan ? Eh iya.. Emang boleh makan ayam yg sakit ?? Jawabnya boleh, ASAL dimasak dengan sempurna.. Maka itu saya memilih bikin abon.. Kan prosesnya banyak tuh ya jadi si virus insyaalloh akan mati πŸ˜…
Daging Lihat Resep
Opor Ayam

Opor Ayam

Resep Opor ayam. Opor ayam simple dan praktis,,30 menit langsung jadi,,cuss cobain🀀😊 #masakitusaya #kedapuraja #cookpad_id #oporayam #olahanayam
Daging Lihat Resep
Kari Ayam Pedas

Kari Ayam Pedas

Resep Kari Ayam Pedas. Gimana ceritanya pengen makan ayam kari tapi males bikin bumbu yaudah akhirnya beli yg udah jadi aja di tukang bumbu langganan praktis tinggal oseng πŸ˜‚ oia nih enak dimakan pake lontong kalo gak ketupat terus sama emping melinjo deh beuhh mantep yak .. #BhirasKitchen #CookpadCommunity #CookpadCommunity_Depok #MasakItuSaya
Daging Lihat Resep
Bakso Goreng Ikan Tenggiri Ayam

Bakso Goreng Ikan Tenggiri Ayam

Resep Bakso Goreng Ikan Tenggiri & Ayam. Bakso goreng bisa dimakan dengan kuah bakso bisa juga dicemil ya. Oiya, ikan tenggiri bisa diganti dengan jenis ikan lain ya. #PejuangGoldenApron3
Daging Lihat Resep